Thursday, September 18, 2008

mekom...

hhuh..capek..bete..lagi nunggu kelas berikutnya mending onlen bntar..daripada nongkrong2 di koridor,,ngomongin orang..bulan puasa niy...*emang kalo ga puasa boleh ngomongin org?*
hhaha..

eniwei.,,I'm not in a good mood today..
dunno why.,tp hari yg panas disertai padatnya jadwal kuliah bukanlah saat yg menyenangkan bahkan walo ga lg puasa.. tp kudu sabar yah.. namanya jg puasa..

oiya.,,td malam,,(eh ga malem ding,,lebih tepatnya tidur seabis sahur) gw mimpi..
mimpinya gw ga inget pasti,,pas bangun langsung BLEss ilang gt aja..
yg gw inget intinya doang,,di mimpi itu tiga orang temen gw meninggal..
HHAh!! bukan mimpi yg bagus kan.. gw mimpi Zaldi,,Opha,,dan SawLi meninggal karena tabrakan..
trus pas gw ceritain ke temen2 gw mereka blg itu tnda2 umur panjang.. gw ga percaya sih,,tp drpd malah kejadian,,doain aja emg artinya pjg umur,amin..

ehh.,,kelas gw uda mo mulai nih..
bai!!