Saturday, August 15, 2009

SP dan 17-an..

Semester Pendek (SP) tahun ini benar-benar SUCK!! selain dapat dosen-dosen yang nauzubillah ga asik ny, tugas-tugas ny juga bikin kalang-kabut. SUMPAH!! nyesal bgt ngambil SP, mending liburan dua bulan huhu..*penyesalan selalu datang belakangan.
ngga cuma gw yang ngomong gt loh, tapi anak-anak sekelas gw (yang semuany ngambil SP juga) nyesal semua. padahal udah gw hasut-hasut biar ga ngambil,(mental provokator :p) eh mereka tetap aj ngambil, terpaksa gw ngambil juga karena ga mau ngambil sendirian taun depan.


eh bentar lagi 17 Agustus tahun 2009, inilah ulang tahun kemerdekaan kita..ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang agak sendu karena masih diselimuti asap kelabu haru biru dari debu-debu bekas pemboman di hari itu.. ya, walau sudah berlalu beberapa saat tapi peristiwa itu masih membekas di hati kita, apalagi setelah mengetahui kenyataan kalo yang terbunuh di tumenggung itu bukan Noordin Tank Top. wadooh, makin kesal kan? gw juga jadi malu ama Adam dan Myra gara-gara peristiwa yang gw ceritain di sini. maluu maluu maluu....>,< >,< >,<
ah sudahlah, jangan dikenang jua peristiwa pahit itu, mari kita sambut hari kemerdekaan negara kita dengan semangat sentosa!!

ngomong2 soal 17-an, gw ikut lomba di kampus lhoooo huahuahauhau.. lomba-lomba standar 17-an sih, tarik tambang, joget balon, bakiak, locat-locat pake karung, futsal pake sarung, dll. gw ikut yg tarik tambang ama joget balon heheheheh.. uda latian joget semalaman gw pake lagu "KOPI DANGDUT" ny Fahmi Sahab. wish me luck ya ;) ntar foto2 ny gw upload kalo ada yang bagus. kalo jelek? JANGAN HARAP!!


oiya, gw lagi terobsesi ama hairstyle ny Elly Jackson, vocalist La Roux. ngga mbahas La Roux skrg, soalny gw buru2 mo nonton Public Enemies, jadi gw cuma sempat majang foto ny Elly Jackson dan foto gw yg mirip niru dia. moga2 mirip >,<

.........................................................ini Elly ...................................................



........................................................dan ini gw..............................................



MIRIP GA???????????? *ngarep

23 comments:

Hamster Copo said...

gimana mbak dengan lombanya,,menang enggak?? waktu lomba nari ular hehehe

Eeeh kirain tadi potonya itu beneran eeh waktu aku zoom ternyata hasil rekayasa tooh hehe

selain 17-an kita juga akan menghadapi bulan ramadhan,,semangat terus yaa mbak

Arman said...

jangan nyesel dong ngambil SP.. kan ntar biar lulusnya lebih cepet... :

Andie said...

Yeah.
Inh comment bukan spam
Spam-nya besok yaa.

17an itu upacara, libur. Dan besoknya sekolah.

Rambutnnya kayak bebek.
Wakwkakakaka.
Bcanda itu indah. Yeah.
Kabuurr...

Ivan@mobii said...

Btw aku gak suka ma rmbt mu itu. Aneh2 gma gt!!! Smangat buat SP y mir !!

mira said...

*hamster : ya belom lah hams, ini kan masih tanggal 15..ntar ak pajang fotony ya (kalo bagus) hehe..

*om arman : *manyun..dosenny ampun!!

@andiegokil : enak aj lu!!

@ivan_mobii : jelek ya vn?? yah..

gomel said...

wah,kok di kampus ada acara gituan sih? huhu..kok di kampus gue kagak yaa..huhu..
anyway, jgn lupa mampir n komen yaa..ada yang baru :D

ferdivolutions said...

Weweww..... Kampus u kreatif ya...
Kampus gw malah lengang tak bertuan. Hihihi....krn br mulai kuliah awal september.

Btw, gw ud lama ga ikutan lomba2 17an, krn ga ad yg mw klw gw ikut. Hahaha

jimox said...

wah fotonya nggak jauh beda non. hehe...
salam kenal ya.

Henny Y.Caprestya said...

fotonya mirip, rambutnya juga mirip. hihihi
semoga sukses ikutan lomba jogednya ya!!

miranty elidiana said...

*gomel : iya di kampusku juga baru taun ini ada. taun kmrn2 ga ada..ok, nantikan kedatanganku!


*ferdivolutions : sejak si opha jadi bupati nih, asik dia bikin banyak kegiatan..


*jimox : benarkah??? XD


*Henny Y.Caprestya : beneran mirip? asiikk!! XD
p.s: joged balonny kalah hihi,,

Powerrangga said...

Yang penting udah kuliah,..gak kaya gw kesiksa sama sma.hiks" :(

nakjaDimande said...

ciee.. theme nya baru..
MIRAA.. bundo udah kucek" mata dan coba pake kacamata.. memang kembar yaa mira sama si Elly itu.. susah ngebedainnya!!!

salam merdeka!!

harunsaurus said...

aduh fotonya... -_-;

gomel said...

wah..ganti template yaa??
mana nih apdett postingan yang barunyaa?hehehe.
jangan lupa mampir balik yaa..udah ad ayang baru ;p

miranty elidiana said...

*Powerrangga : jangan bayangkan kuliah itu menyenangkan. sama sekali tidak!!

*nakjaDimande : beneran bindo?? cihhuyy..!!


*harunsaurus : wkwkwk.. xD

*gomel : iya nih.. bagus ga template ny?? postingan baru belom sempat, lagi kocar-kacir ujian dan ngerjain tugas.. ok, ntar ak mampir..;)

DUNIA POLAR said...

aku komennnnnnn........ :D

nitya said...

public enemies seru ga mir?

belom sempet nonton,,
:)

zee said...

Rambutnya keren kok. Cocok.
Sayang saya udah ketuaan untuk bergaya kayak gitu heheuehe.......... yg ada nanti malah kucel krn tampang saya yg suka ngantuk di kantor :)

Zippy said...

Wkwkwkw, beda ah...
Rambut'x aja udah beda warnanya, wkwkwkwk......
But, bolhe lah usahanya :D

attayaya said...

merdeka!!!

mazecure.blogspot.com said...

hahaahahah...

rmbutnya mirip sobb ^^

Powerrangga said...

puas2in dulu ajah.kata orang yang udah kerja "Masa2 kuliah adalah yang paling menyenangkan",kata orang yang kuliah "Masa SMA adalah masa2 yang menyenangkan",kalau kata gw sih "Masa2 gak sekolah adalah masa2 yang paling menyenangkan"

Sang Cerpenis bercerita said...

keren rambutnya....