Saturday, May 24, 2008

DRUNKER=gw..

gw gag tau kenapa tapi gw itu orang nya bener2 pemabuk..
bukan.,,bukan mabok karena minum2an..
tapi mabok kalo kaki gw gag menginjak tanah..
naek mobil,mabok..naek kapal laut,mabok..naek pesawat,,mabok..
untung aja naek motor kagag mabok..
kalo gag.,,mampus aja kemana2 ngandelin kaki..

kyk kemaren,,
iin Sms..
moy.,,dateng dong k hum.. in lg suntuk nih.. pikiran in gag karuan..

itu artinya dia lg ada masalah..

namun berhubung ujan.,,gw males kemana2..

jd gw bales smsnya dan ngeles dgn alasan ujan..
ntar y in abis ujan aku kesana..


30 menit berlalu,,dan ujan pun berenti..
gw masih ngulet2 d kasur,,males mo bangun..
jadi gw telpun si iin..dengan niat mo mbatalin janji..
mooy..,,,,


terdengar lah suara iin yg sember karena abis nangis..

jadi kan ke sini?
katanya..

dan gw yg gag tega mbiarin iin menangis sendiri pun akhirnya setuju untuk segera dateng k rumah iin..
seblom berangkat.,,obrak abrik kamar dulu sypa tau masih ada makanan..
gw berhasil menemukan bbrp bungkus snack cheese flavour..
lalu tanpa ganti baju.,,sambil ngemil2 snack keju,,gw pun berangkat dengan tujuan mulia ke rumah iin..
karena gag ada tebengan,,gw berangkat k rumah iin naek bus..
BUS BUTUT

tapi sodara2.,,DRUNKER(pemabok) + bus butut + snack KEJU = BAD IDEA..
gw dengan sukses mual2 sepanjang jalan..
untung aja rumah iin ama rumah gw itu gag terlalu jauh,,jadi gw gag perlu lama2 d bus..
nyampe rumah iin gw langsung nenangin diri..
iin yg lg sedih aja jd ketawa2 ngeliatin kondisi gw yg lg nahan muntah..



cerita lain lg..

suaru hari gw sama igun janjian nonton Ayat2 Cinta..
karena hari itu premier nya.,,jadi kita gag kebagian tiket..
alhasil kita cuma duduk2 d mall sambil makan es krim..
trus lgsg pulang..

tapi lg2 gw + es krim vanila + mobil = muntah

apalagi dalam perjalanan plg.,,igun dgn beringas sengaja banting stir ke kanan k kiri sengaja mo bikin gw mual..

nyong,,lo jgn rese dong!!
kata gw marah..

dia ketawa2 setan aja sambil terus banting stir kemana2..

nyong.,,lo mau gw muntah disini??
ancem gw..gw bener2 udah mual tuh..

akhir nya karena takut mobil nya gw muntahin,,igun pun nyetir dgn normal..
tapi efek dari perbuatan nya td mulai timbul..
gw pusing2 dan mual bgt..
alhasil pas nyampe rumah gw lgsg terobos pintu tanpa pamit sama igun dan lgsg lari ke kamar mandi untuk? MUNTAH

setelah gw muntah igun nelpun gw..

nyong.,,lo kenape??
tanya nya..

pake nanya lo!! emg gara2 sypa nih gw mabok??
teriak gw..

si gundala monyong itu cm ketawa2 setan sambil ngeledek gw..
ah.,,gag bisa jd orang kaya lo, nyong!





Itu baru 2 dari sekian banyak experience gw..
Dan baru perjalanan dalem kota..rmh gw - rmh iin..rmh gw - mall ciputra..
msh perjalanan yg deket2 bgt kan..

Kalo perjalanan jauh? Keluar kota?
Jangan tanya..
sampe langsing gw muntah mulu..

huhuhu..

Tuesday, May 20, 2008

wisata kuliner..

well.,,ceritanya kan hari jumat kemaren,,

pas pulang kuliah gw laper bgt.,,jadi gw langsung tancap aja k rumahnya iin..

emaknya in kan punya warung soto yg enyak..enyak..enyak..

*bagi yg berminat.,,warung soto nya emak berada di kawasan Arifin Ahmad depan Pujasera*
*nama warung nya WARUNG SOTO BUDE*

so.,,sesampai nya disana,,emak langsung menjamu gw dgn semangkuk soto ayam porsi pribadi..

maksud dari porsi pribadi adalah,,emak tau kalo gw tuh perut karet.,,jadi porsi gw lebih wah dong dari porsi biasa..

next..

selesai makan.,gw naik ke rumah nyariin si iin...

biasa.,,nggosiiip...

eh pas seru2 nya nggosip,,,dateng si ERMA..

dia ngajakin makan es kacang merah favorit nya di SKA..

dan gw pun dengan semangat '45 langsung setuju..

"Ayoo!!"kata gw..

dalam waktu kurang dari setengah jam pun kita telah berada di SKA untuk menikmati si es kacang merah..

selesai makan.,,karena kita niatnya emang cuma mo makan es kacang merah.,,maka kita langsung cabut.,,dgn niat mo makan ayam penyet pemuda Semarang...

BUSET!!

tapi itulah kami.,,para pemudi dengan perut yg terbuat dari BigBaboL..

maka kami langsung menuju tempat dimana ayam penyet pemuda semarang berada..

diperjalanan.,,,kita ngelewatin jalan Delima..

trus tiba2 gw inget ada temen gw yg bilang kalo di delima itu ada rujak es krim..

namanya aja udah bikin ngiler gt kan..

maka gw pun langsung menyampaikan berita penting itu kpd erma..



"bunda.,,tau gag kalo di sini ada yg jual es krim rujak?"

"apaan?"

"es krim rujak.."

"gimana wujudnya tuh?"

"auk.,,ta2k sih dibilangin icha.."

"..."

"kita cari yuukl!!!"



maka kami pun dengan sepenuh hajad dan napsu ngeliatin sepanjang jalanan nyariin tuh es krim rujak...

sepanjaaaaaang jalaaaaan kenaaangaaan.,,lami pelototinnnn.,,demi esss kriiim rujaaaaakk...

setelah sekian kilometer kami lalui.,,,alhirnya kami melewati sebuah warung tenda dengan spanduk besar Rujak Mang Udinjuga sedia es krim

demi ngeliat kata es krim dan rujak.,,maka kita langsung berasumsi kalo itulah tempat tujuan kami...

maka kami langsung masuk kesana dan memesan 2 porsi rujak...

menit demi menit berlalu.,,,tak lama kemudian seorang pria yg kami duga adalah Mang Udin.,,datang dengan membawa 2 mangkok gede...

Ta-Dhaaaa!!!

terhidanglah dihadapan kami dua mangkok rujak TANPA ES KRIM..

sekali lagi..TANPA ES KRIM!!!!!

maka semangat kami pun langsung muter 180 derajat...

"mana es krimnya? hix.."

kami pun menghabiskan rujak tanpa ES KRIM yg ternyata juga SANGAT PEDAS SEKALI BGT itu....

selesai makan.,,gw yg ngerasa blom puas karena hajad dan napsu makan rujak es krim tadi belom tercapai.,,akhirnya mengajak erma untuk kembali ke tujuan awalkami semula yaitu AYAM PENYET pemuda semarang...

tapi ntah kenapa erma menolak usulan itu dan kami pun kembali ke habitat masing2...


Wisata Kuliner - the end -

Monday, May 19, 2008

1st posting...

well.,,senja nan kelabu..

sambil ngedit tugas.,,sempet2in bikin blog..

tapi sebenernya gw sendiri masih bingung ama smw hal yg berbau blog..

bahkan di kepala gw definisi blog masih dipertanyakan..








tapi pokoknya salam dulu lah..

*calam'mekom*