Sunday, March 27, 2011

Oxford Baru!!! :))

Akhirnyaaaa.. Jadi juga beli Oxford Pocket Grammar!! =)))
Kemaren janjian sama Andie mau makan sate di Sate Nantongga Patimura, sate langganan kita #eaaa
Gw yang traktir demi header baru. Dia janji mau buatin header. Header belum jadi minta dibayar di muka. Kevarat!!

Jadi kita janjian ketemuan di Gramedia aja. Nah mumpung udah di Gramed dan mumpung gw ingat udah masukin Oxford Grammar Pocket Dictionary ke wish-list gw maka langsung aja gw naik dan membeli kamus ini. Soalnya kalo nunggu besok-besok yang ada malah lupa. Hahaha (emang ga niat beli aja jangan-jangan) Sayangnya, stok di Gramedia Sudirman lagi kosong. Kesal.
Gagal mendapatkan kamus yang diinginkan kami langsung cao dari Gramedia dan berjalan kaki ke Sate Nantongga. Motor taro di Gramed aja dulu. Ntar pulang baru jemput. 
Yap, kami makan dengan lahap. maklum lagi masa pertumbuhan. :P

Selesai makan sate, kami balik lagi ke Gramed. Jalan kaki tentu saja. Andie gw ajakin naik angkot gamau. Separo perjalanan gw baru nyadar kunci motor ga ada. Kayaknya ketinggalan di motor deh tadi. Langsung lari ke Gramed. Sakit perut sakit perut deh abis makan dibawa lari. Sampe parkiran Gramed, Joko (nama motor tercinta gw) selamat. Cek sana-sini, tetap ga ada kuncinya. Dimana ya? Gw bertanya-tanya salam hati. #halah
Tanyain ke Mbak yang jaga parkirnya.
Mba Parkir (MP): "Vario ya?"
Gw: "Iya Mba."
MP: "Ada STNK, KTP, SIM?"
Gw: "Ada Mba." (ngeluarin STNK) "SIM sama KTP ga ada Mba, ketinggalan di jok motor."
MP: "Aduh gimana ya..."
Gw: (diem)
MP: " Saya mau sih bantu, tapi kasi uang rokok ya."
Gw: (UUD mah) "Berapa?"
MP: "Biasanya berapa?" (nanya ke Andie)
Andie: "Wah gatau mba, saya ga merokok."
MP: "Sepuluh ribu kan biasanya."
Gw: (langsung keluarin duit, kasi ke dia. )
Sialan. Mau minta duit aja panjang bener urusannya. Ngomong langsung nah gw kasi. Emang matre pisan itu mah si MP. Gw kalo ketinggalan kunci motor di SKA atau Ciputra gak pernah tuh dimintain duit sama mas mas parkirnya. Paling diomelin. (sekarang sendirinya ngomel)

Next, dari Gramed gw tancap ke SKA. Andie milih pulang. Males ke mall kalo hari Minggu katanya, rame. Nyampe SKA, parkir, pastiin kunci udah tersimpan, langsung cabut ke Trimedia. Niat nya tadi cuma beli Oxford Pocket Grammar, tapi seperti biasa kalo udah di Gramed gabisa tahan napsu, maka terbawa lah lima items ke kasir. Salah dua nya ya dua benda ini:

Akhirnya terbeli juga.. :D :D



So, here it is, my Oxford Grammar Pocket Dictionary :) Masih kinclong sekali bo!! :))
bandingkan dengan Oxford Pocket Dictionary gw yang sudah sangat tua sekali. Lusuh. ;(
tua-tua berjasa ;)

Mau beli yang baru tapi belum ada duit hihihi..
Sayang juga sih, ini warisan. Gw dikasi Oxford tua ini waktu masih kelas satu SMA sama salah satu guru SMP gw yang baik banget. Namanya Ibu Elizabeth. Beliau dan suaminya waktu itu mau pindahan ke Padang, jadi gw datang ke rumahnya dan bantu beberes. Nah, waktu beresin kamar anaknya yang paling tua, Mas Frans, (anak-anaknya ga ada yang tinggal sama mereka lagi. Mas Frans sudah menikah dengan orang Belgia dan sekarang tinggal di sana. Mba Theresia tinggal di Padang sama suaminya, ini mereka mau pindah ke tempat Mba Thres sih, dan anaknya yang paling kecil Mba Iin tinggal di Yogya) dan di kamar Mas Frans itu gw liat bukunya buanyaaaakkk banget.  Nah, karena gw udah bantu-bantu beberes sama Bu Beth gw dibolehin ambil satu dari sekian banyak buku-buku itu, dan tadhaaaa ini lah yang gw ambil. Dulu waktu gw ambil ga jelek begini masih lumayan bagus. Tapi setelah enam tahun bersama gw begini lah nasib kamus ini. :( 

p.s: Kangen banget sama Bu Beth, suaminya Pak Marsaid sudah meninggal tujuh bulan yang lalu karena sakit Parkinson. Semoga beliau mendapat tempat yang pantas di sisi-Nya, amin..

4 comments:

karken-chan said...

pinjem lomonyaaa >,<

NINDAAA said...

kayaknya enak banget satenya.. itu makanan apa miwww revie mendetil doong suka template barunya.. >.<

Henny said...

akhirnya kebeli juga oxfordnya.
eh, 10rb nggak apa-apa kali, yang penting kunci motor balik. huehehehe..hari gini,,emang ga ada yang gratis :(

Elsa said...

sate apaan tuh?
sate padang bukan?
bumbunya yang membanjir benar benar bikin ngiler!!!
pasti enak sekali

alhamdulillah dapet oxford grammar yaaa