Monday, May 11, 2009

berenang??

gw dulu sama sekali engga bisa berenang. trauma waktu kecil pernah kelelep di kali. ok emang ga keren bgt alasanny, tp gara2 itu gw sangat ga suka berada di dalam air. waktu SMA aja selama pelajaran olahraga nyogok guru. ehem, nama sekolah di samarkan, sebut saja SMA M. 

tapi tadi, bersama temen2 yg suka banget maksain gw ikut ke kolam dan iseng nyemplungin gw juga walau gw awalny teriak2 kyk orang kesurupan, akhirnya gw bisa berenang dengan gaya entah apa sejauh TIGA METER!! wew, it was a great improvement, mate!! lima kali gw berkorban ikutan mereka dan dicemplungin (dan sekali kelelep) , akhirny berbuah hasil juga. paling engga skrg gw jadi punya kemauan untuk belajar berenang dan terus berimprovisasi. *lha??

target minggu depan (atau bulan depan) adalah empat meter. ok, emang gajauh, tapi uda keren banget kalo sebulan aja gw bisa ng-improve semeter. wismilak yu guyz!!!

thanks to Febby, Richa, Luthfi, dan Sawli yang terus mendukungku. =))