Monday, April 13, 2009

sial! sial! sial!

baju gw kelunturan! ga cuma 1, tapi sebaskom!tau ga?sebaskom! cucian seminggu. T_T
gara2ny itu seabis ngeringin baju tu baju mo dijemur. tapi karena ujan ya ditunda dulu. eh tau ny tuh ujan ga berenti sampe malem. jadi baru tadi pagi baju2 itu gw jemur. dan? kmrn itu gw lupa naro jeans gw yg emang luntur di paling atas. yah sukses lunturan ny itu merembes sampe ke bawah. baju gw kena semua! walopun baju2 gw cuma kaos2 61 ataupun 3second tapikan sayang juga. hiks. cardigan pink ku yg uda kumel, kaos kuningku yg masih baru, kaos putih butek kutercinta dengan sablonan nama2kotayg ingin ku kunjungi nantiny, piyama2, tank top, kaos donald bebek,huuwwwaaaaaaaa.... sedih bgt ingatny. hampir sebagian kaosku abis tuh, huhu..adayg tau cara ngilanginlunturan ny ga? (ga ada harapanT_T)

uda ah, lg bete bgt nih. hiks..

8 comments:

Ivan said...

Hari ni dah 2org yg lg kna sial, lu ma temend gw. bda" cerita pula!! Kalu gtu jd motif bru thu...tau nih knpa sering taidour dinihari... Mira biasax tdurnya jam brp? Enakx bsa normal wktu tdrx !!!

Ivan said...

Mira jgn bete lg yah, pa tau nti da hikmahnx!! Tp apaan ya makna dr bju kna luntur?! *Tepok jidat* ckckckck

kecebong ErroR said...

hahahaha.... kasian de lo..... hahaha

hei calon... caranya, sering" aja di cuci lagi... biasanya mau hilang tuh/ atau di kasih pemutih (asal jangan cat).

calon.... ingat 9 tahun lagi.... hahahaha

ferdivolutions said...

emg ga ada harapan deh kayaknya...
baju gue jg ada tuh, tapi kemeja... kesayangan gue banget tuh... kena luntur warna coklat..higs..higs...

foreverma said...

tatak, gara2 komen tatak kmrn, Alexa bnd naik, haha!
tengkyu yaaa..

mira said...

@ivan : ada hikmah ny kok vn. baju baruuuww... hhoho..

@kecebong : appasseh lo om? eh beliin gw baju baru! kalo engga ga mau gw nunggu lo 9 taun itu lama tauk..

@ferdi :ho'oh, uda gw ikhlasin aja.

@erma : komen yg sangat ga nyambung. yowez lah. sselamat bnd!!

febi said...

hemh....

Qsrankan utk mlunturkan smw pkeanmu mir...

lumayan khan, org2 bkal ngira smw bjumu kyak kos tyedie yg lg ngtrend...hohoho

febi said...

hemh....

Qsrankan utk mlunturkan smw pkeanmu mir...

lumayan khan, org2 bkal ngira smw bjumu kyak kos tyedie yg lg ngtrend...hohoho