Thursday, March 31, 2011

Rencana Demi Rencana

Sebenarnya dari dulu saya pengen banget jadi traveller. Jalan-jalan kesana-kemari, menjelajah berbagai pelosok daerah, dan mengenal budaya dan lingkungan yang masih baru..

Bahkan waktu SMA saya bercita-cita menjadi tour-guide, makanya maksain diri kuliah di jurusan Bahasa Inggris walau kemampuan berbahasa sangat di bawah standar begini.
Namun apa daya tangan tak sampai, cita-cita dilarang keluarga. #halah #lebay

Bisa dibilang keluarga saya agak kolot. Anak perempuan kerjaannya jalan-jalan begitu tentu tak dapat ditenggang-rasa. Menurut mereka anak perempuan itu ya kerjanya yang standar-standar saja, jadi masih ada waktu buat ngurusin rumahntangga. Seperti guru, perawat atau pegawai negeri sipil.

Rasanya setiap ngobrolin masa depan pasti yang diomongin itu kalo ga calon suami (yang mana belum ada) atau tentang menyelesaikan kuliah lalu menjadi PNS. Masa depan itu sudah ditentukan sejak dulu. Haruskah namanya berubah menjadi masa lalu? #halah

Nah, itu tentang cita-cita dan masa depan. Gimana kalo tentang hobi jalan-jalan? Hobi yang ga pernah bisa ditekuni karena tersangkut di dana dan yang lebih parah lagi, izin. Seperti yang saya bilang tadi, keluarga ini bisa dibilang cukup kolot. Saya belum pernah jalan-jalan keluar kota tanpa keluarga kecuali waktu study tour SMA. Itu juga diizinin karena wali kelas waktu itu teman tante, kalo enggak ga bakal berangkat waktu itu.. Fyuhh..

Saya merasa sudah cukup dewasa. 21 bukan anak kecil lagi kan. Udah bisa bikin anak kecil sih iya. Tapi tetap saja izin itu tak akan pernah didapat. Udah pernah ngobrol sama Puput dan Nita, sepupu sepupu saya yang umurnya sebaya. Bermimpi untuk jalan-jalan bertiga menyusuri jalanan kota Bandung, menyusuri hiruk-pikuk kota Jakarta, atau terpana memandangi indahnya Pantai Kuta.
Dan apa yang kami dapat sewaktu menyampaikan hal ini kepada orang tua? "Nantilah kalo kalian sudah menikah.." Dan kami pun tak lagi mencoba menyampaikan apa-apa.

Tapi sekarang saya lagi-lagi membuat rencana. Teringin benar menginjakkan kaki di Yogyakarta, never ending Asia. Bersama seorang teman mulai merancang-rancang pergi kesana. Belum punya modal apa-apa sih kecuali harapan dan sedikit rencana. Dimulai dengan rencana mengumpulkan dana, mulai menabung sedikit demi sedikit dari hasil kerja sambilan. Sisanya nanti, ngemis dikit lah sama Mama ya hehehe.. Loh memangnya sudah dapat izin? Belum sih. Tapi nanti nekat mau minta izin. Rencana keberangkatan bulan Desember tahun ini. #halah #masihlama 
Semoga sebelum itu gelar sarjana sudah di tangan. Setelah itu barulah mencoba mengajukan proposal izin keluar kota dengan bermodalkan sedikit uang tabungan dan gelar sarjana. Semoga saja rencana-rencana ini berjalan lancar. Luruskan niat nabungnya, luruskan niat ngerjain skripsinya biar cepat selesai, semoga timingnya tepat, semoga semuanya bisa terlaksana.. Bismillah..
Published with Blogger-droid v1.6.7

Wanita Perkasa

garang men!





Pake motor gede, rok digulung sepaha, untung masih pake celana jeans di dalam. Coba kalo enggak.. :P

P.s: itu fotonya diam-diam, kebetulan saya lagi naik motor di belakangnya, makanya tampak belakang. Ga berani ambil dari depan dong, tau-tau dia kumisan terus saya digampar gimana hahaha.. 

Tuesday, March 29, 2011

Pembelajaran Hari Ini

nomer satu
nomer dua
si botol susu #halah

Kamu tau apa hubungan gambar nomer 1 dan 2? Adalah jangan pernah memakai benda nomer satu untuk mencuci benda nomer dua karena kemudian air minum anda akan berasa seperti karbol setelahnya.Kthxbai~

Monday, March 28, 2011

Dog Days Are Over

Senin, 28 Maret 2011.
7.30 a.m
Maka saya dengan ini menyatakan, mulai hari ini saya akan mulai mengerjakan BAB I saya yang seharusnya sudah saya kerjakan sejak beberapa minggu sebelumnya. Yap. Saya memang sangat lalai, dan saya berjanji akan berubah. Mulai sekarang, saya tidak akan online dan online saja seharian. Saya akan menjatahkan diri untuk online setiap malam hanya pada pukul 11 sampai pukul 1 untuk mengupdate blog, BW dan mengecek fesbuk. Kalo misalnya saya bosan sewaktu mengerjakan skripsi, saya boleh beristirahat, cat-napping, atau mengupdate twitter via handphone saja. Soalnya, kalo udah online via PC benar-benar akan lalai karena biasanya godaan untuk ngobrol disana-sini sangatlah besar. Maka dengan ini saya menyatakan, Dog Days Are Over!!! Dog Days Are Done!! Sekarang saatnya untuk mulai. BANZAI!!!

Sunday, March 27, 2011

Oxford Baru!!! :))

Akhirnyaaaa.. Jadi juga beli Oxford Pocket Grammar!! =)))
Kemaren janjian sama Andie mau makan sate di Sate Nantongga Patimura, sate langganan kita #eaaa
Gw yang traktir demi header baru. Dia janji mau buatin header. Header belum jadi minta dibayar di muka. Kevarat!!

Jadi kita janjian ketemuan di Gramedia aja. Nah mumpung udah di Gramed dan mumpung gw ingat udah masukin Oxford Grammar Pocket Dictionary ke wish-list gw maka langsung aja gw naik dan membeli kamus ini. Soalnya kalo nunggu besok-besok yang ada malah lupa. Hahaha (emang ga niat beli aja jangan-jangan) Sayangnya, stok di Gramedia Sudirman lagi kosong. Kesal.
Gagal mendapatkan kamus yang diinginkan kami langsung cao dari Gramedia dan berjalan kaki ke Sate Nantongga. Motor taro di Gramed aja dulu. Ntar pulang baru jemput. 
Yap, kami makan dengan lahap. maklum lagi masa pertumbuhan. :P

Selesai makan sate, kami balik lagi ke Gramed. Jalan kaki tentu saja. Andie gw ajakin naik angkot gamau. Separo perjalanan gw baru nyadar kunci motor ga ada. Kayaknya ketinggalan di motor deh tadi. Langsung lari ke Gramed. Sakit perut sakit perut deh abis makan dibawa lari. Sampe parkiran Gramed, Joko (nama motor tercinta gw) selamat. Cek sana-sini, tetap ga ada kuncinya. Dimana ya? Gw bertanya-tanya salam hati. #halah
Tanyain ke Mbak yang jaga parkirnya.
Mba Parkir (MP): "Vario ya?"
Gw: "Iya Mba."
MP: "Ada STNK, KTP, SIM?"
Gw: "Ada Mba." (ngeluarin STNK) "SIM sama KTP ga ada Mba, ketinggalan di jok motor."
MP: "Aduh gimana ya..."
Gw: (diem)
MP: " Saya mau sih bantu, tapi kasi uang rokok ya."
Gw: (UUD mah) "Berapa?"
MP: "Biasanya berapa?" (nanya ke Andie)
Andie: "Wah gatau mba, saya ga merokok."
MP: "Sepuluh ribu kan biasanya."
Gw: (langsung keluarin duit, kasi ke dia. )
Sialan. Mau minta duit aja panjang bener urusannya. Ngomong langsung nah gw kasi. Emang matre pisan itu mah si MP. Gw kalo ketinggalan kunci motor di SKA atau Ciputra gak pernah tuh dimintain duit sama mas mas parkirnya. Paling diomelin. (sekarang sendirinya ngomel)

Next, dari Gramed gw tancap ke SKA. Andie milih pulang. Males ke mall kalo hari Minggu katanya, rame. Nyampe SKA, parkir, pastiin kunci udah tersimpan, langsung cabut ke Trimedia. Niat nya tadi cuma beli Oxford Pocket Grammar, tapi seperti biasa kalo udah di Gramed gabisa tahan napsu, maka terbawa lah lima items ke kasir. Salah dua nya ya dua benda ini:

Akhirnya terbeli juga.. :D :D



So, here it is, my Oxford Grammar Pocket Dictionary :) Masih kinclong sekali bo!! :))
bandingkan dengan Oxford Pocket Dictionary gw yang sudah sangat tua sekali. Lusuh. ;(
tua-tua berjasa ;)

Mau beli yang baru tapi belum ada duit hihihi..
Sayang juga sih, ini warisan. Gw dikasi Oxford tua ini waktu masih kelas satu SMA sama salah satu guru SMP gw yang baik banget. Namanya Ibu Elizabeth. Beliau dan suaminya waktu itu mau pindahan ke Padang, jadi gw datang ke rumahnya dan bantu beberes. Nah, waktu beresin kamar anaknya yang paling tua, Mas Frans, (anak-anaknya ga ada yang tinggal sama mereka lagi. Mas Frans sudah menikah dengan orang Belgia dan sekarang tinggal di sana. Mba Theresia tinggal di Padang sama suaminya, ini mereka mau pindah ke tempat Mba Thres sih, dan anaknya yang paling kecil Mba Iin tinggal di Yogya) dan di kamar Mas Frans itu gw liat bukunya buanyaaaakkk banget.  Nah, karena gw udah bantu-bantu beberes sama Bu Beth gw dibolehin ambil satu dari sekian banyak buku-buku itu, dan tadhaaaa ini lah yang gw ambil. Dulu waktu gw ambil ga jelek begini masih lumayan bagus. Tapi setelah enam tahun bersama gw begini lah nasib kamus ini. :( 

p.s: Kangen banget sama Bu Beth, suaminya Pak Marsaid sudah meninggal tujuh bulan yang lalu karena sakit Parkinson. Semoga beliau mendapat tempat yang pantas di sisi-Nya, amin..

Random Day

Hari ini random serandom-randomnya. Niat weekend ini mau menyelesaikan bab I sama sekali tidak terlaksana. Jangankan terlaksana, tersentuh pun tidak. Pagi, begitu selesai beberes kamar dan dapur, gw langsung masuk ke kamar dan duduk di depan laptop dengan manis. Setelah menyalakan laptop, seperti biasa gw pasti salah fokus. Bukannya mulai mencari materi, gw malah nerusin membaca blognya Kak Aulia Rahman alias Abang Labu di auliarahman.com. Ga tanggung-tanggung, gw baca sampe khatam gitu loh, semua postingannya gw baca sampe habis. Dua jam berlalu, waktu sudah menunjukkan pukul 10 lewat beberapa menit.

Fokus kembali teralihkan ke masalah skripsi. Tapi belum sempat ngapa-ngapain, ada SmS dari Tirtha yang mengabarkan kalo dia sudah berada di rumah Pipi, temen SMA kami yang papanya berpulang tadi malam. Buru buru gw matiin laptop dan mandi. Pengen ngelayat juga. Harus ke sana segera! Tak memakan waktu lama, kurang dari satu jam, gw udah nyampe ke mesjid tempat jenazah almarhum disholatkan. Gw ga ikut nyolatin sih, gak bisa soalnya. Gw TK-SMP di sekolah Katholik dan waktu SMA ujian sholat jenazah gw ga lulus. Serius.

Selesai disholatkan, kita langsung menuju ke pemakaman tempat jenazah akan dikebumikan. Cuaca panas banget, sinar matehari lg terik-teriknya, dan acara pemakaman memang bkn acara yg tepat di keadaan seperti ini. Mama nya sampe pingsan berkali kali coba. Gabungan antara ga kuat mental sama cuaca parah juga kan..
Dan lagi, niat melayat cuma sejam atau duua jam keteteran jadi lima jam. Gara-gara disana ketemu banyak teman SMA, malah kebawa arus, ngumpul ngumpul dulu, ngerumpi lama nanyain kabar temen temen yang lain. Ya lumayan lama sih, jam empat lewat baru beranjak dari sana padahal perginya jam 11 tadi.

Dengan perasaan bersalah, di perjalanan pulang gw mikir, nyampe rumah harus mulai. Ini tidak bisa dibiarkan. Kemalasan gw semakin menjadi-jadi. Kalo ga mulai mulai gimana, ini udah tanggal berapaaa..? Batin gw. Maka demi menebus rasa bersalah itu, seesampainya di rumah gw langsung masuk ke kamar, ganti baju, dan nyalain laptop. Begitu laptop nyala dan koneksi internet terhubung, gw nyapa Ary dulu di YM. Mengabarkan tentang Pipi dan acara 'reunian' dengan teman-teman SMA tadi. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Kurang dari sepuluh menit duduk di depan laptop, hape gw bunyi. Dari Sawli, temen kuliah gw.

Sawli: "Kara dimana?"
Gw: "Di rumah. Ada apa?"
Sawli: "Ke rumah Lutfi dong, Icha sakit  takutnya pingsan. Di sini ga ada cewek."
Gw: *membatin* Haduh ngapain itu anak di tempat cowok-cowok itu?? "Iya aku langsung kesana"
Klik.

Tanpa babibu langsung gw matiin laptop, menyambar jilbab langsung seadanya, dan tancap ke rumah Lutfi. Kalo si Icha pingsan di depan cowok-cowok itu bisa berabe kan. (Fyi, si Icha ini memang agak mengkhawatirkan. Dia kalo sedang kecapekan bisa pingsan tiba-tiba. Pernah di kampus malam malam pingsan sekali, pas pulang kuliah juga pernah, jatuhnya pas ngeluarin motor dari parkiran. Horor kan tiba tiba jatuh gitu)

So, intinya ya gw harus segera kesana secepat mungkin. Kebut. Kebut. Kebut. Sesampainya di sana, Sawli duduk di atas motor di depan rumah Lutfi, langsung mengabarkan. "Icha di kamar, tidur." Gw langsung masuk ke rumah. Lutfi si empunya rumah (dia tinggal sendiri, ortu nya di Tembilahan) sedang membuatkan teh panas untuk Icha. Tanpa permisi gw langsung masuk ke kamar. Selain karena sudah sangat dekat sama mereka, juga karena udah kalut ga mikir tata krama lagi. Icha sedang meringkuk di kasur berselimut tebal. Gw pegang tangannya. Dingin banget. "Pusing." katanya begitu ngeliat gw. Gw ambil teh yang dibuatkan sama Lutfi tadi. Hembus-hembusin biar agak dingin dan gw minumin ke dia. Dia masih ngeluh dingin. Kita biarin aja dia selimutan dulu. Menjelang maghrib, dia udah ngerasa baikan dan minta pulang. Kita larang. Bentar, lewatin maghribnya dulu. Sholat disini aja, kita bilangin. Dia agak ngelawan, pengen langsung pulang padahal udah mau adzan begitu. Tapi setelah dilarang-larang nurut juga sih. Nungguin adzan selesai dulu, sholat maghrib dulu. Baru setelah itu kita pulang. Icha diantar Agung, gw sendirian, merana di jalan tetap memikirkan skripsi yang belum tersentuh.
Published with Blogger-droid v1.6.7

Friday, March 25, 2011

Revisi Daftar Keinginan

Eh, gw ga ketinggalan dong ya ya ya.. Daftar ini emang udah gw bikin sejak awal tahun baru lalu tapi baru dipost sekarang dengan sedikit revisi disana-sini hehe.. Cekidot!

Wish-List in 2011 (Happy New Year Happy New Me) !!

1.       Pengen punya Oxford Grammar dan Pocket Dictionary yang baru.  Yang sekarang udah bulukan banget bentuknya uhu kasian..
*Kok gw ga ingat ya masukin ini ke daftar keinginan gw. Pas ke Gramed ga ingat sama sekali pengen kamus baru =__=*

2.       Pengen kacamata baru, gagang putih
*ini kok ga pantes ya masuk wish-list, toh masih ngemis Mama duitnya*

3.       Pengen handphone baru, experia sounds so cool. Or at least Nokia 6730?
*eh ini udah kecapaian dong hahaha #pamer Xperia X10 MP kembaran punya Andie*

4.       Ga ninggalin sholat lagi (astaghfirullah hari pertama langsung keteteran)L L L
*belum tercapai, masih sangat lalai.*

5.       Score TOEFL di atas 550
*Kemaren gw baru test, doain hasilnya memuaskan ya.. amin!!*

6.       Wisuda (Oktober insya Allah amin amin amin)

7.       Bisa mengatur waktu. I feel so cool being on time. #kibasponi #poniandikakangenband


8.       Nurunin berat badan jadi 70. Astaga, kok bisa bisanya kalap sampe naik 82.
*yang ada malah makin naik gitu lohhhh 84 sekaraaang!!*

9.        Membelikan sesuatu untuk mama pake gaji sendiri
*Huhahaha, dengan bangganya memamerkan, sudah berhasil membelikan mama sebuah tas tangan baru dengan uang gaji sendiri. Sama sekali tidak menuai pujian. Mama teggaaahh.. =__=*

10.   Bergabung dan konsisten di (paling tidak satu) organisasi
11.   Mencoba ikut contest (debate mungkin)
12.   Punya hobi dan benar-benar menekuninya (Lomo mungkin? Ngikutin sarannya Andie. Terjawab sekalian point no. 10, bisa bergabung di Kelastic)
13.   Kalo point no. 10 yang ditekuni ya harus punya Lomo nya juga
*empat point tersebut di atas tidak lagi diakui*keinginan minus parah*

14.   Nabung. (mulai nabung buat jalan ke India atau Malaysia yang sama Ari ituuuu, sejuta setahun bisa ga ya? *kapan berangkatnya kalo cuma sejuta setahun?*)
*Tujuan diganti, sekarang lagi pengen banget ke Yogya!! >,<

Plus tambahan satu dong.. Pengen punya pacar!! Hahaha.. Kabulkan doa Baim ya Allaaaahh!!! >,<
*jomblo ngenes* =))

Yah, sampe sekarang keinginannya masih ini doang sih. Mudah-mudahan tercapai. Doain juga ya.. :)) Amiiiinn...

cemburu

Damn, I fall for u!
Published with Blogger-droid v1.6.7

cemburu

Damn, I fall for u!
Published with Blogger-droid v1.6.7

Thursday, March 24, 2011

teruntuk Mas Pengemis di Simpang Empat SKA

di simpang empat SKA


Mas, saya sudah berapa kali melihat mas meminta-minta di perempatan sini..
Dengan kaki sebelah "buntung", mas,  bermodalkan tangan dan pantat bergerak ke sana-sini, dengan gagah berani menadahkan tangan demi sesuap nasi..
Mas, saya nggak tau gimana rasanya nggak punya kaki..
Dan mas, demi sesuap nasi rela memaksakan diri berpura-pura tidak mempunyai kaki..
Jangan sampai doa itu dikabulkan Tuhan suatu hari nanti..

teruntuk Mas Pengemis di Simpang Empat SKA

di simpang empat SKA


Mas, saya sudah berapa kali melihat mas meminta-minta di perempatan sini..
Dengan kaki sebelah "buntung", mas,  bermodalkan tangan dan pantat bergerak ke sana-sini, dengan gagah berani menadahkan tangan demi sesuap nasi..
Mas, saya nggak tau gimana rasanya nggak punya kaki..
Dan mas, demi sesuap nasi rela memaksakan diri berpura-pura tidak mempunyai kaki..
Jangan sampai doa itu dikabulkan Tuhan suatu hari nanti..

Tuesday, March 22, 2011

Buku, I (Try to) Love You

Kira-kira setelah sejuta tahun cahaya gw nggak pernah mampir ke Gramedia, akhirnya tadi gw menginjakkan kaki lagi kesana demi membeli sebuat notes. 
#100factsaboutme : Gw ini fans beratnya notes. Asal liat ada notes bagus gatel deh pengen  punya. Tapi sejak jarang menginjakkan kaki ke Gramedia, napsu ini dapat terbendung dan menyelamatkan nasip dompet yang tak seberapa ini..

Anyhow, setelah akhirnya kembali berkunjung ke Gramedia tadi, napsu gw bangkit lagi. Gw beli notes ini. Notes sangat standar ini dihargai sebesar :
Rp.44.500,-

Gw kaget. SUmpret! Notes polos bin lugu ini harganya segitu? Apanya yang mahal yah? *bolak-balik notes* Ternyata oh ternyata, yang bikin itu notes mahal adalah ini sodara-sodara: ini bukan notes biasa, ini adalah buku sketsa!! yeah~ Gw gatau sih buku sketsa itu apa, tapi karena udah terlanjur naksir akhirnya diambil juga..

Setelah notes ditangan, hasrat ingin melihat-lihat tak terbendung. Gw jalan muter-muter Gramedia, dan setelah membendung segenap hasrat-pengen-ini-itu-tapi-dompet-tak-merestui akhirnya gw berjalan ke kasir dengan membawa tiga items satu rasa. Notes sketsa, penggaris aluminium, notes tempel, dan segenap rasa sesak di dada.

Sesak?? IYA SESAK!! 
Paling sesak pas jalan ke bagian buku gitu yaaa.. Semenjak gw menjadi mahasiswa dan keadaan kantong sangat mengkhawatirkan, gw udah jarang banget beli buku. Buku terakhir yang gw beli itu Marmut Merah Jambu nya Raditya Dika,  dan itu kira-kira sudah setaun berkala. Paling-paling yang tetap gw beli itu komik Detective Conan yang udah terlanjur dikoleksi. Itu juga mbelinya dengan bercucuran air mata mengingat harga komik yang melambung tinggi. Udah Rp.16.000,- aja gitu loh!! 

Oke, kembali ke topik: setelah muter-muter dikit di bagian bebukuan, gw akhirnya tak kuasa menahan hasrat pengen punya buku-buku sbb:

1. Bule Juga Manusia by Richard Miles si Bule Ngehe


 Gw udah lama tau si Bule Ngehe ini bikin buku karena dulu gw lumayan ngepens sama dia dan siap sedia mantengin blog nya selalu, tapi sejak beberapa saat belakangan blog lama gw vakum, ya gw ikutan vakum aja ke blog dia.. Dan tadi begitu gw membaca sinopsis bukunya itu, gw langsung pengen.. >,< Gw bakal beli buku ini!!

2. The Naked Traveler dan The Naked Traveler 2 by Trinity Traveler



Nah, kalo buku ini gw udah niat beli sejak lama juga, sejak nonton talkshow nya Mbak Trinity di Gramedia Pekanbaru. Tapi belum terealisasikan karena duit ga ada. Kami orang miskin, ya omaaa ya omaa..




3. Writing the Natural Way by Prof. Gabriele Lusser Rico 
Ini bukan buku cerita. Dan buku ini tidak gw temukan di Gramedia. Buku ini adalah buku panduan yang sangat gw butuhkan untuk penulisan skripshiti gw. Udah coba searching, gw nemu link penjualannya via Amazon, which means pembeliannya bakal pake  proses internet banking atau paypal atau apapun itu yang ga gw ngerti. Gw bahkan ga punya ATM gitu loh..  -__-"
Jadi yah, pembelian buku ini masih gw tunda sampe gw menemukan cara yang tepat. Kalo ada yang bisa bantu bantuiiin dooong!!! #ngemis

So, keempat buku ini dulu yang bakal gw masukin ke daftar to-buy-books gw. Nomer satu yang point terakhir sih, soalnya kepentingannya mahadahsyat kan. Dan gw akan mulai membeli buku lagi bulan depan. Tanggal satu kan gajian tuh (huhahaha ga sia-sia gw kerja part-time). Target minimal tiap bulan beli satu buku. Dan tetap mengoleksi Detective Conan tercinta. :D :D

Buku, I (Try to) Love You

Kira-kira setelah sejuta tahun cahaya gw nggak pernah mampir ke Gramedia, akhirnya tadi gw menginjakkan kaki lagi kesana demi membeli sebuat notes. 
#100factsaboutme : Gw ini fans beratnya notes. Asal liat ada notes bagus gatel deh pengen  punya. Tapi sejak jarang menginjakkan kaki ke Gramedia, napsu ini dapat terbendung dan menyelamatkan nasip dompet yang tak seberapa ini..

Anyhow, setelah akhirnya kembali berkunjung ke Gramedia tadi, napsu gw bangkit lagi. Gw beli notes ini. Notes sangat standar ini dihargai sebesar :
Rp.44.500,-

Gw kaget. SUmpret! Notes polos bin lugu ini harganya segitu? Apanya yang mahal yah? *bolak-balik notes* Ternyata oh ternyata, yang bikin itu notes mahal adalah ini sodara-sodara: ini bukan notes biasa, ini adalah buku sketsa!! yeah~ Gw gatau sih buku sketsa itu apa, tapi karena udah terlanjur naksir akhirnya diambil juga..

Setelah notes ditangan, hasrat ingin melihat-lihat tak terbendung. Gw jalan muter-muter Gramedia, dan setelah membendung segenap hasrat-pengen-ini-itu-tapi-dompet-tak-merestui akhirnya gw berjalan ke kasir dengan membawa tiga items satu rasa. Notes sketsa, penggaris aluminium, notes tempel, dan segenap rasa sesak di dada.

Sesak?? IYA SESAK!! 
Paling sesak pas jalan ke bagian buku gitu yaaa.. Semenjak gw menjadi mahasiswa dan keadaan kantong sangat mengkhawatirkan, gw udah jarang banget beli buku. Buku terakhir yang gw beli itu Marmut Merah Jambu nya Raditya Dika,  dan itu kira-kira sudah setaun berkala. Paling-paling yang tetap gw beli itu komik Detective Conan yang udah terlanjur dikoleksi. Itu juga mbelinya dengan bercucuran air mata mengingat harga komik yang melambung tinggi. Udah Rp.16.000,- aja gitu loh!! 

Oke, kembali ke topik: setelah muter-muter dikit di bagian bebukuan, gw akhirnya tak kuasa menahan hasrat pengen punya buku-buku sbb:

1. Bule Juga Manusia by Richard Miles si Bule Ngehe


 Gw udah lama tau si Bule Ngehe ini bikin buku karena dulu gw lumayan ngepens sama dia dan siap sedia mantengin blog nya selalu, tapi sejak beberapa saat belakangan blog lama gw vakum, ya gw ikutan vakum aja ke blog dia.. Dan tadi begitu gw membaca sinopsis bukunya itu, gw langsung pengen.. >,< Gw bakal beli buku ini!!

2. The Naked Traveler dan The Naked Traveler 2 by Trinity Traveler



Nah, kalo buku ini gw udah niat beli sejak lama juga, sejak nonton talkshow nya Mbak Trinity di Gramedia Pekanbaru. Tapi belum terealisasikan karena duit ga ada. Kami orang miskin, ya omaaa ya omaa..




3. Writing the Natural Way by Prof. Gabriele Lusser Rico 
Ini bukan buku cerita. Dan buku ini tidak gw temukan di Gramedia. Buku ini adalah buku panduan yang sangat gw butuhkan untuk penulisan skripshiti gw. Udah coba searching, gw nemu link penjualannya via Amazon, which means pembeliannya bakal pake  proses internet banking atau paypal atau apapun itu yang ga gw ngerti. Gw bahkan ga punya ATM gitu loh..  -__-"
Jadi yah, pembelian buku ini masih gw tunda sampe gw menemukan cara yang tepat. Kalo ada yang bisa bantu bantuiiin dooong!!! #ngemis

So, keempat buku ini dulu yang bakal gw masukin ke daftar to-buy-books gw. Nomer satu yang point terakhir sih, soalnya kepentingannya mahadahsyat kan. Dan gw akan mulai membeli buku lagi bulan depan. Tanggal satu kan gajian tuh (huhahaha ga sia-sia gw kerja part-time). Target minimal tiap bulan beli satu buku. Dan tetap mengoleksi Detective Conan tercinta. :D :D

Monday, March 21, 2011

Sakit

Tenggorokan sakit. Susah nelan. Sakit kepala. Meriang. Dan yang paling hebatnya napsu makan gw ilang. Yak! Sepertinya gw bakal sakit. Tadi begitu  menyadari keadaan body yang tidak delicious ini gw langsung kabur ke warung buat beli UC1*** tapi setelah 4 jam  berlalu, gw tetap aja sakit. Oke, nggak ada tertera menyembuhkan orang sakit sih di kegunaannya, tapi ya berharap boleh dooong.. #halah

Ga asik banget nih sakit di saat kek gini. Pikiran kemana-mana mikirin  skripsi, kerjaan gw juga  lagi dobel, *siapa suruh terima tawarannya ms.Memey* | *duit coy, duitttt*, terus hari Kamis besok mau tes TOEFL pula. Ajib dah..

Semoga besok pas bangun gw udah sehat lagi. Sakit is not my style. Yeah~ Salam dangdut!

Sakit

Tenggorokan sakit. Susah nelan. Sakit kepala. Meriang. Dan yang paling hebatnya napsu makan gw ilang. Yak! Sepertinya gw bakal sakit. Tadi begitu  menyadari keadaan body yang tidak delicious ini gw langsung kabur ke warung buat beli UC1*** tapi setelah 4 jam  berlalu, gw tetap aja sakit. Oke, nggak ada tertera menyembuhkan orang sakit sih di kegunaannya, tapi ya berharap boleh dooong.. #halah

Ga asik banget nih sakit di saat kek gini. Pikiran kemana-mana mikirin  skripsi, kerjaan gw juga  lagi dobel, *siapa suruh terima tawarannya ms.Memey* | *duit coy, duitttt*, terus hari Kamis besok mau tes TOEFL pula. Ajib dah..

Semoga besok pas bangun gw udah sehat lagi. Sakit is not my style. Yeah~ Salam dangdut!

Saturday, March 19, 2011

Proposal, oh Proposal


Alhamdulillah dapat pencerahan. Setelah kemaren seharian penuh berkutat di warnet Marsu (koneksi di rumah cenat-cenut), akhirnya dapat juga beberapa materi yang memungkinkan. Belum dibaca sepenuhnya sih, baru scanning doang, tapi lumayan kan paling nggak udah nggak buntu sama sekali. Something is better than nothing. Semoga dapat pencerahan lagi. Semoga materi ini berguna dan bisa diaplikasikan. Target hari Rabu judul harus sudah fix dan bisa diajukan ke dosen. Amin. :))


Proposal, oh Proposal


Alhamdulillah dapat pencerahan. Setelah kemaren seharian penuh berkutat di warnet Marsu (koneksi di rumah cenat-cenut), akhirnya dapat juga beberapa materi yang memungkinkan. Belum dibaca sepenuhnya sih, baru scanning doang, tapi lumayan kan paling nggak udah nggak buntu sama sekali. Something is better than nothing. Semoga dapat pencerahan lagi. Semoga materi ini berguna dan bisa diaplikasikan. Target hari Rabu judul harus sudah fix dan bisa diajukan ke dosen. Amin. :))


Thursday, March 17, 2011

Gnomeo, Juliette and Nanette :))

Setelah ajak sana-sini dan ditolak sana-sini akhirnya tadi gw jadi juga nonton. Sendirian. Tanpa teman. Tanpa kawan. Ku tak segan. #eaaa
Seperti yang gw bilang tadi, awalnya pengen nonton Drive Angry, tapi atas rekomendasi buruk seorang teman, gw batal nonton itu dan banting stir beralih nonton Gnomeo and Juliet. Film mulai 13.50, gw berangkat dari rumah 13.40. Cerdas. Kagak nyadar rumah di Panam dan Ciputra nun jauh di jalan Riau. Nyampe bioskop telat tentu saja (kira-kira lima belas menit) dan begitu masuk ke studio gw disambut oleh celotehan suatu makhluk yang langsung membuat gw terpana dan jatuh cinta
. TADAAA!!!
ini dia makhlukknya:
pose hot banget
Cerita Gnomeo and Juliet ini sangat tertebak tentu saja, dari judulnya saja kita pasti udah langsung kepikiran tentang mahakarya William Shakespeare yang mendunia: Romeo and Juliet. Cuman endingnya aja yang kontras, yang ini berakhir dengan sangat bahagia. :)) Film ini dikemas dengan sangat apik dan humor-humor yang ditampilkan sangat segar. Cocok banget ditonton buat menyegarkan pikiran. Gw ga komen panjang lebar deh, langsung aja kalian ke bioskop dan saksikan sendiri si HOT Nanette dan celetukan-celetukan kocaknya.
Eh ntar di tengah-tengah film sang legenda "William Shakespeare" beneran muncul lhooo hehe.. 

Gnomeo, Juliette and Nanette :))

Setelah ajak sana-sini dan ditolak sana-sini akhirnya tadi gw jadi juga nonton. Sendirian. Tanpa teman. Tanpa kawan. Ku tak segan. #eaaa
Seperti yang gw bilang tadi, awalnya pengen nonton Drive Angry, tapi atas rekomendasi buruk seorang teman, gw batal nonton itu dan banting stir beralih nonton Gnomeo and Juliet. Film mulai 13.50, gw berangkat dari rumah 13.40. Cerdas. Kagak nyadar rumah di Panam dan Ciputra nun jauh di jalan Riau. Nyampe bioskop telat tentu saja (kira-kira lima belas menit) dan begitu masuk ke studio gw disambut oleh celotehan suatu makhluk yang langsung membuat gw terpana dan jatuh cinta
. TADAAA!!!
ini dia makhlukknya:
pose hot banget
Cerita Gnomeo and Juliet ini sangat tertebak tentu saja, dari judulnya saja kita pasti udah langsung kepikiran tentang mahakarya William Shakespeare yang mendunia: Romeo and Juliet. Cuman endingnya aja yang kontras, yang ini berakhir dengan sangat bahagia. :)) Film ini dikemas dengan sangat apik dan humor-humor yang ditampilkan sangat segar. Cocok banget ditonton buat menyegarkan pikiran. Gw ga komen panjang lebar deh, langsung aja kalian ke bioskop dan saksikan sendiri si HOT Nanette dan celetukan-celetukan kocaknya.
Eh ntar di tengah-tengah film sang legenda "William Shakespeare" beneran muncul lhooo hehe.. 

Nonton Yuk!

Gw udah lama banget ga nonton di bioskop. Sejak ada isu-isu bea masuk film impor naik kayaknya. Udah lama banget kan. Film terakhir yang ditonton juga udah ga ingat. :/

Jadi setelah katanya masalah kenaikan bea masuk film itu selesai dan film impor pun kembali beredar di pasaran, (serius gw baru tau, kirain masih kuntilanak dan pocong ngesot yang seliweran)  akhirnya hari ini gw memutuskan untuk nonton. Huahahahaha.. Oke, bagian ketawanya ga penting.

Jadi, setelah memutuskan hari akan pergi ke bioskop demi menuntaskan napsu menonton ini, hal pertama yang gw lakuin adalah: cek cineplex! Dan betapa bahagianya daku begitu mengetahui 4 dari 6 film yang tayang bukanlah hantu-hantu yang bergentayangan!! :D :D

Ada Brooklyn's Finest (kyaaa Richard Gere.. KYAAAA!!) ; walaupun ini film udah kadaluarsa seharusnya tapi tau sendiri lah ya  bioskop dua puluh sekian di Pekanbaru ini seperti apa; 
terus juga ada

Gnomeo and Juliet
Shaolin
Drive Angry

Pengen nonton tiga film ini, tapi mengingat kondisi keuangan, minggu ini satu aja dulu deh ya. Mungkin Drive Angry yang bakal didahuluin. :))

Nonton Yuk!

Gw udah lama banget ga nonton di bioskop. Sejak ada isu-isu bea masuk film impor naik kayaknya. Udah lama banget kan. Film terakhir yang ditonton juga udah ga ingat. :/

Jadi setelah katanya masalah kenaikan bea masuk film itu selesai dan film impor pun kembali beredar di pasaran, (serius gw baru tau, kirain masih kuntilanak dan pocong ngesot yang seliweran)  akhirnya hari ini gw memutuskan untuk nonton. Huahahahaha.. Oke, bagian ketawanya ga penting.

Jadi, setelah memutuskan hari akan pergi ke bioskop demi menuntaskan napsu menonton ini, hal pertama yang gw lakuin adalah: cek cineplex! Dan betapa bahagianya daku begitu mengetahui 4 dari 6 film yang tayang bukanlah hantu-hantu yang bergentayangan!! :D :D

Ada Brooklyn's Finest (kyaaa Richard Gere.. KYAAAA!!) ; walaupun ini film udah kadaluarsa seharusnya tapi tau sendiri lah ya  bioskop dua puluh sekian di Pekanbaru ini seperti apa; 
terus juga ada

Gnomeo and Juliet
Shaolin
Drive Angry

Pengen nonton tiga film ini, tapi mengingat kondisi keuangan, minggu ini satu aja dulu deh ya. Mungkin Drive Angry yang bakal didahuluin. :))

Wednesday, March 16, 2011

Jebakan Batman [?]

Pagi ini gw kesal banget. Gimana nggak. Kemaren itu gw baru isi pulsa lima puluh ribu. Dipake buat SMS sama telpon, masih ada empat puluh lima ribuan. Dini hari tadi, sebelum tidur gw sempatin buat beli paket internetan harian, kepotong lima ribu rupiah. Masih ada empat puluh ribu sekian.
Nah, tadi pagi pas gw mau SMS teman, pesannya gagal semua ga terkirim. Heran dong kenapa. Cek pulsa. Ternyata oh ternyata pulsa saya tinggal Rp. 12,- *shock tentunya*
Cek pengeluaran akhir. "Biaya GPRS terakhir senilai 8033 kbytes adalah Rp.40165. *pengsan*
Itu gw ngapain aja kok bisa nyedot 8033kbytes?? Terus paket unlimited itu buat apaa???
Sumpah emosi jiwa banget. Kalo dibilang paketnya belum aktif, aktif kok. Konfirmasinya sudah masuk, dan sampai sekarang masih bisa twitteran dari hp. Mengingat pulsa yang tinggal segitu berarti  aktif dong ya paket unlimited itu.
Pertanyaannya: Kalo paket unlimited nya aktif, itu pemakaian GPRS 8033 kbytes darimanaaa??
T-shit!! Total shit!!

P.s: pengen nunjukin pesan pengeluaran akhir itu, tapi waktu gw coba buat moto malah silau.

P.s.s: Judul ini terinspirasi dari Udarian yang merespon kekesalan gw tadi pagi. Thank u uda! :)

Jebakan Batman [?]

Pagi ini gw kesal banget. Gimana nggak. Kemaren itu gw baru isi pulsa lima puluh ribu. Dipake buat SMS sama telpon, masih ada empat puluh lima ribuan. Dini hari tadi, sebelum tidur gw sempatin buat beli paket internetan harian, kepotong lima ribu rupiah. Masih ada empat puluh ribu sekian.
Nah, tadi pagi pas gw mau SMS teman, pesannya gagal semua ga terkirim. Heran dong kenapa. Cek pulsa. Ternyata oh ternyata pulsa saya tinggal Rp. 12,- *shock tentunya*
Cek pengeluaran akhir. "Biaya GPRS terakhir senilai 8033 kbytes adalah Rp.40165. *pengsan*
Itu gw ngapain aja kok bisa nyedot 8033kbytes?? Terus paket unlimited itu buat apaa???
Sumpah emosi jiwa banget. Kalo dibilang paketnya belum aktif, aktif kok. Konfirmasinya sudah masuk, dan sampai sekarang masih bisa twitteran dari hp. Mengingat pulsa yang tinggal segitu berarti  aktif dong ya paket unlimited itu.
Pertanyaannya: Kalo paket unlimited nya aktif, itu pemakaian GPRS 8033 kbytes darimanaaa??
T-shit!! Total shit!!

P.s: pengen nunjukin pesan pengeluaran akhir itu, tapi waktu gw coba buat moto malah silau.

P.s.s: Judul ini terinspirasi dari Udarian yang merespon kekesalan gw tadi pagi. Thank u uda! :)

Ganbatte Kudasai!!

16 Maret 2011
12.33 a.m

Sudah dini hari. Niat untuk begadang terlaksana. Hanya saja tujuan begadangnya salah duga.
Niat awal begadang: berusaha bikin proposal skripsi, minimal separoh bab jadi..
Kenyataan: Sejak jam 7 tadi nongkrong di depan laptop malah twitteran dan posting bodoh-bodoh di blog baru.

Ampun Mama.. Anakmu ini memang tak berguna!! #halah #lebay

Oke paling engga hari ini tak sepenuhnya sia-sia. Sejak kemaren memutuskan untuk mulai mengerjakan proposal skripsi, udah mulai ada usaha dikit-dikitlaaaa~
Dimulai dengan usaha pertama menjadi member di segala perpustakaan yang  ditemui!!
Puswil. Pustaka UNRI. dan Pustaka FKIP. Berikut saya lampirkan kartu-kartu pustaka saya yang tidak keren sama sekali. Bahkan Pustaka Soeman HS yang segede dan semegah itu bentuk kartunya seperti ini: 

Menyedihkan bukan? Tapi ga apa sih, yang penting keliatan rajin aja dulu punya banyak kartu pustaka. Kartu Pustaka FKIP belom punya karena pas daftar kata ibuk-ibuk yang jaga formulirnya lagi habis. Besok aja datang lagi.

Next, kemaren juga ada kakak tingkat di kampus yang berbaik hati meminjamkan dua buah buku panduan untuk kemudian difotokopi. #halah 

Yah intinya sekarang semangat lumayan membara. Semoga besok tetap menggelora dan tak hanya semangatnya saja tapi disertai dengan tindakan juga. Ayo @miwwa, mulai!! You can do it! You can do it! Ganbatte!!

Ganbatte Kudasai!!

16 Maret 2011
12.33 a.m

Sudah dini hari. Niat untuk begadang terlaksana. Hanya saja tujuan begadangnya salah duga.
Niat awal begadang: berusaha bikin proposal skripsi, minimal separoh bab jadi..
Kenyataan: Sejak jam 7 tadi nongkrong di depan laptop malah twitteran dan posting bodoh-bodoh di blog baru.

Ampun Mama.. Anakmu ini memang tak berguna!! #halah #lebay

Oke paling engga hari ini tak sepenuhnya sia-sia. Sejak kemaren memutuskan untuk mulai mengerjakan proposal skripsi, udah mulai ada usaha dikit-dikitlaaaa~
Dimulai dengan usaha pertama menjadi member di segala perpustakaan yang  ditemui!!
Puswil. Pustaka UNRI. dan Pustaka FKIP. Berikut saya lampirkan kartu-kartu pustaka saya yang tidak keren sama sekali. Bahkan Pustaka Soeman HS yang segede dan semegah itu bentuk kartunya seperti ini: 

Menyedihkan bukan? Tapi ga apa sih, yang penting keliatan rajin aja dulu punya banyak kartu pustaka. Kartu Pustaka FKIP belom punya karena pas daftar kata ibuk-ibuk yang jaga formulirnya lagi habis. Besok aja datang lagi.

Next, kemaren juga ada kakak tingkat di kampus yang berbaik hati meminjamkan dua buah buku panduan untuk kemudian difotokopi. #halah 

Yah intinya sekarang semangat lumayan membara. Semoga besok tetap menggelora dan tak hanya semangatnya saja tapi disertai dengan tindakan juga. Ayo @miwwa, mulai!! You can do it! You can do it! Ganbatte!!

Tuesday, March 15, 2011

Berbalas Posting


Wokeh! Kembali menjawab tantangan yang dilemparkan oleh saudara Andie! Sesungguhnya lomba ini adalah murni dari hasil pikiran dan keinginan Andie, maka saya dengan ini menyatakan keberatan saya jikalau lomba ini diadakan tanpa keberadaan suatu hadiah. Seharusnya Saudara Andie menawarkan adanya suatu motivasi untuk meningkatkan kembali minat nge-blog pada kawula muda Indonesia. Paling enggak ya makan sate ituuuu..
Nah, sebagai co-creator lomba ini saya juga mengajukan beberapa persyaratan bagi pemirsa yang berminat untuk mengikuti Lomba Adu Banyak Posting Blog ini.

1. peserta harus mempunyai blog pribadi
2. peserta harus berusia > 15 tahun dan < 25 tahun (mahap ya yang tua tua dan sebangsanya ngalah lah sama kita huhu)
3. peserta tinggal di area Pekanbaru dan sekitarnya jadi saudara Andie bakal gampang nganterin hadiahnya
4. eh hadiahnya traktiran sate sih ya, jadi kalo anda menang, diwajibkan datang di waktu dan tempat yang telah ditentukan. kalo gadatang, hadiah diwakilkan kepada Saudari @miwwa  

Sekian Postingan Terkait saya, cmiw!!

Berbalas Posting


Wokeh! Kembali menjawab tantangan yang dilemparkan oleh saudara Andie! Sesungguhnya lomba ini adalah murni dari hasil pikiran dan keinginan Andie, maka saya dengan ini menyatakan keberatan saya jikalau lomba ini diadakan tanpa keberadaan suatu hadiah. Seharusnya Saudara Andie menawarkan adanya suatu motivasi untuk meningkatkan kembali minat nge-blog pada kawula muda Indonesia. Paling enggak ya makan sate ituuuu..
Nah, sebagai co-creator lomba ini saya juga mengajukan beberapa persyaratan bagi pemirsa yang berminat untuk mengikuti Lomba Adu Banyak Posting Blog ini.

1. peserta harus mempunyai blog pribadi
2. peserta harus berusia > 15 tahun dan < 25 tahun (mahap ya yang tua tua dan sebangsanya ngalah lah sama kita huhu)
3. peserta tinggal di area Pekanbaru dan sekitarnya jadi saudara Andie bakal gampang nganterin hadiahnya
4. eh hadiahnya traktiran sate sih ya, jadi kalo anda menang, diwajibkan datang di waktu dan tempat yang telah ditentukan. kalo gadatang, hadiah diwakilkan kepada Saudari @miwwa  

Sekian Postingan Terkait saya, cmiw!!

Another Taruhan Ga Penting

Ini posting kedua. Postingan ga penting biasanya. Tadi malam SMS-an sama si Andie. Pamer blog baru tentu saja. Dan ntah bagaimana awalnya, sebuah taruhan bodoh tercetus (lagi).

Andie : "Pacuan banyak post ya!"
Miwwa : "Wooo mana asik kalo kita pacuan kamu udah sebanyak apa ituuu.."
Andie : "Yaudah sama sama aja mulainya. Ngitungnya mulai besok atau kapan gitu"
Miwwa : "Boleh. Mulai besok sampe kapan? Ga sekalian lomba nyepam lagi?"
Andie : "Lomba nyepam? Wahaha, oke besok aku enable lagi komennya. Seep?"
Miwwa : "Kagak perlu! Modem aku ngesot diajak pula saingan ama sepidol."
Andie : "Kalo gitu adu banyak komen?"
Miwwa : "Malas beweee..."
Andie : "Bahlul."
Miwwa : "Ente yang bahlul plak! Udah taruhan banyak posting aja. Terhitung tanggal lima belas Maret. Gimana? Sampe lima belas April? Yang kalah teraktir apa?"
Andie : "Tiga bulan lah! Ujian woi!"
Miwwa : "Tiga bulan? Lama. Nanti lupa. Ujian apa?"
Andie : "April UN. Sekarang udah sibuk TO sama praktek uhuhuhu."
Miwwa : "Oiya kamu kan masih SMA. Lupa."
Andie : "Najis!"

Sekian SMS (Stupid Message Service) kami tadi malam, maka dengan ini taruhan banyak posting ini kami resmikan. Saksinya adalah kalian semua yang membaca postingan ini. Sah? Sah....

P.S to Andie : Seperti biasa yang kalah traktir nonton sama makan sate!!

Another Taruhan Ga Penting

Ini posting kedua. Postingan ga penting biasanya. Tadi malam SMS-an sama si Andie. Pamer blog baru tentu saja. Dan ntah bagaimana awalnya, sebuah taruhan bodoh tercetus (lagi).

Andie : "Pacuan banyak post ya!"
Miwwa : "Wooo mana asik kalo kita pacuan kamu udah sebanyak apa ituuu.."
Andie : "Yaudah sama sama aja mulainya. Ngitungnya mulai besok atau kapan gitu"
Miwwa : "Boleh. Mulai besok sampe kapan? Ga sekalian lomba nyepam lagi?"
Andie : "Lomba nyepam? Wahaha, oke besok aku enable lagi komennya. Seep?"
Miwwa : "Kagak perlu! Modem aku ngesot diajak pula saingan ama sepidol."
Andie : "Kalo gitu adu banyak komen?"
Miwwa : "Malas beweee..."
Andie : "Bahlul."
Miwwa : "Ente yang bahlul plak! Udah taruhan banyak posting aja. Terhitung tanggal lima belas Maret. Gimana? Sampe lima belas April? Yang kalah teraktir apa?"
Andie : "Tiga bulan lah! Ujian woi!"
Miwwa : "Tiga bulan? Lama. Nanti lupa. Ujian apa?"
Andie : "April UN. Sekarang udah sibuk TO sama praktek uhuhuhu."
Miwwa : "Oiya kamu kan masih SMA. Lupa."
Andie : "Najis!"

Sekian SMS (Stupid Message Service) kami tadi malam, maka dengan ini taruhan banyak posting ini kami resmikan. Saksinya adalah kalian semua yang membaca postingan ini. Sah? Sah....

P.S to Andie : Seperti biasa yang kalah traktir nonton sama makan sate!!

Monday, March 14, 2011

The New Blog, The New Me

Halo semua, @miwwa di sini :) 
Setelah blog lama bermasalah dengan seorang dosen, akhirnya saya memutuskan untuk bereinkarnasi alias terlahir kembali dalam bentuk blog ini. #halah
Masalah di blog ini gaperlu kita bahas deh ya, kata nenek itu berbahaya..

So, this is the new blog of mine, sekian perkenalan dan pembukaan dari saya. salam dangdut!