Friday, June 26, 2009

award



sllurrrpp..
gw lagi flu. kykny ketularan dari Elisha, si bule yg kami temenin jalan-jalan kmrn.
gw benci bgt sakit. ok, kykny semua orang benci sakit; tapi gw makin benci krn kalo sakit pasti disuruh ke dokter dan minum obat. ak benci dokter dan segala obat-obatanny!!


eniwei, gw dikasi award dan beberapa PR ama Ferdi. thanks bud!

ini gw kerjain PR lo.


PR 1

What is your current obsession?
= being a guide. I've been thinking about it since I was in high school. sounds cool huh?

What is your weirdest obsession?
= wanna live in japan and marry a local people *tp soal married dgn cowo jepang kykny engga deh. temen2 gw bilang orang cowo jelek-jelek


What are you wearing today?
= jeans & t-shirt


What’s for dinner today?
= ayam semur


Why is today special?
= nothing special I think


What would you like to learn to do?
= learn how to speak japanese


What’s the last thing you bought?
= a shirt



What are you listening to right now?
= adam lambert - pop goes to camera



What is your favorite weather?
= windy


What is your most challenging goal right now?
= graduating a.s.a.p


What do you think about the person who tagged you?
= no think.


If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
= I always change my mind, but at the moment I want it in japan



What would you like to have in your hands right now?
= money, money & money $$$$



If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
= japan, america


Which language do you want to learn?
= japan


What do you look for in a friend?
= ingenuosity


Who do you want to meet in person?
= i do not get this question. pass.


What’s your favorite type of music?
= pop


What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
= my doraemon shirt


Any favorite models?
= mm, agy. fyi: agy=cewe, tapi kok rata ya?




If you had £100 now what would you spend it on?
= for clothes and delicious food


Favorite designer?
= no one


Fashion pet peeve?
= i dunno


Do you admire anyone’s style?
= no. I have my own style :p


Describe your personal style
= shirt, blue jeans, slipper


PR 2

1. Punya handphone?
= ada


2. Merk + tipe handphone?
= nokia 2630


3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
= hitam dengan effect biru kotak transparan


4. Wallpaper?
= blink 182





5. Warna casing?
= black & silver


6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
= semuanya..


7. Bahasa yang digunakan di handphone?
= Inggris

8. Kapasitas baterai saat ini?
= gatau jg

9. Pakai slot memory? Jenis?
= gapake

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
= ga ada

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?(A) Foto (B) Video (C) Musik (D) Lain-lain?
= ga ada.

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?
= ada

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?
= miwwa

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
= ga ada. hp buat sms nelpon doang. kadang-kadang onlen.

15. Sisa pulsamu saat ini?
= 45rb

16. Provider seluler yang kamu pake?
= indosat

17. Nomer handphone?
= 08566456****



PR 3 :

FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
= mira; miwwa; ta2k; ranty

FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
= no special dates

FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
= makan, minum, sms, ngetik

FOUR WAYS TO BE HAPPY:
= smile; positive thinking; eat; on-line

FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
= my father; and william (do I miss him? wew..) ; bu elizabeth; guru fave gw waktu smp pak karo-karo

FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
= i dunno

FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
= blogging; talking; eating); facebook-ing(?) wakwakwak..xD

FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
= japan; america; malaysia; bali

FOUR FAVORITE DRINKS:
= orange juice; milkshake with float; C2; air putih

FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
= glasses cleaner; mp4; headphone;baby oil

FOUR FAVORITE COLORS:
= white; white ; white; and white

TOP FOUR HANGOUTS:
= ciputra; warnet bang marsu; basecamp alias rumah iin; sate nantongga

TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
= listen to the music;singing; on-line; hangout with my friends

TOP FOUR ASIAN ACTORS:
= Jet Lee




gw suka bgt film ny yg Bodyguard from Beijing. keren dan gw nonton berulang kali walo itu film lama. trus gw juga suka film ny yg Rouge Assassin; Jet Lee beradu acting ama Jason Statham si Transporter itu lho.. aw..aw..aw..





RAIN kyaaaa...!!^^/
tau sendiri dong rain beken di drama asia Full House. sumpah gw suka bgt.
ceritany lucu dan ga garing. Rain sendiri? bibirny itu loohh.. kagaak nahaann..




next, giliran si cakep Lee Min Ho si leader F4 versi Korea. no comment ah, terlalu terpesona liat dia..>.<





last but not least, tetep cinta produk dalam negeri dong. hidup EDRIC TJANDRA!! yeaa..


FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
= glasses; phone; money; clothes

FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
= Chote-Chote Baiya (lagu India); doraemon theme song; apalagi ya, yg unsual itu yg gimana?

FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
= ga ada

FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
= don't remember

TOP FIVE WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:
= adhe; vinna; erma; itu aja ah

TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
= lg ga ada kerjaan, kebetulan (dua aja alasanny ga cukup?)



trus nih sekalian award ny (thank u thank u..^^)







gw terusin ke:

1. greatQo

2. missyvinna

3. foreverma


Silahkan ambil award ny dan kerjain PR ny dengan rules sbb:

1. Buatlah posting yang memuatkan gambar award ini di blog kamu

2. Sebutkan siapa yang memberikan award ini beserta link blognya

3. Beri award ini kepada 5 sahabat kamu

4. Kunjungi blognya dan beritahu ada award dari kamu untuknya

5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ini ke kamu.


segini dulu postingan kali ini. gw di BUZZ mulu ama Ferdi nih

smell y later bye..


5 comments:

Z.E Ferdi Fauzan Putra said...

wiizzz... byk sisa pulsa u ya...
bagi donk...
hahahaha...

btw, selamat atas postingan awardnya...
tp si erma kok ga ada nongol2 lagi ya??

idham said...

wah..buku catatannta bagus banget..
lam kenal

maria said...

moy aku mau dong :/ pengen jawab² gitu.. i`d love to do it :D

apakah aku harus memiliki account blogspot (unsure)

mira said...

@ferdi: ga sisa tuh namany baru isi

@idham: makasi^^

@maria: iya deh kykny, bikin aj account blogspot ul..

karinakenny said...

TOP FIVE WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY

bukan aku :[

tapi tetep suka sama blog kamu mir..

keep writing yah...