Thursday, June 12, 2008

rumah blogger

well.,,ini ada forum baru..
tempat ngumpulnya para blogger se-Indonesia..
Kamu belom punya blog? Ato udah punya blog? Gabung aja! Disana, kalian bisa dapetin banyak hal yang seru!
ayo buruan gabung di www.rumahblogger.com



jangan sampe ketinggalan yah..
ga bakal rugi deh kalo gabung di sini..

3 comments:

Benazio R.P said...

heyyy thanks banget yah dah posting tentang rumahblogger ! hehe .. thanks abis .. hohooo .. well, keep writing !

GreatQo said...

Rumah Blogger?
Oke, keknya gw bakal gabung juga..
Oh iya, gabung juga yah di BlogFam (forum.blogfam.com)

ps, ati2 ama Bena..
Kadang autisnya kumat..
hahahah...

mirantyelidiana said...

* bena : ok,,thx 4 d' spirit!!

* greatqo : ok ok jg..