Saturday, June 6, 2009

halo..

ya ampun . uda lama bgt gw ga nge-blog. menurut istilah ny hiatus atau apa gitu. ga diniatin sih, kadang uda mbuka-buka ini blog tapi males aja mo ngetik. lagi bener-bener addicted ama facebook sih he3..

so, ini hari sabtu yg seharusny jadi week-end, tapi gw melala kesana-kesini dan mw menghasilkan banyak kesialan. pagi-pagi gw berangkat dari rumah dengan niat untuk mendaftarkan diri (SPMB lg mir?) untuk kartu post paid ny starone. dengan syarat-syarat yg ga lengkap gw berangkat setelah dimarahin dari rumah kenapa ga disiapin dari kemaren syarat-syarat ny, eh malah sekarang baru kalang-kabut ngumpulin ny, maka gw pun berangkat dengan richa dengan hati yg dongkol. kykny emang ga direstuin, atau emang lagi apes, kita ditilang di jalan sudirman dekat pertigaan MTQ gara-gara salah alur. kita kelewatan jalannya, jadi muter dikit doang kok, tapi karena emang dasar polisi ny cari duit, kita ya langsung di gencet, eh di berentiin dan disuruh ikut ke pos ny. di sana kita disuruh pilih mo ikut sidang apa bayar denda di tempat aja (bilang aja lo mau duit!), dan kita milih buat ikut sidang aja. tapi walopun rada gondok, perasaan agak sedikit terobati karena satlantas yg nilang itu cakep. tinggi bgt euy, ada kali 190cm-an.
gw curiga ny sih kesialan-kesialan gw hari ini (ga cuma ditilang, tapi gw males ngetikny) gara-gara kak tri tadi malem nih, ngasi site yg engga-engga. mid-nite pula. bagi yg mo ngalamin apa yg gw rasain tadi malem, silahkan buka situs sialan ini pada pukul 00.00. CAO!!

4 comments:

Wisata Riau123.info said...

pertamaXX...........


salam kenal yah.....

sama2 ank unri nih....

klik wisata riau

Z.E Ferdi Fauzan Putra said...

situs apa tu moy??
bingung gw...
knp hrs bukax jam 00.00??
what will happen?

Dunia Polar said...

iya situs apa itu kok hrs jam 00.00, emah klo g jam sgitu knp??

afrizalc4 said...

ni anak kena tilang, malah dibuat aji mumpung.

"mumpung kena tilang, sekalian aja tepe2...


huh, dasar amoy...