Monday, October 27, 2008

sehari di warnet bang marsu..

yup.. hari sabtu kemaren gw seharian di warnetnya bang marsu.. (namanya Marsuyadi tapi ntah kenapa dia memanggil dirinya Bang Adi..sok imut gt..tapi gw ga terima dan memanggilnya BANG MARSU-pilami..gyahahaha,..

oiya.,jadi ceritanya tu gini.,,hr jumat kemaren bang marsu berangkat ke dumai untuk menghadiri kawinannya bang saykoji.. (keren2 yah nama orang ni..yg saykoji lah..marsupilami lah..)
jadi hari jumat itu diutus lah kak ozha dan kak titi untuk menjaga sang warnet yg ditinggalin..
pas siang jumatnya itu gw mampir,,eh gw ikut2an di daulat jagain warnet jg.. sebenarnya sih gw mau nyusup ke UIN tapi erma lupa jemput gw,, ya udah gw terusin aja nunggu di warnet sampe magrib.. trus pas pulangnya kak ozha minta gw datang lg besok nya,,berhubung gw besok ga ada kelas ya gw iyain aja..

so,,di pagi sabtu yg indah maka jadilah gw jagain warnetnya bang marsu yg ntah kenapa di hari dia ditinggal pawangnya jadi sangat2 betingkah... pagi2 aja kompi operatornya uda ngadat,,ga mau jalan.. kalo kompi operatornya aja uda hang mana bisa nyala kompi2 yg lain.. tapi setelah ketok sana ketok sini ketik sana ketik sini bim-sala-BIM!! akhirnya tu kompi sialan nyala juga...
eh ga berapa lama kemudian beberapa komi ikut2an betingkah ga mo nyala monitornya,,,mampuss..jd kompi2 itu (no 10 dan no 1) kita eliminasi dulu.. ga bisa dipake.. then,,tak lama kemudian,,lagi2 cobaan datang menimpa kami.. printer nya kali ini yg ga mau jalan.. oh GOD.. apa salah dan dosa ku??!!
sehingga Kau beri cobaan justru di hari dimana kami ditinggal bang marsu?? untungnya berkat tangan kak titi dan kak ozha mengetok2 dan setengah ngancem tuh printer jalan juga.. tapi cobaan tak hanya sampai disitu kawann.. masih ada satu cobaan lagi yg harus kami hadapi yaitu kabel scanner nya ilang!! mamamiaa let me go!!! what could we do??? tapi untungnya hari itu jg bang marsu plg karena mengkhawatirkan keadaan kami *dan warnetnya tentu saja* dan secara ajaib semua masalah keparat itu terselesaikann.. alhamdulillah...

ya gt deh pengalaman seharian di warnet bang marsu.. lumayan,,ntar kalo uda kelar kuliah trus ga dapat kerjaan,,uda tau dimana mo ngelamar gyahahhaa...*"CETEK amat cita2nya"*


oiya,,hr sabtu ini ferdi balik lagi ke padang.. sedih deh,,gw ktemu dia nya bentar banget.. ga nyampe 15 menit.. mana pas dia datang malah sibuk telponan lg..
tp gpp deh,,moga kita ketemu lg..*A.S.A.P* yah,.,..wish u luck buddy..!!

4 comments:

ferdivolutions said...

hahaha.... ada nama gue...

foreverma said...

tatak..maap, salah komen,

hehe

gag papa lh gag, yg pnting komen...

biar meramaikan..huhu

Anonymous said...

gw tau no hp loe... 08526585733x...
ya kaan...?!

mirantyelidiana said...

ferdivolutions : yee...gt aja bangga..

foreverma : yup

anonymous : so???