Wednesday, October 28, 2009

KopDar

halo pemuda dan pemudi Indonesia. apa kabar? saya juga baik-baik saja. terimakasih sudah peduli. btw, selamat hari Sumpah Pemuda ya..

makin lama semangat buat nge-blog makin luntur aja nih. -__-'
sekarang gw lebih sering main di twitter daripada Facebook dan Blog. kesambet setannya andie kayaknya.

ngomong2 soal andie, (seneng lo disebut-sebut!!?) hari sabtu kemaren kita kopi darat bertiga ama Zeki. kenal sama andie udah lumayan lama sih, tapi belom pernah ketemu. kalo sama Zeki masih baru kenal beberapa hari di twitter. nah, kebetulan Zeki datang ke Pekanbaru sini, (dia dari Padang, kalo gw dan andie mah emang penghuni Pekanbaru) maka kita bertiga pun janjian buat ketemuan di mall SKA. kita janjiannya sih jam 12.30, tapi gw terkendala beberapa hal baru nyampe di TKP dua jam setelahnya. maap ya teman-teman.. >,< >,<
sesampainya di mall, gw langsung nelp andie buat mastiin lokasi keberadaan dia, rupanya dia (dan Zeki tentu saja) sedang bermesraan di area khusus wifi yg di sediakan mall. gw hampir aja membatalkan niat untuk ketemu mereka dan pulang aja. gw ngga mau ganggu mereka. tapi kemudian gw ingat kata pepatah, kalau ada dua orang manusia berduaan, maka orang ketiga adalah setan. that's it!! bahaya kalo mereka dibiarin berdua. maka gw putuskan untuk menjadi si setan. sihiy!! gw langsung menuju lokasi keberadaan mereka. ngga susah nemuin mereka, dari jauh aja kepala botaknya andie udah melambai-lambai di antara kerumunan orang-orang, langsung gw samperin. DOR!! mereka kaget tiba-tiba disamperin orangcakep dan ditembak DOR sama gw. muka mereka bengong, gw nyengir kuda. oLaLa, barulah mereka sadar kalo gw lah yang mereka tunggu-tunggu sejak tadi. akhirnyaa datang jugaaa~~~
say hello, basa-basi sedikit, tanya-tanya kabar, minta maap karena udah telat, trus kita bingung mau ngapain. soalnya wifi disana lagi ga aktif, maka kita putuskan untuk pindah tempat. kita pun beranjak dari sana buat nyari tongkrongan yang asik dan tentu saja bisa hotspotan. hunting sana-sini pilihan jatuh ke (jreng jreng jreng) Excelso. sok banget kami nongkrong disana, gaya gembel masuk kota berani-beraninya nongkrong disana. untung kami ngga diusir, soalnya pada bawa laptop. udah niat aja kalo ngga sanggup bayar ntar mau gadain laptop andie hihihi.. lumayan lama juga kami nongkrong disana, ngobrol ngalor-ngidul sambil foto2 dan twitteran, pamer sama tweepers yang lain kalo kami lagi kopdar. sayang disayang si patokaan, bubur sudah menjadi nasi, waktu sudah menunjukkan pukul 16.30, Zeki pamit pulang, soalnya majikannya kakaknya minta dijemput. (gw curiganya sih dia belom nyiram bunga)
maka tinggallah gw berdua dengan andie. #sumpah kami ngga ngapa2in selama berduaan!! SUMPAH!! jangan bakar kami!!# ~ehem, maaf agak emosi~
ditinggal berdua gitu kami mulai beraksi, jalan-jalan muterin mall sebentar, beli Rotiboy (andie doyan banget makan Rotiboy, pasti pipisnya bau moka), trus kita naik lagi dan nongkrong di atas. kegiatan waktu Zeki masih ada pun terulang lagi. twitteran, YM-an dan cam2cam sama Ambar "Mbar, lo dikatain kyk mbok-mbok sama andie" -bisik-bisik-, trus foto2 lagi, ngegosip ngga jelas tentang dunia pertwitteran, sampai akhirnya jam 7 malam masing2 kami di smsin dan disuruh pulang. (kalo ngga disuruh pulang ngga pulang2 mungkin haha..)

ini beberapa foto kopdar kami. maaf Zeki ngga ada, soalnya foto yang bertiga di laptop andie. ini foto2 setelah Zeki pergi. bye Zeki..





.....................andie si penggemar ROTIBOY........................




p.s : gw baru potong rambut tadi. pamer ah..



ngga berubah? haha.. cuma dirapiin doang sih.. but I feel much fresh-er now hoho.. ^o^

48 comments:

ferdivolutions said...

pertamax!

ferdivolutions said...

keduax!

ferdivolutions said...

ketigax!

ferdivolutions said...

keempatax

ferdivolutions said...

KLIMAAAAAAXXXX!!!!!

ferdivolutions said...

PIPIS ANDIE EMG BAU MOKA... dia pernah pamer pipisnya gt ke gw.. sial bgt deh gw waktu itu, liat andi pipis kayak bebek mencar sana-sini.
abis tu gw demam seminggu... sadis deh.

rambut u ga rihanna cina lagi?? ah ga kayak cowo lagi..

Andie Gokil said...

KAMPRET!
TELAT PERTAMAX!!1

Andie Gokil said...

oiya.
aku belum baca posting mu!

masih liat poto ku yang tampan ituuu

Andie Gokil said...

bentar ya. aku baca dulu postingnyaaaaa

Andie Gokil said...

SEPULUHUX!

Ivan@mobii said...

Huhuhu. Ak iri dan ak murka.

Ivan@mobii said...

Bete juga nieh

Andie Gokil said...

gila lo parah banget telatnyaa!!!!

Ivan@mobii said...

Sebel apa lg.

Andie Gokil said...

ivan!!!
kau memotong spammimgkuuu!!!

#tabok

Andie Gokil said...

oiya!
tadi kelimaks belax!

Ivan@mobii said...

Sebel apa lg.

Ivan@mobii said...

Sebel apa lg.

Andie Gokil said...

thanks buat rotiboyy nyaaaaaa

Ivan@mobii said...

Anjritt gw kalah. Hormat k @andiebotak

Ivan@mobii said...

Ehm kok du2k d lantai?

Andie Gokil said...

heh iya, potonya kok waktu aku lagi jelek??

Andie Gokil said...

haks.
kita kebanyakan nyepam nih vannn

Andie Gokil said...

oiya,

ferdivolutions said...

25!

Andie Gokil said...

DUA PULUH KELIMAKS

Andie Gokil said...

KAMPRET!

Andie Gokil said...

dateng2 kelimaks diaaa!!!
#GA TERIMA

Andie Gokil said...

ya
dan raanya udah cukup spam hari inii

Andie Gokil said...

30!
terahir

SeNjA said...

senangnya kopdar....:)

Henny Y.Caprestya said...

potong rambut mir?
hayah..tambah pendek aja tuh!

zeki said...

mo ikutan nyepam tp ol pake hape.. :(

pertama: semangat kopdar!! gila! miss telat bgt!! gila!

kedua: ga ada foto gw ga pa2. ntar tmbah banyak fans gw jg yg repot

ketiga: #tabok dulu aah

keempat: jgn ajak gw minum kopi mahal lagi!! #siramkopimahal

klimaxx: sebenarnya inti posting nya cuma pgn pamer rambut baru. cih!

Arman said...

hahaha kalo bloggers kopdar, pasti gak lepas dari poto2 ya.... :D

attayaya said...

ciiieeeeeeeeeeee..........
yang kopdaran
asiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkk

NanLimo said...

cie..cie.. yg kopdaran....
mau..mau.....

migomagi said...

semoga pemuda/pemudi memaknai arti sumpah pemuda yak..;D

TianMuhammad said...

haaaaaaiiii chubbyyyyyyy ^^ ihiiiyyyyy

nakjaDimande said...

mira selalu cantik, dengan rambut pendek.. ataupun berkerudung kaya lebaran kemarin :)

ratna wulandari said...

memang kayanya mira cocokan rambut short deh.
selain lebih fresh, pastinya selalu keliatan modis low..

kaya victoria bechkam..

cesarsidolisa said...

biarpun ga pertamax yg penting mejeng di pej wan.. *halahhh*

andrie callista said...

salam blogger, lihat kategori award mu disini:
http://andriecallista.blogspot.com/2009/10/1001-blogger-indonesia.html
selamat ya atas awardnya.. ;)

yanuar catur rastafara said...

rambutku bisa kayak kamu gag yah??
hehehe

ajir said...

wakkakaka..
pasti si mira pangkasnya di tukang cukur bawah pohon.. :D

alamendah said...

Pengen ikutan kopdar, nih

bang FIKO said...

MAu comment foto aja..
Judulnya KopDar, tapi koq sibuk ngeliatin HP masing-masing aja sih? hahaha... gak niat nih

Obsessed Writers said...

oh em ji ternyata gaya lo lebih maskulin dari gaya si andie gyahahah

-Ira-

Sang Cerpenis bercerita said...

rambutnya keren. suka pendek ya? sama dong. kopdarnya asik juga ya. sayang kurang bnyk orangnya.