Saturday, October 17, 2009

Hal - Hal Kecil yang Bikin Happy

- ga telat ke kampus

- sempat sarapan sebelom berangkat

- dosen ga masuk pas lagi malas-malasnya

- diajakin nonton

- uang saku dilebihin

- pulang telat ga dimarahin

- ngobrol ngalor-ngidul, dan ngerjain Moci

- nonton doraemon

- nemu (dan mampu beli) pernik doraemon

- momo ga rewel dan manut dielus-elus

- ada yang rekomen lagu dan bagus

- ada yang sms-in

- baca review film

- beli komik Conan yang terbaru

- lagi online ada @andiegokil , @ferdifauzan , @TianMuhammad , sama @Ivan_mobii

- trus webcam-an sampe tengah malam kek gini nih..



hal-hal simple tapi bikin happy kan??

nah, ini versi saya. bagaimana dengan kalian??

versi Nana^Site bisa dilihat di sini.

29 comments:

alamendah said...

(maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
lagi enak-enakkan bloghicking bisa menjadi komentator pertama.
Bikin hepi
Wakakakakakak

yanuar catur rastafara said...

hahaha
saya setujuhhhhh
biar bisa ilang stress ku
heehehe

Rumah Ide dan Cerita said...

Kalau saya bahagia jika punya duit banyak dengan jalan yang di ridhoi Allah. Btw salam kenal ya.

kakve_santi said...

wew...

mau komik conannya saya.. ;)

andie said...

WAH ADA POTOKUUU!!!!!

huahuahauhaua...
eh, KELIMAKS!!!!!

huahuahauha,

mangtsab!!!

iya, aku juga bahagia loh.
hahah.
#halah

Powerrangga said...

gw jga paling ska kalau diajak nonton hahaha tapi yg paling sering ngajak ya gw,..sampe maksa ke tmen2 gw n gw yang nentuin film mana yg ditonton (mreka gak boleh protes)

bang FIKO said...

Waduhhh ada capturan webcam.... hahahahaha... Eh, salam kenal ya..

attayaya said...

hehehehhehehehe
mantap
kecil
tapi
menyengangkan
hati

diazhandsome said...

asik banget itu mah. apalagi kalau dikasih mobil baru. seneng banget tuh! (ngarep sih)

ajir said...

hahaha...suka conan juga!? sama dunk, tapi udah jarang ngikutin, skarang dah nyampek edisi brapa ya??

Henny Y.Caprestya said...

udah pernah ikutan jawab tentang ini juga di blognya nana.. :)
ternyata ada banyak hal kecil yang bisa bikin mira happy

DUNIA POLAR said...

gaya si andi paling gokil...
kapan tu mir? g ajak2 nih :D

H35TI said...

hihihihiiii...mengunjungi blognya mira n baca postingannya yg fresh juga bikin happy loh..!!! :D

attayaya said...

ayeeeem kaming

Hariez said...

malam...hahaha komplit abiss dan terkadang hal-hal kecil itu pula yang buat kita lupa waktu :D

-salam- ^_^

mocca-chi said...

hiii... hal hal kecil yg sebenrnya berawal dari diri sendiri juga sih ya,

Kang Sugeng (mantan copet) said...

hahaha... saya setuju skali Mbak.. memang hal2 kecil seperti itulah yg akan membuat kita merasa bahagia

4z1z4h said...

hebat bisa vividioan macem itu, kenceng pasti tuh inet nya :D

inuel said...

wahhhhhhhhhh, bener banget , hal simple tapi bikin happy, twitter lagi yah , hihihiih

diazhandsome said...

belum ada update baru mbak?

Andie Gokil said...

KEDUAPULUX SATUUUUU

Andie Gokil said...

HEUIIII!!
aku udah koment kemaren! hari ini aku khusus kan untuk nyepam!

Andie Gokil said...

KETIGAPULUHHH!!!!

Andie Gokil said...

KUSPULUUH KEMPATAAXX!!!!

Andie Gokil said...

KELIMAKSSS!!!!
GAMPARRRR!!!!

GEMBPUUURRR!!!!!1

ferdivolutions said...

cihuuuii.. ada2 aja ya, hal kecil yg bikin ketawa dan asyik buat dikenang.... ^_^

Ivan@mobii said...

Kalu ak,makan bnyk tp g gendut. Mau uang jajan sekoper. Ngopi tp ttp shat.

alamendah said...

Bloghicking malam-malam. Mengunjungi para sahabat, siapa tahu ada suguhan yang hangat.

zeki said...

ikutan drop komen ^^