Monday, November 1, 2010

Bukan Review


Gw baru nonton Street Dance tadi. Ya! Tadi. Sedikit terlambat memang. Salahkan bioskop dua something itu atas keterlambatan tayang sebagian besar film-film nya. Sangat memancing semakin maraknya pembajakan padahal ya?
Oke, skip this thing.




Jadi, inti postingan gw kali ini adalah:
STREET DANCE WAS TOTALLY AWESOME!! Kya kya kyaaa!!!
GILA!! Keren parah sumpah!! Pengen nonton film itu lagi!! >,< >,< >,<
Sepanjang film sesak napas karena kebanyakan nahan napas. Tiap ada yang perform tahan napas. Ada yang nari, tahan napas. Sekeluarnya dari bioskop, napsu menari mendadak muncul dan membuncah, kalo ga ingat body udah kelojotan di jalan kali abis nonton itu film. Haha.. #labil

Honestly, gw ga begitu peduli sama jalan ceritanya. Yang gw perhatiin dari awal cuma gerakan-gerakan dan cast-nya doang. Diawal aja udah nongol si George Sampson, pemenang musim kedua Britain's Got Talent, yang herannya di film ini justru kebagian peran jadi Eddie, penari kacangan. Lalu ada pemanasan dari Team Jay 2-0 ; team pemeran utama di film ini yang juga keren banget. Lil Steph is my favorite dancer. She was so epic. Tsk!

Tampil berurut setelah Jay 2-0 ada FLAWLESS!! yang di film ini berperan sebagai The Surge, Rivalnya Jay 2-0. FLAWLESS?? FLAWLESS??!! Mami, Flawless gitu loh juara street dancer tingkat dunia yang bahkan diakui Simon Cowell sebagai penampil paling menghibur di sepanjang hidupnya?!! Gimana ga kelojotan kehabisan napas liat mereka kan iya kan iya kan?? #melting

Setelah kehabisan napas liat Flawless dan Jay 2-0, kita diberi sedikit kesempatan untuk bernapas dengan menyaksikan gerakan-gerakan anggun para balerina dan balerino yang tak lama kemudian justru menjadi street-ballet-dancers. Yap! Balerina dan balerino itu mempelajari dan memadukan gerakan street dance dengan ballet. Hasilnya? Saksikan sendiri di akhir filmnya. So STUNNING!!

Dan disela latihan para street-ballet-dancers itu, kita pun sedikit (?) dihentak dengan penampilan dari DIVERSITY!!Semangat AKU CINTA PERRI KIELY pun membuncah seketika melihat si bocah afro itu meliuk-liuk kesana-kemari. Sorry Ashley, biar elo leader nya, Perri ini jauh jauh jauh lebih menarik bagi gw. Maklum, jiwa pedofil lagi bergejolak huahaha.. Dan menurut gw, ini penampilan terbaik di sepanjang film ini. Tanya kenapa... XD

25 comments:

Ivan Rahmadiawan said...

Belum ntonn.... :(
btw, kamu bener, aku adalah kata, mainan di twitter... Hahaha

kesehaRian Ra-Kun said...

kunjungan dini hari ^^

Qori said...

pelem tentang joget-joget ye???

honestly, gak suka felem joget-joget..suka felem komedi.

NURA said...

salam sobat
kalau melihat film street dance, pasti menarik walaupun harus nahan nafas sepanjang filmnya.

julicavero said...

joget..joget...nari..nari...aduh pucingg.. :(

Fairuz said...
This comment has been removed by the author.
Fairuz said...

gak ngajak-ngajak :(

ReBorn said...

gw nyusul... :)

Febryandi Jiang said...

Enaknya sudah nonton.
Gue mau nonton step up 3D.
#gaknyambung

Clara Canceriana said...

wah aku malah kurang suka denga street dance, beberapa gerakan dan diversity sih sangat oke, tapi masih notice dengan kebocoran yg bikin aku mengernyitkan dahi deh >_<

catatan kecilku said...

Terus terang saja.., nama2 yg disebutkan diatas kok asing semua bagiku ya..? hehehe...
Maklum bagi ibu2 sptku mungkin sudah banyak ketinggalan ya..?

the others.... said...

Jadi pengen lihat sendiri spt apa sih filmnya... hehehe

Alrezamittariq said...

belum nonton euy....
disini bioskopnya gak nayangin ni film...hahaha

Zico Alviandri said...

Jadi penasaran filmnya kayak apa...

ferdivolutions said...

STEP UP 3D donk, keren banget!
nonton di jkt kemarin, ahahaha... #kabur

ivan kavalera said...

hmmhh..keinget semasa ABG neh..

Elsa said...

ah Mira nih
aku jadi pingin nonton juga

Aulawi Ahmad said...

wah jadi pingin ngedance hehehe

Fir'aun NgebLoG said...

mantab bgt tuch "bukan review: nya!
coba klo "review" pasti lebih mantab dech :D hehehe

attayaya mobil belajar said...

lho ini bukan review ya?
waaah berarti aku nulis ini juga bukan komen doooong
jiahahahahahaaa....

putrijeruk said...

miwwaaaa, jadi pingin nontooon deh

ega primebound said...

eh street dance ap step up??

bintangair said...

belum nonton miw...
kapan nih mau nonton bareng saya
hehehhe

rezKY p-RA-tama said...

wadu,,,
mending nonton acara unjuk kebolehan di asia dah
ada yang juara ngedance mantap
tapi lupa judul kejuarannya

superyon said...

wah.. wah... dia ngereview filem #halah

@fairus hwhahaha...