Sunday, January 18, 2009

aura baru

gw lg seneng.

td gw ngerubah tata letak benda2 di kamar gw dan hasil nya cihuy!! keren! fresh! spiritable! haduw, sayang gw ga pernah foto kamar gw yg lama. *seolah2 gw puny kamar baru gitu* kalo ga kan foto nya bisa gw pajang di sini. yg lama bagus juga sih,tp yg skrg lebih keren lg karena masih baru he3.. *ntar lama2 juga bosen lg lu!*

Biarin aja, yg penting skrg gw senang! dan untuk mendukung suasana hari ini, suasana baru, gw juga ganti tema hape, ganti foto2 yg gw pajang di sterofoam meja, ubah tata letak meja belajar, ganti sprei baru, selimut jg, pake yg biasa ny ga pernah gw pake krn panas bgt kalo pake selimut itu (demi mendukung mood, pake aja deh HAKS..), pokoke aura baru!!sayang ny gw ga punya baju baru, kalo ga gw pake juga deh walopun ga kemana2. *hhaha,, maksa bener*

uda ah, segitu aja posting gw hari ini.. bye..

4 comments:

GreatQo said...

Ceritanya beres-beres kamar neh?

~PakKaramu~ said...

Salam untuk orang Pekan Baru

si sweetteeth said...

beresin juga tuh kain kotor...
trus kalo udh dicuci, jgn lupa jemur, masa jemurnya besok? apa gunanya nyuci sekarang? cape deh...

Ó«ÉNha_ said...

ganti sprei baru???
jgn2 dh staon g dgnti..!!!
ckckckck..
anak gadis kok gtu sih!