Monday, June 22, 2009

Happy Birthday Puput (& gw)

hari ini, tanggal 22 Juni 2009, sepupu gw,Putri, ulang taun. HAPPY BIRTHDAY Y PUT!!^^

ngomong-ngomong ulang taun, gw jadi ingat beberapa minggu yang lalu tepatny tanggal 9 Juni, gw juga ulang taun. hhehe..*promosee
ulang taun yg menurut gw paling bikin gw kere. gw bener-bener diporotin abis-abisan ama temen-temen gw. traktiran aja sampe ada 5 ronde. parah ah. gara-gara itu sekarang gw lagi krisis finansial. di kampus ga jajan, bawa air minum dari rumah, pulang kuliah ya pulang gapake kemana-mana. menderita.

tapi gw seneng juga, taun ini gw banyak dapet kado dari temen-temen dan keluarga gw. nah, kado pertama yg gw terima adalah kado dari mama yang sangat baik hati itu *mentang-mentang dikasi kado*, gw mendapat seperangkat laptop baru plus modem, *sayang mama sayang mama sayang mama.


trus dari temen-temen gw, gw dapat beberapa pernik untuk melengkapi koleksi gw yang ga seberapa itu. pernik DORAEMON!!




ini dari Puput dan Nita





ini dari eNCee




ini dari Igun





ini juga dari Igun





nah, kalo yg ini hadiah dari gw sendiri hhehe..

ada juga gw dapat jam dari Febby, DVD film yg uda lama pengen gw tonton dari Richa, pokokny ulang taun gw taun ini, walo gw diporotin abis-abisan, tapi gw seneng. thanks for all of u guys..







8 comments:

Z.E Ferdi Fauzan Putra said...

yiipiiee... gw pertamax...


biasanya keduluan terus sama org...
hehehe...

ciee... pamer laptop///
ge jg bisa... hahahaahah


peace...!!!

sampein ucpn ultah gw ke Putri ya..

Ivan@mobii said...

Happy bday bt kalian berdua yo!! Wah hadiahnya doraemon plus lepty d modem (ni aku jg mau).hehehe

lama gak mampir ni,rmah d ganti yah?

mira said...

@ferdi: pamer y? hhaha, ga niat sih cuma tadi mlm pengen postin tapi gada ide jadi y ngasal gitu. (kyk biasany ga ngasal aja wakakak)

@ivan: thank u vn^^, hm? apaan yg diganti?
ak mampir-mampi kok ke blog ny ivan

MissyVinna said...

Njieehhh..dah ganti templet ni yee..
mantap2! Lanjutkan! *apa sih?*

Whaa..ak gak tau mira tgl segitu ultahnya.

Nah, udah banyak kan koleksi doraemonnya? sekarang, koleksi dorayaki. Rambut kan dah mirip tuh, cari lagi yang laen..bantal kek, apa kek..

liaa said...

wah asiknya yg dapet laptop baru hehe :D
doraemon nya lucu lucu ihh hehehe :D

mira said...

@vinna: hhoho, template standar nyo vinn. gapapa lha vinna gatau ulang taun ak, ak juga kan gatau ulang taun vinna kapan hhehe. dorayaki? rambut ak kyk dorayaki? Tidaaaakkk!!

@liaa: hhaha, iya. makasi uda mampirr liaa.

Hamster Copo said...

Waah..selamat ultah yaa!! aku enggak bisa ngasih apa--apa niih,,maaf yaa..aku cuma bisa ngasih ciuman
Emmuuaaa...hehehe!!*kabuuuuuur*

Anonymous said...

[b]Garmin City Navigator Europe 2010.30 NT[/b]

Обновленны карты Европы и обновленние SpeedCams.

Разработчик: Navteq, Garmin.
Платформа: Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, GARMIN
Совместимость с Vista: полная
Системные требования: Windows. Предустановленный Mapsource

[url=http://info.je1.ru/GPS_027.html]Подробнее...[/url]