Saturday, January 3, 2009

1st posting di tahun 2009

SELAMAT TAHUN BARU buat yang merayakan!!!! *halah, emang hari besar agama?*
okokok,,Pokokny BYE 2008 WELCOME 2009 aja deh..mari kita sambut tahun yang baru dengan semua yang baru..lupakan yang lama2 mari kita cari yg baru..seperti baju baru, style baru,teman baru dan pacar baru..haks,just puddin'...(lupakan!lupakan!lupakan!)

well.,sebenernya gw lagi nelongso bener ni. kantong lg cekak secekak-cekaknya. mana gw kmrn ngilangin helm nya Nana lagi. mamposs!! makin merana lah hidup dengan menekan segala pengeluaran demi bertanggung jawab pada perbuatan yg sangat ceroboh itu. ada yg kasian? anda berniat menolong anak yg tak berdosa ini?
dgn pose sok imut dan mengedip2kan mata
silahkan kirimkan bantuan anda bagi yg membutuhkan di nomer rekening BCA ini atas nama Miranty Elidiana Rezky:

0611796829
hhehe...

ok, next.,seperti yg gw bilang di posting sebelomnya, tahun baru gini orang2 biasanya pada nge-review ulang kejadian2 penting yg mereka alami selama setaun terakhir dan merencanakan target2 yg harus mereka capai di taun berikutnya. Gw belom pernah bikin yg gituan, bagi gw satu taun berakhir ya uda., masih ada taun yg baru kok. (apacobba??)
tapi skrg gw mem-bebek ah.,ngikut kebiasaan orang2,, meninjau kembali apa aja yg uda gw lakuin tahun ini.
tahun 2008 gw awali dengan....

..................


.........................................


...................................................................


well.,kyknya ga jadi deh.,gw ga ingat apa aja yg uda terjadi setaunan ini. maklum,ingatan gw payah..tp gw masih bisa (mampu) mengingat kejadian2 yg terjadi selama sebulan terakhir ini.
misalnya, awal bulan ini gw awali dengan ngadain girl's day dadakan bareng febby dan richa..

trus juga ada kejadian menyebalkan dengan terbantingnya mp4 gw oleh adhe.
gara2nya itu gw nanyain si adhe, "Dhe, itu tas lo isinya apaan? gede bener?" dan pertanyaan itu disertai dengan tindakan dan upaya perebutan tas oleh gw. tapi adhe memberontak karena dia tengsin ketauan bawa 2 galon air minum di tasnya dan menyebabkan mp4 gw jatuh ke bangku tempat adhe duduk,,kemudian jatuh lagi ke tepi selokan dan diakhiri dengan nyemplung ke selokan. tp ga nyemplung juga ding.,selokan nya ga ada aernya. sayang jg mp4 gw ga rusak, kalo ga kan gw bisa minta ganti huh..

kemudian ada kejadian yg gw disangkain cowo seharian yg bikin gw uring2an abis dan keesokan harinya langsung berdandan sok cewe dengan belahan rambut yg sangat aduhai seperti ini


dari yg seperti ini....




menjadi seperti ini..

gw aja geli, ini model rambut macam apa????!!



oiya, behind me itu ada Richa dan Yanie.. say hi dun ama mereka..
HAiiii.................................


ok next, kejadian yg sangat melekat di hati hingga saat ini karena mempertaruhkan jiwa dan ragaku adalah pergi ke water boom bersama ronald, sawli, dan lutfi. Siang itu sepulang kuliah mereka ngajak berenang. gw sama sekali ga bisa berenang lho. biasany kalo gw ikut mereka gw ga pernah nyemplung, cuma duduk2 liatin mereka di tepi kolam. maka dengan hanya berbekal sebuah celana pendek maka gw ikut mereka ke water boom. sesampai disana, gw cuma ganti jeans dengan celana pendek. lalu nyusul mereka ke kolam. seperti biasa, gw ga nyebur melainkan hanya duduk2 di tepi kolam sambil maen2 air. tp rupanya mereka telah merencanakan hal busuk yaitu nyeburin gw ke kolam. dengan adanya tiga cowo sial yg satu ngedorong dari belakang dan dua lagi narek kaki.,maka BYURRRRr!!! nyemplung lah gw ke kolam yg untung
tinggi nya cuma se-dada itu. then,karena uda terlanjur nyemplung, ya uda, gw lanjut aja maen aer lagi. dan petaka pun berubah menjadi bencana waktu gw diajak mereka naik perosotan. gw sih manggut2 aja waktu diajak naik perosotan yg bermuara ke kolam karna naik perosotan itu seru. yg gw ga tau, perosotannya itu keparat dan lumayan curam, jadi pas gw mulai merosot, keseimbangan tubuh gw hilang. jadi pas nyebur, gw bener2 ga seimbang dan kelelep. dan temen2 gw yg kurang ajar itu ga nyadar gw kelelep. bener2 keparat orang2 tu. alhasil gw sukses nelen aer kolam yg ga steril dan mengandung kaforit. x( x( X(

pajang ah foto mereka yg sexy.,balas dendam!!



then.,ada moment apalagi ya? oiya Girl's day part 2 yg diadain dadakan jg dgn makan di rumah gw yg berhasil dirusak feby dgn pertanyaan "Kalo kapal tanker tabrakan di laut kan mledak ya? Nah, kalo yg tabrakan mobil tinja gmn ?" yg diajukannya kepada kami sewaktu lg makan. salut buat febby!!!


last but not least, acara sunatan akil dan adegan pemotongannya yg sempat gw saksikan. subhanallah..untung masih bisa tumbuh seabis dipotong haks...just puddin guys...


well.,kyknya segini aj posting gw hari ini. uda magrib..

15 comments:

....ChuMi.... said...

kasian bgt mu mira..
hhe
hmmmm paCar baRu...??
cariin waT ika mir..
hohoho

karinakenny said...

happy nu year...

karinakenny said...

kapan berenang???hheheheh

foreverma said...

tatak, berkunjunglah ke blog ku, sepi banged tu ha!
dan jgn lupa buat tinggalin komen yap!
hoho

foto ketiga pria itu menggelikan, hihi
cabon aja kalah menggelikannya, haha

foreverma said...

maap, bukan ketiga pria, tp kedua, hehe..
ingatny mreka be3 mulu kn..

Ferdi Fauzan said...

Tmben p0stingan lo sX ne panjang bgt...
*dgn gerakan garuk2 kpla, dan mengernyitkan kening...seolah2 gw gag percaya klw gw..halah,nta pa2..hehe..*

[yg pntg k0men aj]

Ó«ÉNha_ said...

Trims y mir ats helm bruny,,
huehe..:))

BJ In Wonderland said...

met tahun baru juga deh,, wakak, foto yang mengelikan

GreatQo said...

Woi, emangnya salah aq kalo mp4 kw jatoh?
Kw aja yang napsu liat tas aq..

Missy Vinna said...

Wheh,,postingan pertama ak di taon baru malah tentang CPU ak yang peduan suara,,hiks,,hiks,,

maren ad yang gt juga yah di arafah?
diapain tuh? ak pusing...

febi said...

hemh....comment apa yaks???

oh iya, aq tw...

No Comment,keh3....

btw, jgn sbarkn aib qt,huhu...

Anonymous said...

Hello
ambien sleep medication

Recommended dose for elderly or debilitated patients, or patients with hepatic insufficiency is 6.
[url=http://www.indianastallionstation.com/]order ambien online[/url]
25 mg, and they must be closely monitored.
http://www.indianastallionstation.com/ - buy ambien online
Ambien should be taken before going to bed and when about to sleep.

Anonymous said...

hello all
generic vardenafil

Dosage administration are as follows: • 10 mg of Levitra must be taken approximately 25-60 minutes before the sexual activity.
[url=http://www.granhermano09.com/]generic levitra[/url]
Levitra brings back the confidence of men of being able to get an erection and to have a successful sexual activity.
http://www.granhermano09.com/ - buy generic levitra
Follow-up with your physician after using the drug must also be observed.

Anonymous said...

300 Most Commonly Used Drugs
http://my-urinary-infection.com/ - acomplia prescription online
For this reason, Acomplia can aid some patients in quitting other drugs such as cocaine or marijuana.
[url=http://my-urinary-infection.com/]generic acomplia rimonabant[/url]
For this reason, Acomplia can aid some patients in quitting other drugs such as cocaine or marijuana.
acomplia pills
Acomplia makes it easier to quit smoking because it stops the relation that people have between smoking, and pleasure.

Anonymous said...

It is my first message here, so I would like to say hallo to all of you! It is unquestionably pleasure to be adjacent to your community!