Monday, October 27, 2008

sehari di warnet bang marsu..

yup.. hari sabtu kemaren gw seharian di warnetnya bang marsu.. (namanya Marsuyadi tapi ntah kenapa dia memanggil dirinya Bang Adi..sok imut gt..tapi gw ga terima dan memanggilnya BANG MARSU-pilami..gyahahaha,..

oiya.,jadi ceritanya tu gini.,,hr jumat kemaren bang marsu berangkat ke dumai untuk menghadiri kawinannya bang saykoji.. (keren2 yah nama orang ni..yg saykoji lah..marsupilami lah..)
jadi hari jumat itu diutus lah kak ozha dan kak titi untuk menjaga sang warnet yg ditinggalin..
pas siang jumatnya itu gw mampir,,eh gw ikut2an di daulat jagain warnet jg.. sebenarnya sih gw mau nyusup ke UIN tapi erma lupa jemput gw,, ya udah gw terusin aja nunggu di warnet sampe magrib.. trus pas pulangnya kak ozha minta gw datang lg besok nya,,berhubung gw besok ga ada kelas ya gw iyain aja..

so,,di pagi sabtu yg indah maka jadilah gw jagain warnetnya bang marsu yg ntah kenapa di hari dia ditinggal pawangnya jadi sangat2 betingkah... pagi2 aja kompi operatornya uda ngadat,,ga mau jalan.. kalo kompi operatornya aja uda hang mana bisa nyala kompi2 yg lain.. tapi setelah ketok sana ketok sini ketik sana ketik sini bim-sala-BIM!! akhirnya tu kompi sialan nyala juga...
eh ga berapa lama kemudian beberapa komi ikut2an betingkah ga mo nyala monitornya,,,mampuss..jd kompi2 itu (no 10 dan no 1) kita eliminasi dulu.. ga bisa dipake.. then,,tak lama kemudian,,lagi2 cobaan datang menimpa kami.. printer nya kali ini yg ga mau jalan.. oh GOD.. apa salah dan dosa ku??!!
sehingga Kau beri cobaan justru di hari dimana kami ditinggal bang marsu?? untungnya berkat tangan kak titi dan kak ozha mengetok2 dan setengah ngancem tuh printer jalan juga.. tapi cobaan tak hanya sampai disitu kawann.. masih ada satu cobaan lagi yg harus kami hadapi yaitu kabel scanner nya ilang!! mamamiaa let me go!!! what could we do??? tapi untungnya hari itu jg bang marsu plg karena mengkhawatirkan keadaan kami *dan warnetnya tentu saja* dan secara ajaib semua masalah keparat itu terselesaikann.. alhamdulillah...

ya gt deh pengalaman seharian di warnet bang marsu.. lumayan,,ntar kalo uda kelar kuliah trus ga dapat kerjaan,,uda tau dimana mo ngelamar gyahahhaa...*"CETEK amat cita2nya"*


oiya,,hr sabtu ini ferdi balik lagi ke padang.. sedih deh,,gw ktemu dia nya bentar banget.. ga nyampe 15 menit.. mana pas dia datang malah sibuk telponan lg..
tp gpp deh,,moga kita ketemu lg..*A.S.A.P* yah,.,..wish u luck buddy..!!

Friday, October 24, 2008

innalillahiwainnailaihirojiun..

hhehe.,,thx ye bob.,,kamu mau komen..seneng deh..*sok centil gt*
asal ada yg komen langsung deh semangat '45 gt pengen posting..
eh eh,,tp tau ga sih??
nyesel gw ngomonginin dosen writing gw yg ngasi tugas nulis diary..
galama setelah postingan kmaren beliau ngalamin accident dan PATAH KAKI... omigosh.... dan akhirnya,
si ibuk Raden yg nyuruh kita nulis diary itu ngambil cuti *kyknya* dan yg menggantikannya adalah IBUK Dr.Raida Johar, M.A the most killer dosen di kampus kita.
ohh buk Raden.,kami merindukanmu dan ikhlas deh nulis diary tiap hari.

oiya,,sebelum lanjut,,mari kita doain ibuk Raden supaya cepat sembuh dan bisa ngajar lg..

*hening cipta,,mulai*

...

...

...

*selesai*



then,,ngomongin apa lagi ya??

hhuh,,bentar lg gw mau menyusup ke kampus UIN nih..
hobi yg uda lama ga gw lakuin sejakkampus nya erma pindah ke panam..
doain gw berhasil ya..dan ga ke Grab ama satpam sana lagi hhoho...

enihow.,,walaupun pernahketangkep 2x karena ga pake jilbab,,gw tetap bakal nyusup kesana kalo lg pengen..

udah dulu ahh..

mo nyusun strategi biar ga ketangkep lg nih hhehe..

c ya@!!

Wednesday, October 15, 2008

haleluya...*baca-HAii..*

haLLuuuuwww sobat sebaya.. lama sudah kita tak bersua.. do u miss me?? hhaha..I know u do...

well.,,mang lmyn lama jg sih gw ga nge-blog..
ntah knp pikiran gw cetek bgt.,,emg ga ada bakat nulis sih..jd maklum aja kalo kata2 gw kadang ga nyambung..

eniwei,,mumpung ni masih suasana lebaran *pale lo peyang,,uda tgl brp nihh* mari lah kita bermaap2an..MINAL AIDIN WAL FAIDZIN moon maap lahir dan batin ya..

ngomong2 soal Lebaran,,ntuw aja gw lebaranan di kampung halaman gw tercinta kota kecil di pinggir pulau Sumatra deket2 selat malaka gt bernama Bagansiapiapi.. bagi yg gatau,,Bagan itu terkenal sbg kota ikan lho dulu..tp skrg uda ga lg..maklum lah,,cara nelayan nyari ikan skrg ga maen pake pancingan atau jala lg..tp pake apaan tuh namanya?? PUKAT? apa BOM?? y gt gt deh..

oiya.,,gw uda mulai kuliah 3harian ini..dan td di kelas WRITING 2 ada assignment wajib yg wajib gw *dan tmn2 gw* kumpul tiap minggu nya yaitu MENULIS DIARY,,
*jderrRRrrr..???*
apakah menulis diary itu pantas dijadikan sebuah assignment??
ga kebayang gw pas dosen gw meriksa tugasnya isinya semacam-macam ini:

"Dear Diary,,today is a veri suck day.. my lecture gave us assignment to do everyday, that is writing you!!*


atau

"Dear Diary,,I just had a date with my boyfriend and then..."

oh my Allah.,,should I tell her what happen then..??

*angkat bahu*pura-pura gatau*

uda ah.,,lupain that st*p*d assignment.. dan sekian pula postingan ga jelas saya hri ini..

assalamualaikum wrwb...