Thursday, March 17, 2011

Gnomeo, Juliette and Nanette :))

Setelah ajak sana-sini dan ditolak sana-sini akhirnya tadi gw jadi juga nonton. Sendirian. Tanpa teman. Tanpa kawan. Ku tak segan. #eaaa
Seperti yang gw bilang tadi, awalnya pengen nonton Drive Angry, tapi atas rekomendasi buruk seorang teman, gw batal nonton itu dan banting stir beralih nonton Gnomeo and Juliet. Film mulai 13.50, gw berangkat dari rumah 13.40. Cerdas. Kagak nyadar rumah di Panam dan Ciputra nun jauh di jalan Riau. Nyampe bioskop telat tentu saja (kira-kira lima belas menit) dan begitu masuk ke studio gw disambut oleh celotehan suatu makhluk yang langsung membuat gw terpana dan jatuh cinta
. TADAAA!!!
ini dia makhlukknya:
pose hot banget
Cerita Gnomeo and Juliet ini sangat tertebak tentu saja, dari judulnya saja kita pasti udah langsung kepikiran tentang mahakarya William Shakespeare yang mendunia: Romeo and Juliet. Cuman endingnya aja yang kontras, yang ini berakhir dengan sangat bahagia. :)) Film ini dikemas dengan sangat apik dan humor-humor yang ditampilkan sangat segar. Cocok banget ditonton buat menyegarkan pikiran. Gw ga komen panjang lebar deh, langsung aja kalian ke bioskop dan saksikan sendiri si HOT Nanette dan celetukan-celetukan kocaknya.
Eh ntar di tengah-tengah film sang legenda "William Shakespeare" beneran muncul lhooo hehe.. 

5 comments:

Andie said...

cerita KODOK?!! CIIHHH!!!!! tapi kocak ya? rate berapa nih pilemnya??

Kata-kata Bijak Mario Teguh Terbaru said...

hehheheh...salam kenal Kak...
Follow Donk

i-one said...

wah,jadi pengen nonton.seperti bagus..salam kenal,kalaua da waktu,maen2 keblog ane ya

h35ti Ibunya Zidan said...

kayaknya pilem ini boleh di tonton semua usia ya Mi ?
*jadi pengen ngajak zidan nonton nih ?! :P

Aina said...

huahaha,,, pose sang kodok sungguh menggoda...