Thursday, April 7, 2011

Aku, Kamu

Aku ingin menulis, tentang kamu.
Kau yang selama ini jadi teman baikku.
Kau yang selama ini selalu memberi dorongan dan menyemangatiku.
Kau yang tak pernah kusadari artinya dalam hidupku..

Tapi kini, ketika kau mengenalkan seorang lain sebagai pendampingmu..
Aku tertohok, tergugu..
Tak kusangka akan merasa kehilangan akanmu..
Terkejut karena kurasakan rasa sakit itu.
Semacam tak ikhlas karena sekarang kau bersamanya..
Sepercik duka karena kau miliknya..
Haha aku hanya bisa tertawa..

13 comments:

NINDAAA said...

miuuu jatuh hati? labelnya kan curcol.. hihi inikah namanya cemburu hahahahaaa

joe said...

persahabatan bagai kepompong, merubah ulat menjadi kupu-kupu

Teguh Budianto said...

grr~
sayang sekali nggak tau siapa tersangka utamanya... ckckc

Gaphe said...

yah, patah hati doonk kalo begitu. its oke laah, itu mungkin yang namanya pilihan dia. Ikhlasin aja. hehehe.

sabar ya nak.. ^_^

Clara Canceriana said...

one sided love? >_<

primebound said...

seseorang akan begitu berharga jika kita sudah kehilangan dia...

nanan said...

miun cemburu, teruskan nak, sebelum janur kuning melengkung, kau masih berhak untuk memperjuang pria itu (atau wanita itu :D)

greatqo said...

masih gak nyangka Mira bisa ... (fill in the blank)

Mila Said said...

hihiy... cari yg lain atuh neng :p

dv said...

laen kali langsung bilang, biar ga kecolongan :D

Powerrangga said...

Ini di kamus anak gaul-gila-jaman-sekarang-getoh dinamakan kegalauan,
asal kata galau. #halah
sabar ya Mira....

ferdivolutions said...

gotcha! banyak cowo lain, ayoo semangat, jgn patah arang... :)

Itik Bali said...

Miwwa...kayanya tertawanya sambil nangis deh..jadi bukan hahaha...tapi ha,,hiks...ha hiks..