Wednesday, October 15, 2008

haleluya...*baca-HAii..*

haLLuuuuwww sobat sebaya.. lama sudah kita tak bersua.. do u miss me?? hhaha..I know u do...

well.,,mang lmyn lama jg sih gw ga nge-blog..
ntah knp pikiran gw cetek bgt.,,emg ga ada bakat nulis sih..jd maklum aja kalo kata2 gw kadang ga nyambung..

eniwei,,mumpung ni masih suasana lebaran *pale lo peyang,,uda tgl brp nihh* mari lah kita bermaap2an..MINAL AIDIN WAL FAIDZIN moon maap lahir dan batin ya..

ngomong2 soal Lebaran,,ntuw aja gw lebaranan di kampung halaman gw tercinta kota kecil di pinggir pulau Sumatra deket2 selat malaka gt bernama Bagansiapiapi.. bagi yg gatau,,Bagan itu terkenal sbg kota ikan lho dulu..tp skrg uda ga lg..maklum lah,,cara nelayan nyari ikan skrg ga maen pake pancingan atau jala lg..tp pake apaan tuh namanya?? PUKAT? apa BOM?? y gt gt deh..

oiya.,,gw uda mulai kuliah 3harian ini..dan td di kelas WRITING 2 ada assignment wajib yg wajib gw *dan tmn2 gw* kumpul tiap minggu nya yaitu MENULIS DIARY,,
*jderrRRrrr..???*
apakah menulis diary itu pantas dijadikan sebuah assignment??
ga kebayang gw pas dosen gw meriksa tugasnya isinya semacam-macam ini:

"Dear Diary,,today is a veri suck day.. my lecture gave us assignment to do everyday, that is writing you!!*


atau

"Dear Diary,,I just had a date with my boyfriend and then..."

oh my Allah.,,should I tell her what happen then..??

*angkat bahu*pura-pura gatau*

uda ah.,,lupain that st*p*d assignment.. dan sekian pula postingan ga jelas saya hri ini..

assalamualaikum wrwb...

2 comments:

superpowerBEE said...

yg pertama;pilih it aj;skalian tmbah selipan kata2 manis;

Dear supid Diary,,today is a very suck day.. my damned lecture gave us a sh#t assignment to do everyday, that is writing you!!oh my.....

gyahahaha^^the lecture must be so damn proud of u^^

yg ini lucu^^smangat update y mir!!!

mirantyelidiana said...

hhaha..aku suka boby...
selalu nyemangatin..
tp harus jujur lho bob...