Sunday, August 9, 2009

Noordin Tank Top


seharian kemarin berseliweran berita-berita tentang mati nya gembong teroris asal Malaysia yang sejak lama berkeliaran di Indonesia, Noordin Tank Top. gw sendiri gatau pasti karena uda beberapa hari ga nonton Tv, jadi wajar aj kalo gw gatau berita yang lagi beredar. berita seliweran tentang kematian Noordin Tank Top itu cuma gw dengar dari temen-temen gw dan dari stat-stat di Facebook yang sebagian besar turut bersuka-cita atas meninggalny dia.

well, gw ga begitu peduli sih ama yang namanya Noordin Tank Top or sowhatever ini (peduli apa gw sama dia, wong dia aja ga peduli sama gw tha), gw juga ga nanya atau berkomentar apa-apa waktu temen2 gw lagi ngomongin dia, cuma dengerin aj.

nah, tapi sekarang gw peduli sekali tentang si Noordin Tank Top ini, gara-gara nya: tadi malam gw online Facebook seperti biasa dan salah satu temen Facebook gw, Adam, (orang Australia) ikut senang dan berterimakasih pada polisi Indonesia karena udah berhasil membunuh si gembong teroris itu (dia ngomong gitu di stat Facebook nya). Australia kan dendam bgt ama teroris-teroris ini karena banyak warga mereka yang jadi korban pengeboman di Indonesia. nah, gw pun berkomentar di stat Adam dan nanya berita nya sampe ke Aussie juga ya? nah, si Adam jawab iya, bahkan jadi Headline pertama di evening news sore itu katanya. trus si Adam balik nanya tentang pemberitaan di Indonesia. nah, sampe sini tiba-tiba ada cewek Malaysia (temenny Adam) yg nimbrung dan ngomong : "according to malaysia news, indonesian police hasn't revealed or confirmed the identity of the terrorists...whether noordin has been killed or not!"

WTH! berani-berani nya dia merendahkan kinerja polisi Indonesia (walaupun benar begitu ada nya) di hadapan gw yang notabene adalah orang Indonesia ini. gw ga terima dong!! semangat patriotisme gw pun berkobar. ganyang Malaysia!! Hidup Indonesia Raya!! MERDEKA!!! (fyi; sampe di sini gw belom tau bahwa yang dikatakan si cewek Malaysia itu benar: polisi belom bisa memastikan apakah jenazah yang ditemukan di kamar mandi itu Noordin Tank Top atau bukan).
dan tanpa bukti fakta apa pun yang kuat (kan gw sama sekali ga punya pegangan ttg berita itu, cuma yang gw dengar dari kuping ke kuping), maka gw pun balik ngata-ngatain si cewek Malaysia yang namanya Myra itu. huh, kenapa harus mirip sih nama kami? gw katain balik tu cewek Malaysia dan mengungkit soal kewarganegaraan Noordin Tank Top (yang baru gw denger siang nya dari erma) adalah seorang warga negara Malaysia. tapi si Myra ini pake berkilah segala dan bilang menurut berita di Malaysia, Noordin hanya pakar membuat bom utk kumpulan ektrimis/ terrorist (Jemaah Islamiah) yg aktif di Indonesia, kebanyakan ahli2 kumpulan dan juga ketuanya adalah indonesian.

sampe di sini gw uda bingung aj. bener ga ya yang dia bilang? apalagi gw agak panik setelah dikasi tau temen gw polisi emang belom mastiin yang mati itu Noordin atau bukan.
ragu berarti malu, gamau keliatan salah (di depan Adam pula) maka gw dengan sotoy nya menjawab, "ah itu kan BERITA YANG BEREDAR DI MALAYSIA. jelas dong membela Malaysia. sayangnya bukan berita seperti itu yang saya dengar di Indonesia!!" jawab gw sombong, ga mikir apa dampak kata-kata gw. mudah-mudahan ga berdampak apa-apa amen!!

untungny si Myra itu belom membalas komen terakhir gw ini, (Adam juga belom komen apa-apa) mungkin keburu off mereka kali huhuhaha.. mudah-mudahan aja dia terdiam dengan jawaban sotoy gw. tapi kalo ntar dia balik nyerang gimana?? HELP!!!

39 comments:

Kabasaran Soultan said...

Judulnya menyesatkan ...emang nurdin pake tank top ya ?.
wakakakakakakaa
nice sharing...

nakjaDimande said...

stt mira.. tank top nya kira" ukuran berapa yaa..

hehhe, mira lagi misuh" gara" si tank top itu,
tenang aja mira.. semua yang jahat dapat ganjaran, itu pasti..

yanuar catur rastafara said...

hwahahahahhhahahha
nggak kelau si TOP ini pake tank top
selamat buat tim densus 88
mantap kerja kalian..
hehehee

BlaGaBloGer said...

Wakakakakakaka..... keren banget stylenya......

sek,,sek,, tak bayangin teroris pake4 tank top.... hehehe

Bandit Pangaratto said...

awkawkakwak...

sepertinya si nordin tu gak mau keluar-keluar dari sarannya karena malu ketangkep pake tank top ya..?!


:?

Azzaam said...

nurdin cewe apa cowo?

Arman said...

tadi juga baru denger di berita kalo katanya gembong teroris udah kebunuh. tapi gua dengernnya sekilas jadi gak jelas juga apa udah pasti atau gak... hehe.. maap gak bisa membantu... lagi liburan, males baca berita juga.. hahaha...

Fanny Fauzan said...

hahahahah..tenang saja..
aku akan menolong mu..
kalu wanita itu menerbu balik..
hhahahaha

Zippy said...

Hmmm, nggak ngaca ya mereka..???
Tuh, ekspor'x kok teroris, hahahaha...

mira said...

*Kabasaran Soultan : hahah..iseng aja ganti namany. sounds funny..x)


*nakjaDimande : iya bundo, moga aj yang mati itu beneran dia, amen!!

*yanuar catur rastafara : jangan senang dulu boy, itu belom tentu dia X(

*BlaGaBloGer :bakal lebih keren lagi kalo dia pose pake tank top wkwkwk..

*Bandit Pangaratto :seksoy dong ahahah..


*Azzaam : (doubt)

*Arman : iya gapapa om. moga aj yang mati itu beneran dia! (emosi)


*Fanny Fauzan : thank u!!


*Zippy : ekspor?

ari said...

eh mir knp c hrs ada kata tank? Apa ini gara2 u pengen gnti almt blog spt kata andie gokil "miwwaselltank"? Hihihi.... ^,^v

Paviliun Ferdi said...

hihihihi... mgkn ga bls komen u krn mereka (australian sm malaysian) tu lagi jelek2in sotoy u... hahahah....
chat mgkn mereka,,, atw mesej2an.. hakz..

mira said...

*ari : miwwaselltank? WTH!! enak aj!!

*ferdi : di stat. kan adam ny bikin di stat "terimakasih polisi Indonesia karena sudah membunuh terorist Noordin M. Top." trus gw dan lain-lain komen deh.

Powerrangga said...

Emang bener tuh.Belum bisa ditentuin dia noordin apa bukan.Sumpah gw seneng banget pas pertamakali dengernya,paling enggak Indonesia jadi aman kan? Tapi emang ganjil banget sih,..coba pikir deh.Masa sih noordin ngaku kalau dia noordin top pas ditanya "Siapa disana?".bodoh...hhahaha tapi doain ajah biar emang noordin.aminnn

Henny Y.Caprestya said...

hahaha,,
tank top..emang namanya enak buat diplesetin yah

attayaya said...

potonya mas noordin keren abis
macho man gitu lah
poto di panorama ato di asia
jiakakakakakaka

mira said...

*Powerrangga : iya, moga aj itu dia..

*Henny Y.Caprestya : iya tha mba? asik bilangny Tank Top x)

*attayaya : soalny dia tau dia beken kan om, jadi harus pasang aksi dong.. malu kalo yang dipajang foto2 jadul dia doang. orang beken kok foto nya itu mulu..

Ivan@mobii said...

Tank top t bju andalan noordin tauu. Wkwkwk ! lol

trafsilo said...

Noordien M top Belum Meninggal.. Dia MAsih Hidup.. Pengen Tw... dimana???

mira said...

*Ivan@mobii : kok ivan tau??

*trafsilo : ow yeahh?

GreatQo said...

Mira, kalo mereka (Malaysian) bilang Noordin cuma pakar dan pemimpinnya Indonesian, salah tuh.
Pakarnya Dr Azahari. Noordin tuh perencananya.

Wajar aja media mereka beritain gitu. Mereka kan masi belum demokratis. Media2 dikontrol kayak orde baru.
Huh, negara macam apa itu.

Bener kata Zippy, mereka yang ngekspor teroris.
Liat aja sejarahnya, pasti santri2 yang belajar ke Malaysia pulang2 jadi teroris.

kalo Polri mau berantas teroris sampe ke akar2nya, geledah tuh Malaysia. Pasti banyak.Sesat semua.

Oh iya, mereka kan ga takut sama Polri.
Panggil aja interpol.
Kalo ga cukup, panggil Korea utara, kirim rudal taepodong ke Malaysia.
(tau gak Taepodong? itu tuh rudal nuklirnya).

attayaya said...

selamat malam Indonesia

~PakKaramu~ said...

Pak Karamu reading your blog

~noe~ said...

hahaha...
apapun komen dia nantinya, tetap pekikkan hidup indonesia. ganyang malingsia.
mantabs... :-)

mengaku noordin said...

saya belum mati.


euh, becanda. this is harunsaurus.

well, yang pasti kalo itu bukan si noordin, polisi bakal malu besar...

kalo yang terbunuh itu emang noordin, hampir bisa dipastikan akan ada semacam serangan balasan dari para teroris yang deseperate itu...

eniwei, keep up the good work, densus double eight!! jangan kalah sama salep 88 yang ampuh membasmi kutu air!! densus 88 juga harus ampuh membasmi teroris di tanah air!!

terus next time kalo bisa nangkepnya gak usah seheboh itu sampe bawa pasukan banyak banget... cobalah beraksi kayak tim swat di film-film action...

mira said...

*attayaya : malam juga om!!

*~PakKaramu~ : thanks for visiting my bloh pakkaramu

*~noe~ :SIP!!


*mengaku noordin : hahah.. karena disorot makany jadi agak salting dan betingkah gt team penggerebekny..

Fanny Fauzan said...

Tank top? wkwkwkwkwk

aya2 wae ini teh....

aku ga ikut2an ahhh..

ang said...

nurdin pake tank top...? Hmm mgnkn itu adalah salah satu bentuk penyamarannya...hehehe
Btw...hari ini dh ad berita g ya ttg yg ketangkep itu nurdin or nur bla bla bla???

●Hartinah● said...

Emmm..

Mungkin yg ditembak itu Noordin M Beng-Beng bukan Norordin M Top. .

o.O

Saya doakan mudah-mudahan si orang Malaysia itu benar-benar percaya dgn kata-kata mu. Hehe

MissyVinna said...

pokoknya, ak setuju ganyang Malaysia..

Hamster Copo said...

ternyata eeh ternyata bukan nortin men-tok yang mati itu maah ibrohim tetangga aku yang ditembak mati sama satuan densus 88..kacian banget para desus-desus lapan-lapan itu,,mereka kena tipu hehehe

gomel said...

sumpaah yaa..kalo masalah Noordin gue emosi banget deh ngebahasnya..walopun dia pake tank top atau u can see, terserah lah..hahaha..
keparat tu orang...

btw, jgn lupa komen balik yaa...ada yg baru.hhhee..thanks!

mira said...

*Fanny Fauzan : wkwk..

*ang :yes yes!! berhati-hatilah terhadap pemakai tank top. may be one of them is HiM!!

*●Hartinah● : si malay sotoy itu no comment hahah..

*MissyVinna GANYANG!!

*Hamster Copo : mereka uda berusaha kok..

*gomel : such the best thing is he goes to HELL!!

h35ti said...

kayaknya si Nordin Mboten Top itu kemungkinan punya ilmu menghilang kali ya..setiap di gerebek selalu berhasil kabur.
Hhmm..kita musti kerahkan paranormal dan anggota The master neh..biar cepet ketangkep and kalah tuh si Nordin.
Ayo para pendekar sakti mandraguna, kerahkan semua jurus dan ajian pamungkas kalian. Kita harus enyahkan orang jahat ini yg sudah mengacaukan dan menodai nama Indonesia...Merdeka!!!
Eh, iya tgl 14 Agustus neh,Selamat hari Pramuka ya!!! :D

andie said...

nama sebenarnya siapa sih?
TANK TOP ATO M TOP!?
atau M BOOOKKK!!! *gaya banci
atau M BERRRRR!!! *gaya banci
atau M 150??????? *bisa!
atau M andul!!!!! *ajibb!!

andie said...

maap ga bisa nyepam bos!!!
yeah!

nuarikha said...

ternyata tank top si noordin Mpang blm tersingkap yah.....

ki joko bodo ayo temukan dia

genial said...

makin ngetop ajja da nii bang udin satu ini :(

mira said...

*h35ti : hahah..iya ya mba, kenapa ga dikerahin aj anak-anak the master yg katany jago-jago dan puny ilmu2an itu.. daripada ilmu ny dipamer2in ga jelas gt lebih bagus dimanfaatin buat membantu pemerintah nangkap teroris..

*andie : belom aktif juga flash mu? thanks GOD kmu ga bisa nye-pam huahauhau..

*nuarikha : kerahkan semua dukun2an kita!!

*genial : huahauhau..gimana ngga terkenal, sensasi ny RUARRR BIASA..