Tuesday, April 5, 2011

Kata Pepatah

"Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau."
Yang gendut pengen kurus, yang kurus pengen gendut. Yang berkulit gelap pengen putih, yang berkulit putih pengen berkulit gelap. Yang berambut kriting pengen lurus, yang berambut lurus pengen kriting. 
Manusia memang gak ada puas-puasnya ya.


Tersebutlah saya mempunyai seorang adik sepupu. Anaknya lumayan cantik dan berambut lurus, panjang, dan tebal. Tapi seperti kata pepatah, rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau, maka kemaren sore pergilah dia dengan riang gembira, bermodalkan uang hampir setengah juta rupiah, ke sebuah salon lumayan ternama di kota Pekanbaru ini dengan tujuan mengeriting rambutnya. Tetapi oh tetapi, ketika pulang matanya terlihat sembab. Rupanya hasilnya tidak sebagus yang diinginkan. Bisa dibilang malah lebih bagus rambut lurusnya saja. Tapi apa daya tangan tak sampai, nasi sudah menjadi bubur, besar pasak daripada tiang, rambut keriting sudah terjadi. Ya dinikmati saja.. :)

26 comments:

intan afiah kholid said...

hahahahah dasar!

Nova Miladyarti said...

bersyukur aja dengan apa yang kita punya:D

Sugito Kronjot said...

heheheheh....

pelangi selalu ada di atas kepala orang lain...

mungkin juga pepatah itu bisa nyambung...

Aina said...

adiknya suruh rebonding lagi aja.... hehe

Kecil said...

wah kasian..
cepet suruh keramas aja! :o
*emang bisa? :D

Sang Cerpenis bercerita said...

lha bukannya bagusan rambut lurus. piye toh. hehee

romeogadungan said...

Emang rumput tetangga selalu lebih hijau, maka lihatlah rumputmu dari rumah tetangga. :p

Gaptek_ancorez said...

Kunjungan perdana sob, lam kenal

dunia kecil indi said...

syukurlah aku selalu gembira dgn apa yg ada di diri aku. entah aku memang bersyukur atau memang dianugrahi "apa yg diinginkan semua wanita". intinya sih aku percaya Tuhan menciptakan kita dgn pas, dengan takaran yg sesuai sehingga bagus untuk dipandang dan gak ada hal lain lebih indah di dunia ini selain sesuatu yg natural :)

Henny said...

dulu aku juga termasuk yang kepengen punya rambut keriting, soalnya rambutku lurus mengembang ga karuan. tapi karena trauma liat rambut sepupu dikeritingin malah jadi aneh, jadi lebih milih smoothing, tetap rapi, tapi nggak terlalu lepek. (beda dengan rebonding).
sekarang lebih lega lagi karena ga perlu repot mikirin soal rambut :)

oh iya, kata dokter perkiraan lahirnya kalo nggak akhir juni..ya awal juli..
doain aja ya mi..makasih ^^

kira said...

kalo stiap manusia puas dengan apa yg dia dapatkan, aku yakin g ada kemajuan dalam hidup ini, semua udah ada keseimbangan hidup masing2,,, hehehehe
Allah emang maha kuasa akan makhluqNya...

ferdivolutions said...

mana fotonya...? hihihi

greatqo said...

sama kek di sini Mir:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6338629

Aulia Rahman said...

no pic: hoax. *ting* *menghilang*

joe said...

manusia memang cenderung tidak mau mensyukuri apa yang sudah dipunyainya

Kantong Plastik said...

yang macam ini, memang manusiawi sekali. :)

Gaphe said...

haha.. iya bener, manusia tuh nggak pernah puas. menuntut semua yang terbaik untuk dirinya... kayak saya, kurus minta gemuk.
aduh kasihan banget keritingnya nggak sesuai harapan, padahal udah mahal-mahal..

NINDAAA said...

hmmmmmmmmmm jadi inget masa labil dulu ahaha

attayaya-ekonomi said...

hahahahahahahaaaa....
kiting macam mie

#babyblue
always clean up my home heheheheheeee

ash said...

"Manusia memang gak ada puas-puasnya ya."
setuju *angguk-angguk*

Hariyanti Sukma said...

aku ikut sedih dan prihatin pada adiknya, smg ada hikmah yg dapat dia ambil.
Allah menciptakan sesuatu adalah selalu yg terbaik, mengapa kita mengingkarinya....???

h35ti Ibunya Zidan said...

Makanya bersyukur aja deh dengan pemberian Allah.....karena itu pasti yang terbaik buat kita... :)

catatan kecilku said...

Duh, sayang banget udah keluar uang hampir setengah jeti... tapi hasilnya mengecewakan ya..?

the others.... said...

Rambutku tuh luruuuuussss banget.. Alhamdulillah tak pernah aku apa-apain. Aku syukuri aja deh apa yg aku punya. :D

the others.... said...

Rambutku tuh luruuuuussss banget.. Alhamdulillah tak pernah aku apa-apain. Aku syukuri aja deh apa yg aku punya. :D

the others.... said...

Rambutku tuh luruuuuussss banget.. Alhamdulillah tak pernah aku apa-apain. Aku syukuri aja deh apa yg aku punya. :D