Wednesday, January 14, 2009

postingan di saat ujian..

huff., lg masa2 UAS nih. dan gw sebagai mahasiswa yg gatau diri ga belajar sama sekali padahal mata kuliah semester ini lmyn gampang.lha?*SOMBONG kamu anak muda!*
matakuliah gw semester ini ada 10. yg uda ujian 4. Reading III, Intro to Linguistic, Speaking II dan Writing II. yg 6 lagi ntah apa, lupa gw. ntar kalo uda ujian deh gw kasi tau yg 6 lg apa. haks..
di masa2 ujian ini gw bener2 gatau diri. bukannya belajar tiap hari gw malah mXiTan, ceting sana ceting sini ga karuan ga nyadar masa depan lg ditentuin. satu2nya ujian (yg uda lewat) gw pikirin cuma speaking. tp kyknya gw kena karma. di saat2 ujian yg gw takutin kek gt gw uda niat m belajar dan nyiapin materi matang2, eh sehari sebelm ujian gw malah tabrakan (ama erma). dan saat itu gw sama sekali belom nyiapin apa2 buat speech gw besok. mampos!! ceritanya itu gini, waktu itu kita baru pulang nganterin igun yg mo balek ke jakarta, kita langsung maen ke rumah rizky cabon dengan niat memporakprandakan rumahnya. eh pas kita baru nyampe rizky nya lg ngunci rumah, rupanya dia mo maen basket di GOR AURI. karena kita males pulang, jd kita ngekor dia ke AURI, lagian sekalian nostalgila masa2 SMA dulu..*alaah gaya!* nah, pas nyampe lampu merah di simpang 4 gitu, kami ada di barisan paling depan, pas lampunya ijo, ya kami yg jalan duluan. eh ga dinyana rupanya ada cowok dari arah kanan yg nerobos lampu merah. dia ngebut bgt, namanya juga m nerobos, maka jadilah kami tertabrak. gw luka dikit, lecet dan keseleo dikit di tangan kanan, rusuk kanan gw juga ngilu2 gt ntah kesodok apa, yg lmyn parah luka di paha gw, lebam abis.trus kena ujung plat yg tajem. jeans gw aja sampe sobek. lukanya baret lumayan dalem gt kyk codet nya indra. erma terbentur bahu nya, tp alhamdulillah baek2 aja.. dan si motor juga baek2 aja tanpa kurang suatu apa. yg nabrak kami? auk ah. ga peduli. gatau diri uda dia yg salah malah dia yg minta ganti rugi. uda mending kami ga nuntut balik. huh!!
lho? kk jd curhat gini sih. kan td lg cerita ttg ujian. oiya! gw lg nyari tugas IBD!! blm dapet, dikumpul besk! smell y later bye!!

3 comments:

Ferdi Fauzan said...

Knp kecelakaan?
Itu takdir namax..
Tak boleh disesali.
Tak baik itu namax.
Oy, salam y bwt si penabrak... =P hakz..hakz

karinakenny said...

kenapa mir???

tangan kanannya ya yang kena???

Ó«ÉNha_ said...

whoaaa,,,

ngantuk..