Sunday, December 14, 2008

matakul umum sial!

haduw, niat mo bikin tugas tapi ga dapet ilham..ini nih resiko kuliah di FKIP.mata kuliah umumnya banyak bener.semester ini aja ada 4 mata kuliah umum.ilmu alamiah budaya dasar,(serasa jadi anak SMA lg belajar itu),BDP (gw lupa apa panjangannya apa),Pengembangan Peserta Didik (nasib anak FKIP),dan bahasa indonesia,(ngapain coba anak bahasa inggris belajar bahasa indonesia?*SOMBONG!*)
tp yg jelas gw ga pernah bernasib ( bernilai bagus) utk tiap mata kuliah umum. paling bagus dpt B.ada yg C malah, semester kmrn gw dpt C untuk Pengantar Pendidikan.(satu2nya nilai C ku!).
ini lg semester ini,4 mata kul umum = NIGHTMARE. jangankan pelajarannya,dosennya aja gw ga ingat.,jarang masuk,,tugas ga bikin.bagus,that means,IP semester ini bakal anjlok seanjloknya.sial bener dah. y Allah,semoga semester ini cepat lewat. semester dpn ga ada makulumum lg (AMIN)..

7 comments:

Anonymous said...

SETUJUUUUUUUUUUUUUUU....!!!!!!npain kt bljr b.indo lg,,
mule dr sd,smp ampe sma,dh puas buaaaaanet dh!!msa kul msi jg,,tape d,,y kn mir,,,??hhehe,,

karinakenny said...

bdp = belajar dan pembelajaran mir..

richa said...

Ya ya ya..

stuju jg Lah aQ..

berkurang jatah tdr siang ku gra2 pLjrn umum ga pnting tu..

tugasnya pd Lebay..

Ugh!!

kmu sabar ya Rantii..
Aq seLalu disampingmu.. =)

_Richa_

Missy Vinna said...

haduuhh,,jangan la sampe jeblok IP nya..

GreatQo said...

Emang mengerikan tuh dapet C..
Disgusting.

4 sks?
sama lah.
apalagi dosennya ngemeng sendirian..

btw, gw ada tag bwt lo..
ikutan yah..

mira said...

anonymous alias nana: alaah,tu karena kelompok nana giliran maju aja kan..hhehe..

karinakenny : thanks for reminding me..;)

richa:tukang tidur lu,bini nye babon..;p

missyvinna : doain aku y vin, hiks...

greatQo : ho'oh de,biarin aja lah dosennya melebay sendiri.kita manggut2 aja. mm?tag apaan?

ferniawan rese said...

stuju jg..
apa ny stuju iah?
ehh ada richa..