Friday, March 25, 2011

Revisi Daftar Keinginan

Eh, gw ga ketinggalan dong ya ya ya.. Daftar ini emang udah gw bikin sejak awal tahun baru lalu tapi baru dipost sekarang dengan sedikit revisi disana-sini hehe.. Cekidot!

Wish-List in 2011 (Happy New Year Happy New Me) !!

1.       Pengen punya Oxford Grammar dan Pocket Dictionary yang baru.  Yang sekarang udah bulukan banget bentuknya uhu kasian..
*Kok gw ga ingat ya masukin ini ke daftar keinginan gw. Pas ke Gramed ga ingat sama sekali pengen kamus baru =__=*

2.       Pengen kacamata baru, gagang putih
*ini kok ga pantes ya masuk wish-list, toh masih ngemis Mama duitnya*

3.       Pengen handphone baru, experia sounds so cool. Or at least Nokia 6730?
*eh ini udah kecapaian dong hahaha #pamer Xperia X10 MP kembaran punya Andie*

4.       Ga ninggalin sholat lagi (astaghfirullah hari pertama langsung keteteran)L L L
*belum tercapai, masih sangat lalai.*

5.       Score TOEFL di atas 550
*Kemaren gw baru test, doain hasilnya memuaskan ya.. amin!!*

6.       Wisuda (Oktober insya Allah amin amin amin)

7.       Bisa mengatur waktu. I feel so cool being on time. #kibasponi #poniandikakangenband


8.       Nurunin berat badan jadi 70. Astaga, kok bisa bisanya kalap sampe naik 82.
*yang ada malah makin naik gitu lohhhh 84 sekaraaang!!*

9.        Membelikan sesuatu untuk mama pake gaji sendiri
*Huhahaha, dengan bangganya memamerkan, sudah berhasil membelikan mama sebuah tas tangan baru dengan uang gaji sendiri. Sama sekali tidak menuai pujian. Mama teggaaahh.. =__=*

10.   Bergabung dan konsisten di (paling tidak satu) organisasi
11.   Mencoba ikut contest (debate mungkin)
12.   Punya hobi dan benar-benar menekuninya (Lomo mungkin? Ngikutin sarannya Andie. Terjawab sekalian point no. 10, bisa bergabung di Kelastic)
13.   Kalo point no. 10 yang ditekuni ya harus punya Lomo nya juga
*empat point tersebut di atas tidak lagi diakui*keinginan minus parah*

14.   Nabung. (mulai nabung buat jalan ke India atau Malaysia yang sama Ari ituuuu, sejuta setahun bisa ga ya? *kapan berangkatnya kalo cuma sejuta setahun?*)
*Tujuan diganti, sekarang lagi pengen banget ke Yogya!! >,<

Plus tambahan satu dong.. Pengen punya pacar!! Hahaha.. Kabulkan doa Baim ya Allaaaahh!!! >,<
*jomblo ngenes* =))

Yah, sampe sekarang keinginannya masih ini doang sih. Mudah-mudahan tercapai. Doain juga ya.. :)) Amiiiinn...

9 comments:

Andie said...

*yang ada malah makin naik gitu lohhhh 84 sekaraaang!!*

mauahahhahaha. ayo semangat! aku 80an juga tapi gak tau berapa :))

Andie said...

oke, aku coba racunin lomo ya. #eeaaa

Henny said...

amiiin..kalo tentang nabung buat ke jogja, sehari 10ribu aja akhir tahun udah bisa tuh!
tapi kalo ke India ato ke malaysia..kayaknya harus nyisihin setengah dari gaji biar puas. huehehehe
*obsesiku pengen ke bandung, tapi ga nabung-nabung..kebutuhan ibu hamil banyak banget, gila!*

P said...

*Nurunin berat badan jadi 70. Astaga, kok bisa bisanya kalap sampe naik 82.*

Miwwa 84kg, Andie 89kg. Guys, kalian ada penyakit gigantisme ya?? *SERIUS gw merinding*


XD

foreverma said...

waaa bnd suka bagian :
"Plus tambahan satu dong.. Pengen punya pacar!! Hahaha.. Kabulkan doa Baim ya Allaaaahh!!! >,<
*jomblo ngenes* =))"

semoga terwujud. pengen liat selera tatak macam mana #halah XD
semangka!

foreverma said...

btw, ayo akhir tahun ke JOGJA!! jeki jg mau tuh :D

aulia said...

aaaaaaaammmiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn........... :)

zeki said...

aku udah ke Universal Studio dongg... :))) *pamer parah*
next destination : Jogjahhhhh *tarik mira ke Jogjah*

Elsa said...

kalo udah berhasil menurunkan berat badan, kasih tau resepnya yaaa
aku juga pingin menurunkan berat badan nih