Tuesday, July 1, 2008

the blind pussy cat............

Hari senen siang kemaren,,gw kan lagi melenggang riang menuju kelas e-pho alias English Phonology
demi mengikuti ujian akhir........ nah dalam perjalan menuju itu kelas,,tiba2 gw denger2 suara aneh..kyk bisikan2 halus gt..bunyinya..."ngeong,,nguoong.."
oLaLa...ternyata itu suara seekor anak kucing yg sedang ga lagi ngapa2in di tepi jalan..akhirnya karena tuh anak kucing imut bgt,y uda gw samperin aja trus gw elus2 gt..eh..,tuh kucing kesenengan gw elus2,,akhirnya dia ngelus2 gw pake kepalanya dia..y uda karena kasian akhirnya tuh anak kucing gw gendong aja trus gw bawa kekelas..
nah,,sesampenya di kelas,,tuh anak kucing kaget krn temen2 gw pada jejeritan ngatain dia jorok,,dan karena tuh kucing tersinggung akhirnya dia berontak dan meronta2 di pelukan gw dan kemudian kabur ntah kemana...

Keesokan harinya,,gw lagi2 melenggang riang,,kali ini menuju kelas listening,,lagi2 utuk mengikuti ujian akhir...
dalam perjalanan,,(jalanan yg gw lalui sewaktu menuju kelas e-pho kmrn) lagi2 gw brtemu dengan si anak kucing.. karena kita uda saling kenal,,tuh kucing gw spa.. "Hi..gi ngaps??"
eh dia nya njawab.."miauWWW".. oke,,gw translate in itu eongan sgb "ga lg ngapa2in.. bete nih di sini.. gw ikut lo dong.."
so,,gw bawa aja dia ke kelas gw.. untungnya hari ini temen2 gw ga ngata2in dia jadinya dia ga kabur...tapi lama2 gendongin dia pegel juga..jadi dia gw taro di lantai aja.. eh.,,ngerasa terbuang tuh anakkucing ngeong-ngeong keras bgt,,sampe teme2 gw pada mandangin dia.. trus ngerasa jd pusat perhatian,,tuh anak kucing beratraksi muter2 di lantai ngejar2 ekor nya sendiri... wew..?? gw ksian ,, y uda gw gedong lg deh dia... setelah 1 menitan gw gendong tuh anak kucing gw taro di lantai lg.. dan lg2 dia protes dan kali ini demo nya adalah jalan mundur ke belakang.. sumpah tuh anak kucing mabok bgd...

setelah beberapa menit yg fantastis akhirya Richa ga tega ngeliat tuh anak kucing en ngangkat tuh anak kucing di leher nya (katanya sih gt seharusnya kalo nggendong anak kucing) trus nyodorin tuh anak kucing ke muka gw.. dan wew,,tiba2 gw menyadari sebuah keanehan pada si anak kucing.. anak kucing itu JULING sodara-sodara.. bola mata kanan ama kirinya kaga simetris gitu,,juling ke tengah.. gw perhatin aja terus tuh mata anak kucing...trus gw lambai2in tangan gw di depan matanya.. ga ngedip!! gw peragain aksi dua jari tengah dan telunjuk nyolok mata.. tetep ga ngedip kawand!!! dan akhirnya gw terpaksa mengeluarkan vonis yg eamat sangat berat sekali... anakkucing itu BUTA tok!!tok!!tok!! -vonis keluar-..

kasian bgt kan tuh anak kucing,,uda sakit mental alias rada mabok,,(suka jalan mundur ama ngejar ekor sndr) ditambah ula dia buta... huff..
so tragic...

oiya,,karena kita kasian ama tugh anak kucing jadi kita mo sering2 ngasi dia makan gt trus dia jg kita kasi nama UrsuLa,,tp ntah kenapa belakangan ini dia ga keliatan.. kalo ada yg liat anak kucing mabok dengan mata juling tolong kasi tau gw karena itu pasti URSULA...

1 comment:

putrijeruk said...

kasian banged ursula, semoga dia baik-baik aja ya..