Thursday, February 19, 2009

10 facts about me.

well. , setelah mbaca blog nya richard yg berisi ttg 10 facts about richard, ak jadi pengen ikutan.
so, here they go: 10 facts about Mira.

1. berwajah oriental padahal sang ayah melayu tulen dan si mama berdarah minang.

2. sekarang tinggal bersama om dan tante ny yg dipanggil "papa" dan "mami". (orang tua ny sendiri dipanggil "ayah" dan "mama"
(ga matching emang, ak juga gatau knp ak bisa manggil mereka gitu)

3. walau anak tunggal., tp temen2 pada bilang ak ga kolotan alias ga manja. sebenerny ak malah manja banget sama ayahku. tapi karena beliau uda meninggal, ya ak ga bisa manja2an lg dong. sedangkan mama bukanlah type ibu yg suka mengkspos rasa sayang. bahkan kami gapernah saling bilang "Mama sayang kamu" ataupun "Selamat ulang taun y Ma." tapi bukan berarti dengan begitu hubungan kami sbg ibu dan anak hambar. walau mama ga gitu nunjukin perhatianny, tp ak tau mama sayang bgt sama ak.

4. dari kecil suka miara kucing. bahkan sampe 4 generasi. generasi pertama, seekor kucing betina yg ditemukan terdampar di tepi jalan dalam kondisi yg kasian bgt. mira kecil terdorong untuk mengadopsi si kucing malang yg kemudian diberi nama Lucky. tak lama kemudian Lucky melahirkan 3 ekor bayi kucing namun yg bertahan hidup hanya seekor. si anak-kucing-yg-bertahan-hidup tersebut diberi nama Kitty. setelah besar, Kitty pun melahirkan 3 ekor anak kucing. dan diberi nama Kuci, Kimmy, dan Kiky. Kiky yg betina kemudian hamil dan melahirkan bayi-bayi kucing lg, namun ga sempat dikasi nama krn wktu itu ak keburu hijrah ke pekanbaru dan gabisa ngurusin mereka lg. dan sampe skrg ak gapernah puny kucing lg krn "mami" ku gasuka kucing.

5. ok, sebetulny ini terlalu memalukan untuk diekspos, tp ak masih ngompol sampe SMP. no comment please!


6. menyebut guling dengan sebutan Kiki. bukan nama, tp sebutan. bahkan sampe SD ak gatau guling itu apa. tau ny Kiki.

7. punya abang angkat yg umurny 5 taun lebih tua. ak gagitu kenal dgn abang angkatku ini krn dia tggl dengan orang tua ny sendiri.
Lha? Jadi anak angkat darimana?
cerita ny itu gini, dulu waktu Koko (abang angkatku keturunan China dan Koko itu sebutan untuk abang) dulu waktu Koko masih TK, dia di bawah asuhan Mama ku. sejak kecil Koko ini sakit2an, asma. kalo uda sakit bisa gamasuk sampe berminggu2. nah, jadi mama kasian ama Koko. Pada suatu hari mama memutuskan untuk menemui ambu (nenekny Koko). mama blg sama ambu untuk nyari kalong (kelelawar) dan mengambil hatiny. Hati kalong itu dibakar lalu minta Koko memakanny. ambu setuju dan mencoba saran mama. Ntah dapet resep darimana emak gw ini rupanya saran ini ampuh bin maknyus! Koko sembuh dari asma ny dan gapernah kumat lg sampe skrg. gara2 itu mama diangkat sbg mama angkat ny Koko dan nama Koko pemberian mama ny diganti jadi nama pemberian sang mama angkat.
nb: ambu itu baek bgt lho, ak sering dikasi angpao he3...

8. jomblo seeumur hidup. kagak laku x haks haks...

9. suka bgt makan mie instant. kalo ga ingat sehat aja, mau deh makan mie instan tiap hari

10. suka nyanyi2 syahdu gatau diri. ganyadar suara sember-sember cempreng tetep aja nyanyi dimana2. mana lagu yg dinyanyiin suka gajelas lg, sampe lagu india pun bisa dinyanyiin walau gatau artiny. sampe Opha ngomong, "Mira kok bisa hapal lagu2 india, mandarin, jepang ama china gitu?" -ops, cuma bisa sebatas nyanyiin doang.



well, kykny ini aja ttg fakta2 gapenting ttg diri-ku sendiri. ciao!

3 comments:

REYHAN VIVALDY said...

iiiiiiiiiiii mira gompollllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll.........

wkwkwkwkwkw

KeLainan x tu mir :)

Gantioan Ngeledek...

wuuuuakkkk

GreatQo ganteng banget said...

Hahahah..
Kenapa Mira mirip orang Cina?
*tanya kenapa...kenapa nanya..(lho?)*

Oh Ya Mir, ituh yang tulisan India apaan sih maksutnya?

PS, kw dah nonton Film KJ?

kecebong ErroR said...

hua???????????

aku illfillll
haks.....

SMP masih ngompol????

wow.......

tapi sekarang nggak kan???

perjanjian kita msih jalan kan????