Tuesday, May 20, 2008

wisata kuliner..

well.,,ceritanya kan hari jumat kemaren,,

pas pulang kuliah gw laper bgt.,,jadi gw langsung tancap aja k rumahnya iin..

emaknya in kan punya warung soto yg enyak..enyak..enyak..

*bagi yg berminat.,,warung soto nya emak berada di kawasan Arifin Ahmad depan Pujasera*
*nama warung nya WARUNG SOTO BUDE*

so.,,sesampai nya disana,,emak langsung menjamu gw dgn semangkuk soto ayam porsi pribadi..

maksud dari porsi pribadi adalah,,emak tau kalo gw tuh perut karet.,,jadi porsi gw lebih wah dong dari porsi biasa..

next..

selesai makan.,gw naik ke rumah nyariin si iin...

biasa.,,nggosiiip...

eh pas seru2 nya nggosip,,,dateng si ERMA..

dia ngajakin makan es kacang merah favorit nya di SKA..

dan gw pun dengan semangat '45 langsung setuju..

"Ayoo!!"kata gw..

dalam waktu kurang dari setengah jam pun kita telah berada di SKA untuk menikmati si es kacang merah..

selesai makan.,,karena kita niatnya emang cuma mo makan es kacang merah.,,maka kita langsung cabut.,,dgn niat mo makan ayam penyet pemuda Semarang...

BUSET!!

tapi itulah kami.,,para pemudi dengan perut yg terbuat dari BigBaboL..

maka kami langsung menuju tempat dimana ayam penyet pemuda semarang berada..

diperjalanan.,,,kita ngelewatin jalan Delima..

trus tiba2 gw inget ada temen gw yg bilang kalo di delima itu ada rujak es krim..

namanya aja udah bikin ngiler gt kan..

maka gw pun langsung menyampaikan berita penting itu kpd erma..



"bunda.,,tau gag kalo di sini ada yg jual es krim rujak?"

"apaan?"

"es krim rujak.."

"gimana wujudnya tuh?"

"auk.,,ta2k sih dibilangin icha.."

"..."

"kita cari yuukl!!!"



maka kami pun dengan sepenuh hajad dan napsu ngeliatin sepanjang jalanan nyariin tuh es krim rujak...

sepanjaaaaaang jalaaaaan kenaaangaaan.,,lami pelototinnnn.,,demi esss kriiim rujaaaaakk...

setelah sekian kilometer kami lalui.,,,alhirnya kami melewati sebuah warung tenda dengan spanduk besar Rujak Mang Udinjuga sedia es krim

demi ngeliat kata es krim dan rujak.,,maka kita langsung berasumsi kalo itulah tempat tujuan kami...

maka kami langsung masuk kesana dan memesan 2 porsi rujak...

menit demi menit berlalu.,,,tak lama kemudian seorang pria yg kami duga adalah Mang Udin.,,datang dengan membawa 2 mangkok gede...

Ta-Dhaaaa!!!

terhidanglah dihadapan kami dua mangkok rujak TANPA ES KRIM..

sekali lagi..TANPA ES KRIM!!!!!

maka semangat kami pun langsung muter 180 derajat...

"mana es krimnya? hix.."

kami pun menghabiskan rujak tanpa ES KRIM yg ternyata juga SANGAT PEDAS SEKALI BGT itu....

selesai makan.,,gw yg ngerasa blom puas karena hajad dan napsu makan rujak es krim tadi belom tercapai.,,akhirnya mengajak erma untuk kembali ke tujuan awalkami semula yaitu AYAM PENYET pemuda semarang...

tapi ntah kenapa erma menolak usulan itu dan kami pun kembali ke habitat masing2...


Wisata Kuliner - the end -

1 comment:

PUTRI JERUK said...

kyaaa .. mao es krim rujakk!