Tuesday, December 14, 2010

The Legend!


Dapat kiriman paket dari:


saudara Primebound, yang tentu saja ditujukan kepada:






Isi dari paket tersebut adalah:



Jengjengjeng!!! Sebuah kaos dari distro XXX edisi The Legend yang kiyut banget karena Beatles nya berbentuk kartun begini..
(btw, label harganya masih nempel lho)



Dan yang paling saya syukuri adalah kaos ini bisa muat di badan saya yang tidak bisa dibilang sedang-sedang saja ini. Terimakasih. :))

13 comments:

Teguh Budianto said...

aku suka kaosnya miw T.T
eh, tapi ini kapan nyampenya? hiihii

alamendah said...

(Maaf) izin mengamankan KEDUAX dulu. Boleh, kan?!
Keren banget kaosnya. Btw, yang ngasih keknya tahu bener akan size pemakainya.

ReBorn said...

wah, the beatles lagih... sirik gue. :)

disuruh bayar kali. ghahaha.

Aim Muhammad R said...

E tapi ekspresi the beatlesnya kok sedih semua ya???

attayaya said...

lho kok baju ini ga dipakai pas acara kemaren
khan bisa kupinjem..
dagadu neh

Qori Reader said...

kaos hasil menang kontes yo?
bagus tuh, ntar kalau blog ane laku dikit. bikin kontes juga deh...

hadiahnya kaos sama orangnya...

Noor's blog (inside of me ) said...

Wah...lama ga mampir kesini jadi kangen...hehe. Eh...boleh juga tuh kaosnya...kalo berasa kekecilan kirim ke rumahnya ke Bang Pendi aja ya...hehe

Salam hangat & sehat selalu...

NDA said...

gratis kagak? :P

Fadly Furqon said...

kak mira punya blog ? hehe ketemu juga di blogger :D

Elsa said...

keren banget kaosnya!!!!

ratna wulandari said...

miw miw....

bajunya luthuw.....keren asli mir bajunya..
uniq...

^__^

ega primebound said...

hahahahaha
akhirnya kaos kiriman saya mendarat dgn sukses...

itu LEGEND nama distronya jeng!!
untung muat
cz size tinggal itu!!

selamat menikmati

Ra-kun tak sendiRIAN said...

kunjungan ingkat, sekedar menyapa ^^
have a nice day :)