Saturday, March 28, 2009

the most kere girl's day & earth hour

hari rabu kmrn gw, richa, dan febby lagi2 mengadakan girl's day dadakan bermodalkan duit Rp.4400,-. Parah bgt kan. ngumpul2 cuma bermodalkan duit segitu. awalny sih kami sama sekali ga berniat mo ngumpul, tp krn febby yg menjanda ditinggal cowokny pulang kampung bete dan males sendirian, maka jadilah kami nemenin dia sampe sore. seperti biasa, kami ngumpul di rmh gw yg notabene plg deket dr kampus. sesampe di rmh, yah seperti biasa jg ga ada makanan krn tante gw pagi2 gamasak dan kalo siang ga ada yg makan di rmh. jadi kami cewek2 liar yg kelaparan ini memutuskan untuk masak mie instan. maka demi memuaskan hasrat perut yg kelaparan ini kami pun membongkar dompet masing2. Richa, menemukan selembar duit seribuan tegang. gw, nemu 3 duit receh lima ratusan. dan febby? nemuin beberapa logam receh senilai seribu sembilan ratusan. 1000+1500+1900=4400. bisa kah kami membeli tiga bungkus mie instan dengan sejumlah uang itu? jawaban ny adalah dengan diutusny richa untuk membeli mie instan(s) itu ke warung terdekat. tak lama kemudian dia pun pulang dengan hanya membawa 2 bungkus mie goreng. oLaLa! rupany harga mie instan sebungkus seribu lima ratus dan duit kami kurang seratus rupiah demi mendapatkan sebungkus mie instan lg. nista sekali bukan? eh eh, tp ga cuma sampe di situ, gw teringat duit2 receh kembalian jajanan yg biasany gw taro di wadah kecil di laci meja. maka kami pun berlarian ke kamar demi uang receh yg biasany ga kami peduliin itu. ntah ada berapa duit recehny, kemudian diutus pula lah febby ke warung lagi2 untuk membeli mie instant. dan febby kembali dengan dua bungkus mie dan sebutir telur dan kembalian dua ratus rupiah!! HEBAT FEBBY!! HIDUP FEBBY!! maka hari itu diakhiri dengan kebahagiaan kami menyantap mie instant goreng yg di dapat dengan susah payah. sight!!

oiya, ngomong2 hari ini earth hour! dan kita diharapkan memadamkan lampu selama 60 menit malam ini dr pukul 20.00-21.00. lights out people!!

9 comments:

z.e.ferdi said...

u padamin lampu jg gag???
yok kita gela-gelapan...
maen apa kita bagusnya kalo gelap2 ya....??? -mupeng- hahahah

foreverma said...

matiin lampu, kulkas m tivi, juga lepi tetep nyala!! yihaaa!! haha

rey said...

wuiiiizzzzzzzzzzz...

Parah bget tu,,,,(duitnya)

mira said...

* Z.E.Ferdi : iya gw matiin, tp di kamar gw doang. yang laen kurang cooperatif nih.

* foreverma : haha, ide bagus bunda.

* rey : haha, iya rey. (maluu)

Richa said...

Aaaaaargh...
ni anak ngbuka aib!
Klo pamor ku smp turun gmn??
susah payah aku membangun..
Eeeergh!!

Tp ya sudahlah,
toh aku juga msi punya utang sm kmu..

mira said...

* Richa : hahah, gapapa beibh, toh kisah utang piutang ga ak ungkap. yg penting kekerean kita td uda ketutup ama spageti dan kolak duren kan? sekarang tinggal wait for the lasagna!! we're comin'!!

|Ivan@mobii| said...

Hahaha satu kata buat lu 'tragis' pdhal d rmh gw bejibun mie instan... Hehehe
tp gpp dah anggap ja tu kenangan terindah!!

Ivan said...

Jiaahh.miraaa kpn atuh postingan trnew ya?? Ivan tungguin ni !!

mira said...

@ ivan : thx for reading ivan. ;))