Saturday, May 24, 2008

DRUNKER=gw..

gw gag tau kenapa tapi gw itu orang nya bener2 pemabuk..
bukan.,,bukan mabok karena minum2an..
tapi mabok kalo kaki gw gag menginjak tanah..
naek mobil,mabok..naek kapal laut,mabok..naek pesawat,,mabok..
untung aja naek motor kagag mabok..
kalo gag.,,mampus aja kemana2 ngandelin kaki..

kyk kemaren,,
iin Sms..
moy.,,dateng dong k hum.. in lg suntuk nih.. pikiran in gag karuan..

itu artinya dia lg ada masalah..

namun berhubung ujan.,,gw males kemana2..

jd gw bales smsnya dan ngeles dgn alasan ujan..
ntar y in abis ujan aku kesana..


30 menit berlalu,,dan ujan pun berenti..
gw masih ngulet2 d kasur,,males mo bangun..
jadi gw telpun si iin..dengan niat mo mbatalin janji..
mooy..,,,,


terdengar lah suara iin yg sember karena abis nangis..

jadi kan ke sini?
katanya..

dan gw yg gag tega mbiarin iin menangis sendiri pun akhirnya setuju untuk segera dateng k rumah iin..
seblom berangkat.,,obrak abrik kamar dulu sypa tau masih ada makanan..
gw berhasil menemukan bbrp bungkus snack cheese flavour..
lalu tanpa ganti baju.,,sambil ngemil2 snack keju,,gw pun berangkat dengan tujuan mulia ke rumah iin..
karena gag ada tebengan,,gw berangkat k rumah iin naek bus..
BUS BUTUT

tapi sodara2.,,DRUNKER(pemabok) + bus butut + snack KEJU = BAD IDEA..
gw dengan sukses mual2 sepanjang jalan..
untung aja rumah iin ama rumah gw itu gag terlalu jauh,,jadi gw gag perlu lama2 d bus..
nyampe rumah iin gw langsung nenangin diri..
iin yg lg sedih aja jd ketawa2 ngeliatin kondisi gw yg lg nahan muntah..



cerita lain lg..

suaru hari gw sama igun janjian nonton Ayat2 Cinta..
karena hari itu premier nya.,,jadi kita gag kebagian tiket..
alhasil kita cuma duduk2 d mall sambil makan es krim..
trus lgsg pulang..

tapi lg2 gw + es krim vanila + mobil = muntah

apalagi dalam perjalanan plg.,,igun dgn beringas sengaja banting stir ke kanan k kiri sengaja mo bikin gw mual..

nyong,,lo jgn rese dong!!
kata gw marah..

dia ketawa2 setan aja sambil terus banting stir kemana2..

nyong.,,lo mau gw muntah disini??
ancem gw..gw bener2 udah mual tuh..

akhir nya karena takut mobil nya gw muntahin,,igun pun nyetir dgn normal..
tapi efek dari perbuatan nya td mulai timbul..
gw pusing2 dan mual bgt..
alhasil pas nyampe rumah gw lgsg terobos pintu tanpa pamit sama igun dan lgsg lari ke kamar mandi untuk? MUNTAH

setelah gw muntah igun nelpun gw..

nyong.,,lo kenape??
tanya nya..

pake nanya lo!! emg gara2 sypa nih gw mabok??
teriak gw..

si gundala monyong itu cm ketawa2 setan sambil ngeledek gw..
ah.,,gag bisa jd orang kaya lo, nyong!





Itu baru 2 dari sekian banyak experience gw..
Dan baru perjalanan dalem kota..rmh gw - rmh iin..rmh gw - mall ciputra..
msh perjalanan yg deket2 bgt kan..

Kalo perjalanan jauh? Keluar kota?
Jangan tanya..
sampe langsing gw muntah mulu..

huhuhu..

1 comment:

eRmA said...

bukanny pulang dari nganterin iin tadi tatak mengeluh kalo uda mo MABOK ya???


hahaha..

bener2 gag bisa d ajak hidup mewah nih..

belum lagi perjalanan kita waktu study tour k Padang pas mo lulus2an SMA..

dari 8 jam perjalanan, d setiap jamny, tatak gag pernah absen MUNTAH..

hahaha..

parah2..

untung j yg duduk ma tatak tu Thirta, jd dgn telaten dia ngurus tatak..

tp sempet bunda yg duduk ma tatak..tau dee pa jd ny..

mungkin uda bunda buang tatak lewat lubang jendela bus *mang muat gt??* hahaha..

jgn lupa komen in punya bunda jg ya...