Sunday, July 12, 2009

home alone

sik asik asik.. gw ditinggal dirumah sendirian. well, ga totally sendirian sih, tapi ama akil adik sepupu gw yg masih kecil. gw exited bgt dipercaya buat tinggal di rumah dan ngejagain si akil. soalny sebelumny sama sekali ga pernah lho ditinggal2 gitu aj tanpa penjaga. emang anak kecil apa. tapi sekarang akhirny dipercaya juga huhu..asiik..
seharian di rumah sama akil kerjaan kita berdua nonton ama on-line mulu. dia nonton, gw on-line . ga ada yg ngatur, ga ada yg ngomelin, totally free!! makan siang uda disiapin sebelum mama pergi, makan malam kita makan bakso, sarapan gw bikin nasi goreng yg rasany amburadul kemana-mana, makan siang ntar kita uda rencanain buat makan mie goreng telur, mm nyummi. beneran seru deh kalo kek gini huhu. tapi ada ga enak ny juga sih, tadi malam waktu kita lagi asik-asik ny nonton DVD di atas, tiba-tiba (plop) mati lampu. kita berdua jelas kelimpungan dan meraba-raba buat turun nyari lampu emergency. untung semua pintu udah aman terkunci. jadiny gajadi kita begadang, padahal kami berdua uda berencana mo begadang malam itu buat nonton Harry Potter dan Pants Labirynth. tapi apalah daya listrik tak sampai, akil langsung tidur begitu kepalany nyentuh bantal, dan gw sempet2in online sebatas kemampuan batere laptop.

oiya, gw mo pamer rambut baru. ga itung baru juga sih, uda dua mingguan lalu potongny, tapi lom sempat pamer hihi..





so, how does it look like?

4 comments:

ferdi said...

it's wow sama perubahan rambut u...
klw gw jd emak u, gw suruh tempelin lagi rambaut panjang u itu.. hahaha

Hamster Copo said...

iiiih kok suka sama rambut yang pendek siih??kenapa enggak dipanjangin saja??aku lebih suka sama cewek yang rambutnya panjang..semua cowok juga begitu tapi enggak semua siih

mira said...

*ferdi : haks, ada-ada aj u.

*hamster copo : heu, kalo ak rambut panjang ntar kmu naksir lg. Xp

ang said...

jadi beda...