Monday, February 16, 2009

foto2


sedikit gambaran tentang bagansiapiapi



 

tiap taun masyarakat chinese biasany bikin patung2an gitu sesuai dgn shio yg berlaku. nah, taun ini taun kerbau.

gatau ini apaan. pengen majang aja.

 kelenteng

kelenteng juga. di bagan ada banyak kelenteng bgt. kalo imlek dihias merah2 gitu. jadi wajar aja kalo pas imlek bagan itu berwarna merah. (hyperbol mode : ON)

next, bertandang

ini anak abang angkat gw, nama ny sherina. gw saranin, kalo dia ntar punya anak cowok, kasi nama derby. klop.

ini sohib gw sejak TK, namany Dyan. 

dan yg ini adek kelas gw waktu SMP. kita dibilangin kakak adek, soalny selain kita bedua emang mirip, (sama2 gede. haks) nama kita juga mirip.

gw : Miranty ELidiana

dia : Eldian Martin

ini fenny, sohib gw sejak SMP. background kita gua maria di belakang sekolahan.

metik ang-pao. (ang-pao dipetik?)

ini buah-buahan. yauda, itu aja.

smell y later bye.

2 comments:

Z.E. Ferdi said...

Wow..wow...
iiwaaw...

Gw plg suka foto u sm balitacina itu.
Lucu....
Thx ats f0t0x.

Keep spirit..!

Eh, soal hadiah di postingan gw itu, gw lupa.. Ntah tiket n0nt0n ntah c0klat. Lupa gw..

karinakenny said...

angpaonya banyak gak mir??? mau.. mau... mau...



hhehehhehe