Monday, March 21, 2011

Sakit

Tenggorokan sakit. Susah nelan. Sakit kepala. Meriang. Dan yang paling hebatnya napsu makan gw ilang. Yak! Sepertinya gw bakal sakit. Tadi begitu  menyadari keadaan body yang tidak delicious ini gw langsung kabur ke warung buat beli UC1*** tapi setelah 4 jam  berlalu, gw tetap aja sakit. Oke, nggak ada tertera menyembuhkan orang sakit sih di kegunaannya, tapi ya berharap boleh dooong.. #halah

Ga asik banget nih sakit di saat kek gini. Pikiran kemana-mana mikirin  skripsi, kerjaan gw juga  lagi dobel, *siapa suruh terima tawarannya ms.Memey* | *duit coy, duitttt*, terus hari Kamis besok mau tes TOEFL pula. Ajib dah..

Semoga besok pas bangun gw udah sehat lagi. Sakit is not my style. Yeah~ Salam dangdut!

2 comments:

Aim Muhammad R said...

Huaaaa pertamax,, \(^.^)/
Pengen komen semua postingannya tp takutnya ntar udah garing, yasudah komen yg ini aja deh yaa,,, hihihi

GWS ya miw,,,,
Jaga kesehatan, makan vitamin C *nasehat marsu*

Andie said...

minum aspiri* coba mir! #eeaaaa

sakit ya? mau dijenguk gak? #mukapolos