Friday, October 24, 2008

innalillahiwainnailaihirojiun..

hhehe.,,thx ye bob.,,kamu mau komen..seneng deh..*sok centil gt*
asal ada yg komen langsung deh semangat '45 gt pengen posting..
eh eh,,tp tau ga sih??
nyesel gw ngomonginin dosen writing gw yg ngasi tugas nulis diary..
galama setelah postingan kmaren beliau ngalamin accident dan PATAH KAKI... omigosh.... dan akhirnya,
si ibuk Raden yg nyuruh kita nulis diary itu ngambil cuti *kyknya* dan yg menggantikannya adalah IBUK Dr.Raida Johar, M.A the most killer dosen di kampus kita.
ohh buk Raden.,kami merindukanmu dan ikhlas deh nulis diary tiap hari.

oiya,,sebelum lanjut,,mari kita doain ibuk Raden supaya cepat sembuh dan bisa ngajar lg..

*hening cipta,,mulai*

...

...

...

*selesai*



then,,ngomongin apa lagi ya??

hhuh,,bentar lg gw mau menyusup ke kampus UIN nih..
hobi yg uda lama ga gw lakuin sejakkampus nya erma pindah ke panam..
doain gw berhasil ya..dan ga ke Grab ama satpam sana lagi hhoho...

enihow.,,walaupun pernahketangkep 2x karena ga pake jilbab,,gw tetap bakal nyusup kesana kalo lg pengen..

udah dulu ahh..

mo nyusun strategi biar ga ketangkep lg nih hhehe..

c ya@!!

4 comments:

MisSy VinNa said...

Vina says:
"Geje2 smw mah..
sok2..!!"

GreatQo says:
"Ngapa kw?"

foreverma said...

tatak...nama Bang Marsu tuh kan ada andil bunda...
jd...
nama bunda masukin blog jg donk sbg pencipta dan pemrakarsa nama itu...

foreverma said...

masa gag masuk..masuk kok..

eh tatak, makasih uda komen d blog wordpress bnd yua...

mirantyelidiana said...

missyvinna & greatQo : biarin WEKKK..

foreverma : hhoho...iya ya...