Tuesday, September 8, 2009

schedule semester baru yang bikin semaput

minggu ini, semester baru dimulai. nanggung banget sih, cuma kuliah seminggu di bulan puasa gini, mending libur aja sekalian kan (ngarep).
jadwal kuliah saya semester 5 ini ngga nanggung2 bikin geram. coba liat yah..

Senin

11.40 - 13.30 : Research in ELT
15.40 - 17.20 : Psycolinguistic

Selasa

11.40 - 13.30 : Sociolinguistics
14.00 - 15.30 : Extensive Reading I
15.40 - 17.20 : Educational Statistics

Rabu

09.50 - 11.30 : Writing IV
11.40 - 13.30 : Research in ELT
15.40 - 17.20 : Language Testing

Jumat

08.00 - 09.40 : Semantics
09.50 - 11.30 : TEFL II
15.40 - 17.20 : English Syntax


coba anda temukan kesamaan di setiap jadwal tersebut. YAP! benar sekali. setiap hari saya selesai kuliah pukul 17.20 alias hampir menjelang magrib!! heran kenapa jadwal ny bisa ngga adil bgt gitu padahal pagi ny kosong. (ehem..) sebetulny saya senang karena ngga masuk pagi. saya termasuk orang yg sangat sulit bangun pagi. di semester2 lalu saya telat hampir setiap hari karena setiap hari ny kami masuk pagi. tapi asik ny kuliahny cuma sampe siang. paling lama jam 3 udah pulang.
nah ini, masuk hampir jam 12, tapi pulangny sesore itu. kapan saya mo jalaaaan cobaa??? fyi ; saya tidak diperbolehkan keluar malam, jadi kalo mau jalan dgn teman2 itu biasa ny saya memanfaatkan waktu luang sepulang kuliah. nah kalo skrg saya masukny saja jam 12 dan pulang hampir jam 6 sore, jelas saya ngga puny waktu untuk jalan lagi kecuali hari kamis dan sabtu. yes yes!! untungny hari kamis dan sabtu libur. eh ngga libur ding, ngga ada jadwal kuliah. tapi tetap aja dua kali dalam seminggu rasa ny ngga cukup. iya kan??

Thursday, September 3, 2009

I'm Back!

holalaho..
akhirny setelah hiatus selama lebih dari 10 hari, ini ak kembali.
PUAS gila gw bermalas-malasan selama di sana. bener-bener doing nothing. pagi bangun sahur, abis sahur dan subuh tidur lagi. bangun bangun nonton DVD, acara di tv mana ada yg asik ditonton, trus sore mandi, fesbukan, maghrib buka, malam taraweh, kalo males gw sepedaan sama ibnu, sepupu gw yg ikutan ke bagan , kalo ujan ya kita di rumah aj nonton lagi. tiap hari itu aj kerjaan gw.
padahal niat awal nya, selama di sana itu gw mo belajar masak lho sama si mama, tp ntah kenapa sesampai nya disana niat itu kabur begitu saja. bahkan nginjak dapur aj ngga. gw parah gw parah!!>,<

udah ah, segini dulu salam kembali gw. sekarang, saat nya BW!! I'm going to visit ur blog guys.. ;)




p.s : ini hairstyle of this month muahahaha..so klimis kan??