Tuesday, December 30, 2008

akiL disunat dan pertanyaan Boby..

gw baru pulang dari sunatan. bukan, bukan acara sunatan, tp adegan potong memotongnya. buset dah, ngeri juga liat orang ANU nya dipotong. merinding disko. tp yg anu nya dipotong malah santai2 aja. sama sekali ga takut. gede juga nyali tuh anak.

ini yg punya hajatan...

ini numpang nampang doang..
kami mirip kaaaaaaannn??



apalagi ini, ga penting ae hhoho..
nita--puput--mira




Eniwei,2 hari lagi taun baru masehi. taun baru Islam kemaren. jadi SELAMAT TAHUN BARU y. kalo di infotainment ada kaledoiskop nya tu, acara nge-review ulang kejadian2 setaun kemaren. bener ga ya tulisan"kaledoiskop" nya gitu. gw jarang nonton TV sih. apalagi infotainment. jadi kurang tau jg. tontonan gw mah kartun doang.

Huh, jadi inget pertanyaan Boby. "kata erma kamu dijatah nonton TV dan ga bole keluar malam ya?" erma sialan, mempublikasikan hal ga penting gt. Baiklah Boby, saya akan mengklarifikasi pernyataan tersebut. Soal ga bole keluar malam itu emang bener. Saya memang tidak diperbolehkan keluar setelah adzan magrib berkumandang, untuk alasan apa pun, kecuali demi tugas kuliah yg sangat mendesak. Tapi untuk pernyataan yg satu lg, absolutely not!! Sekarang saya bisa menonton TV kapan pun dan di mana pun saya mau. Dulu sewaktu SMA saya memang tidak menonton TV setelah mkn mlm krn di waktu tersebut saya di wajibkan belajar.,walaupun sesungguhnya saya sama sekali tidak belajar, melainkan membaca komik2 yg biasanya saya pinjam di sebuah rental komik. maklum, ak pembaca kere. Uang saku ku sama sekali ga cukup untuk memenuhi kebutuhan membaca komik ku pada saat itu yg bisa menghabiskan 5 k, jadi dicari lah alternatif lain yg lebih murah yaitu dengan meyewa komik2 itu di sebuah rental komik yg kutemukan di jalan menuju sekolah, Taman Bacaan Saudara, jalan Adi Sucipto nomor sekian sekian. Oiya, kembali lg ke TV, ak sama sekali ga keberatan dgn diadakan nya UU dilarang nonton TV setelah jam makan malam itu karena ak emang ga terlalu seneng nonton TV. Acara2 TV yg kutontong plg2 kartun dan rangers di hari minggu, serta Nanny 911 dan Super Nanny di sore sabtu dan minggu. Cuma itu acara TV yg kutonton secara berkala. dan American Idol kalo uda musimnya. *haduw,kok jadi melenceng gini sih.*

Uda ah,sekian posting hari ini. Doain akil cepet sembuh ya. Kasian liat dia diem2 gitu.
Ciao dan Selamat Tahun Baru!!

3 comments:

ChuMina Nta.... said...

buKannya kaleidoskop jeng..??
akiL ntU sapa miR???

foreverma said...

tatak, smuany kan uda bnda klarifikasi kan kmrn..
tulisan ERMA SIALAN-ny d coret donk!
ah! boby ini ada2 aja, aku aja uda lupa kalo ngomong gt..ah! lupakanlah!
jgn biarkan boby membuat kita terpecah! halah, gelas kali yg bisa pecah, hihi..

visit my blog, please

mira said...

chumina Nta : kaledoiskop ga? akiL itu sepupuku yg sunatan itu.. kan ada fotonya..

foreverma : ga mau, walau uda diklarifikasi tetep aja kan, aib ta2k terkoyak sudah...