Friday, November 28, 2008

TWILIGHT..

hm.,,gw baru aja baca novel yg katanya merajai new york times best seller selama beberapa waktu.. Twilight dan New Moon.. ada dua seri lg Eclipse dan Breaking Dawn,,tapi gw blom baca.. I'll read them soon!

Novel yg ditulis oleh Stephenie Meyer ini bercerita ttg seorang remaja bernama Bella Swan yg pindah ke kota Forks, Washington yang kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang vampir 'vegetarian'(tidak minum darah manusia).Bella Swan baru saja pindah dari Phoenix, Arizona ke Forks, Washington untuk tinggal bersama ayahnya setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain sepak bola... Setelah pindah ke Forks, Bella akhirnya tertarik pada seorang pemuda misterius yang tampan, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir yang meminum darah hewan, bukan manusia. Mereka pun jatuh cinta satu sama lain, dan bertempur melawan sekelompok vampir dari klan lain yang haus dan mengincar darah Bella. Bella melarikan diri ke Phoenix lg dimana ia dijebak oleh James, vampir kejam yang ingin membunuhnya. Edward menyelamatkan dirinya, dan mereka kembali ke Forks.
cerita nya menurut gw lumayan seru.,,tp ngecewain banget krn bagian penyelamatan Bella dari cengkeraman James kaga jelas..ga diceritain.. tau2 uda selamat aja.. ga seru bgt kan klimaks nya...

then,,yg kedua New Moon.. Edward dan keluarganya di Forks karena Edward percaya bahwa mereka dapat menempatkan Bella dalam bahaya. Bella jatuh dalam depresi berat karena ditinggal Edward dan sampai akhirnya ia menemukan sahabat baru seorang werewolf,Jacob Black. jacob dan werewolf lain dari sukunya harus melindungi Bella dari Victoria, vampir yang berusaha membalas dendam akibat kematian pasangannya, James, dengan berusaha membunuh Bella. Akibat suatu kesalah pahaman, Edward menyangka Bella sudah meninggal. Edward pun memutuskan untuk bunuh diri di Volterra, Itally, tapi kemudian dihentikan oleh Bella dan Alice. Mereka bertemu dengan Klan Volturri (vampir tertua dan sangat dihormati di kalangan vampir) dan mereka segara dibebaskan untuk pergi asalkan Bella harus menjadi vampir suatu saat nanti. Bella dan Edward bertemu kembali, dan Keluarga Cullen kembali ke Forks...
nah kalo di seri ini sumpah gw boring bgt bacanya.. problematika nya sangat ga mutu (in my opinion) dan lebih dar 300 halaman pertama (separo buku) amat sangat ga menarik.. (lg2 in my opinion)..
yg ketiga Eclipse,,gw blom baca..seru ga seru tp gw tetep bakal baca *nanggung kan kalo cuma baca 2 seri* dan Breaking Dawn jg.,,soalnya seri terakhirnya ini kayaknya bakal seru bgt.. *Bella bakal nikah ama Edward cuy!!!*

oiya.,,pelem nya sendiri yg uda release di Amrik tanggal 21 kemaren.. release di Indonesia (Pekanbaru apalagi) ga tau kapan..moga2 aja asap..
oiya lagi.,Edward Cullen diperanin oleh Robert Pattison *yg jd Cedric Diggory di Harry Potter* sedangkan Bella Swan diperanin oleh Kristen Stewart..*gw ga tau dia sblom ini*
trus ada pun yg memerankan kelurga Cullen adalah *kya..kya,..cooL bgt da sih keluarga Cullen ini..gw suka Jasper!!

Ashley Greene as Alie Cullen
Kellan Lutz as Emmet Cullen
Jackson Rathbone as Jasper Hale
Nikki Reed as Rosalie Hale
Peter Facinelli as Carlisle Cullen
Elizabeth Reazer as Esme Cullen


uda ah segini aja posting gw ttg opini gw terhadap Twilight the series.. yg punya opini lain silahkan commen yap..!! smell y later!!

2 comments:

karinakenny said...

aku pengen nonton filmnya........

kapan sampe pekanbaru ya????

Missy Vinna said...

Itula pekanbaru Mir,,geje,,lama bgt!!! orang2 udah ribut2 ini itu,,kita masih ngango2 gak jelas..