Thursday, June 12, 2008

kangen X.1

X.1 (baca : sepuluhsatu)
zamannya gw SMA,,angkatn gw yg pertama kali make kurikulum 2004 dan yg tadinya anak2 disebut kelas 1 SMA,,diubah njadi anak2 kelas X SMA..

SMA gw adalah SMANegeri 4 Pekanbaru..sekolah yg terletak di jalan Adi Sucipto nomer 67 telp. 61745 (ngasal tuh nomer telp nya)..

masa2 SMA menurut gw bener2 masa yg asik bgd..ga terlupain..
dari kelas satu,,,, eits mksd gw dari kelas sepuluh,,sampe kelas dua belas tuh bener2 eurgh bgt..

baru2 ini gw ngumpul ama Ari dan Bejo,,tmn2 gw sewaktu kelas sepuluh..trus kita sengaja maen ke sekolah gt buat nostalgila..
gila seru bgt!! kita ketemu bu' Khai,,wali kelas kita sewaktu kelas X..bener2 berasa balik SMA..
sebenernya kita ngajak anak2 yg lain jg sih,,Wita,,Along,,Fadhla,,cuma syangnya mereka pada sibuk kuliah..dan kebetulan ini kan lg masa2 nya UAS,,jd mereka pada ga bisa bolos..
sedangkan kita bertiga,,gw,,kebetulan lg ga ada kelas,,Ari lg libur semester,,(dia kul di Malaysia jd skrg di sana mereka lg liburan semester),,sedangkan Bejo,,ni anak emang males bgd kuliah,,mid test aja dia bolos.. rencana nya sih taun ini mo masuk IPDN,,mudah2an aja lo lulus ya Jo..

oiya,,nih foto2 jelek kita sewaktu reunian bertiga..

ini foto kita waktu di TU,,cermin yg di TU uda retak,,jadi sblom dibuang kami mengabadikan moment terakhir dulu..
model: Bejo dan Mira


ini guru2 konseling kita lhooo...
muka mu kenapa Jo..???

Ari sama Bejo lg nanya2 KUM..
LIAT!! tompelnya bejo keliatan hax....

tampang uda jlek,,jgn dijlek2in lg dong..


ngapain tuh Ari di belakang??


lg makan roti cacing..
serius lho,,itu roti namanya BI WORM..



well,,balik ke topic,,kita berasa bener2 balik ke SMA..kita ngobrolin masa2 culun kita sewaktu kelas sepuluh..
ngobrolin guru2 kita..
khusus Ari,,dia itu kangen bgt sma Bu' Nurmala,guru sosiologi kita..Ibu' itu kan pacarnya Ari ha3..Ibu' itu pernah nembak ARi lho...
ceritanya kan gini..
beberapa tahun g lalu,sewaktu kita masih siswa klas sepuluh SMA,,
di sebuah kelas,,kita lg belajar Sosiologi bersama Ibu' Nurmala Sirait..
nama beken Ibu' itu di kelas adalah Ibu' Uba-Uba karena Ibu' itu mirip bgd ama Marsupilami..
secara marsupilami kan kalo ngomng bisanya cuman "uBA-uBA" doang..
then,,lg asyik2nya ngantuk..waktu itu si Ibu' lg ngomongin ttg remaja skrg (taun 2004) yg lg hot2 nya sama hape..si Ibu' benar2 menyayangkankeadaan remaja pada zaman '04 itu yg sangat mengidolakan hape..
lalu si Aprima ARta a.k.a. ARi nyeletuk dengan kerennya..
"hari gene ga punya hape..??"
dengan suara yg teramat sangad metal!!

---------siiiiiiiiiing----------------

kelas pun hening..si Ibu' uba-uba terseplona mendengar celetukan ARi..
Ari yg ga nyangka efek dari kata2 nya akan sedahsyat ini cuma bisa mingkem..
tik...tik...tik...
detik demi detik berlalu..si Ibu' diam..ARi diam..yg lain pun cuma bisa diam..
tik..tik..tik..
keringat mulai menetes dari kening Ari..
tik..tik..tik..
tak dinyana si Ibu' mendatangi Ari..
Ari mulai deg-degan..
deg-deg-deg-
Apa yg akan terjadi selanjutnya? Nantikansetekah ini!!






To be Continued----




hehe,,becanda ding..

next,,si Ibu' mulai berjalan mendatangi Ari,,sesampainya di bangku Ari,,apa yg dilakukan si Ibu'??
si Ibu'bersilang kaki dan menopang dagu..di HADAPAN ARI!!!
ARi semakin deg-degan menunggu vonisnya...
tik-tik-tik-
detik demi detik berlalu lg...si Ibu masih diam bertopang dagu menatap Ari..
kelas hening,,ga ada yg berani bersuara,,
setelah beberapa menit yg menegangkan berlalu,,keheningan pun terpecahkan oleh suara..

"Aprima,,I loph you!!!"

yg dikumandangkan oleh si Ibu' uba-uba..

-------------siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnngg-------------

lagi-lagi kelas hening..
bingung akan apa yg telah kami dengar..Ari sendiri yg ga menyangka bakal ditembak sedemikian rupa cuma bisa mangap..
sejak saat itu Ari di cap sebagai pacar si Ibu' uba-uba dan si Ibu' uba-uba pun tak segan-segan menunjukkan rasa cintanya terhadap Ari ho3...



Ga cuma heboh2an di kelas,,kalo liburan kita jg sering jalan2 bareng ga jelas kmn..
Pernah pada suatu hari minggu,,kita jalan2 ke Alam Mayang...
ada Eno,,Ari,,Igun,,Ian,,Icha,,Lena,,Opiiq,,etc..
bermodalkan tikar dan gitar yg dibawa dr rumah,,serta nasi bungkus yg dibeli di rumah makan,,berangkat lah kami menuju Alam Mayang dengan nebeng mobilnya Lena..
karena Lena blom berani nyetir jauh,,jg yg nyetir waktu itu si ARi..
Ari a.k.a makhluk tanpa rasa malu ini dengan semena2 nyetir tanpa memikirkan nasib yg lain..
dengan sengaja dia matiin tuh AC mobil dan nyuruh yg lain buka kaca aja biar hemat freon..
trus Icha yg duduk di depan disuruh ngipasin dia..dasar,,padahal dia yg matiin AC,,tp malah minta dikipas..
trus selain itu,,para nebengers yg lain juga dilarang bersuara oleh si Ari ini..

Icha : (lg cerita2 ma yg laen sambil cekikikan)

Ari : "Icha,diem ga? Klo ga turun aja!!"

Icha : (langsung mingkem dibentak gt)

Lena yg ngeliat Icha dimarahin gt jd cekikikan jg.. Trus si Ari yg bener2 rese ini malah mbentak Lena jg..

Ari: "Lena,,diem ga?!! Kalo ga Lena jg turun aja!!"

Lena ikutan mingkem,,

Lena : "Tapi kan ini mobil Lena.."

protes Lena setelah sadar bahwa hak terbesar akan mobil itu ada pada nya..

Ari : "Selama Ari yg nyetir,,ini mobil Ari!!"


buju,,rese ga tuh si Ari?? tapi mo gmn lg,,daripada Ari ngambek dan ga ada yg mo nyetir lg sejauh itu,,akhirnya yg lain pun manut aja mematuhi titah sang Raja,,hu3..



Well.,,sebenernya masih banyak bgt kegilaan2 kita selama di SMA,,tp berhubung nuh tangan uda pegel ngetik,,ntar2 aja yah di sambung lg..




--------------------------to be continued dulu----------------------------


4 comments:

matagirltilak said...

cerita bu uba-ubanya kocak! hehe

wah si ari semena-mena banget tuh! hehe

herrybj said...

helowwwww...

u are mellowwwwww...

hehehhee

karinakenny said...

hahahaha...

mau dunk dikenalin sama si gila ari.. hehehe..

wah jadi kangen jaman sma ni mir setelah baca postinganmu.. emang gila banget waktu itu!!!

karinakenny said...

hahahaha...

mau dunk dikenalin sama si gila ari.. hehehe..

wah jadi kangen jaman sma ni mir setelah baca postinganmu.. emang gila banget waktu itu!!!