Thursday, April 14, 2011

Randomly Random (I)

 Mouse Baru
Setelah sebulan lebih bertahan dengan mouse separo rusak yang gak bisa dimanfaatkan lagi fitur klik kanannya, akhirnya kemaren beli mouse baru juga. Mouse optic  biasa sih. Tadinya ditawarin sama Wawan-Sales buat beli mouse yang wireless tapi belum sanggup beli. Harganya seratus ribuan lebih. Yang ini murah meriah cuman dua puluh lima rebu rupiah hihihi..

2.       Jilbab
Saya seharusnya menabung demi mewujudkan keinginan ini, tapi apa daya tangan tak sampai, akhir-akhir ini saya tergoda banget buat beli jilbab Rabbani. (Say bye bye sama jilbab petak) Dalam seminggu beli empat buah jilbab. Ampun memeras kantong banget. Perbandingan harganya sama jilbab biasa 1:4 pula. Kalo jilbab petak polos satunya cuma sepuluh sampe dua belas rebu, jilbab Rabbani ini harganya hampir mencapai lima puluh rebu!! Enyak bagi duit.. T.T

3.       Sakit
Seminggu ini jadwal ngajar dobel. Yang biasanya les dari jam 4 sampe jam 6 doang, sekarang harus ngajar dari jam 2 sampe jam 6. Sebenarnya malas banget, tapi gara-gara Sawli kena cacar (dia yang ngajar Jayson dari jam 2 sampe jam 4) terpaksa deh gantiin dia. Enaknya sih pendapatan seminggu ini jadi dobel. Gak enaknya, capek gila! Biar cuma tambahan ngajar satu anak selama dua jam, tetap aja yang gak biasa kerja jadi kalang kabut juga. Imbasnya demam. Sejak kemaren udah bersin-bersin , tenggorokan juga jadi seret banget. Tapi baru berasa banget hari ini. Flu. Ingusan. Batuk. Sakit kepala. Badan berasa rontok. Besok mau izin gak enak pula, soalnya udah janji sama Sawli buat gantiin dia seminggu ini. Trus jam ngajar sendiri juga gimana . Haduh weekend please come to Mama!!  >,<  >,<

4.       Nilai TOEFL
Btw, setelah tiga minggu menanti akhirnya hasil TOEFL keluar juga. Hasilnya tidak begitu memuaskan. 530. Tapi mau gimana, kemampuannya cuma segitu toh hehehe.. *ketawa garing*
Padahal kalo hasilnya mencapai 550 Ferdi mau ngirimin pulsa  dua puluh rebu  lho.. :P :P

5.        Well, enough about this random things. Kita lanjut review soal warung bakso. Yuk murrree...

6 comments:

Teguh Budianto said...

yeyeyeyeyey!!
toefl nya udah cakep lah itu miuw... aku 500 aja belom nyampe... T.T
#jongkokdisudutan

greatqo said...

1. sejak beli leppi aku ga biasa pake mouse, asikan pake touchpad. toh kalo pergi kemana-mana uga praktis. biasain donk pake touchpad juga..

2. pake taplak aja.. haha *gak ngerti jilbab-jilbaban*

3. weis rajiinn.. berarti mahasiswa tingkat akhir yang males-malesan tapi skripsi ga jadi2 cuman aku sendiri donk? huhuhu..

4. sebagai anak b.ing masih rendah tuh, tapi mayan lah. aku aja baru bisa nembus 500 sejak kuliah (karena TOEFL Unri cetek, ga kayak LTI).
ehh ngambil kursus TOEFL yok, mumpung masih kuliah..

Teguh Budianto said...

ATAS ANE SONGONG! minta di santet -_-"

greatqo said...

apenye gan?
*sembunyi di bawah bantal*

Aulia Rahman said...

bahaha... barusan kemaren saya ngerusakin mouse yg udah setengah rusak... :)). masih bisa klik kanan kiri sih tapi gak mau digeser, geblek amat tu mouse, hahaha...

jadi kemarin sok-sok jadi ahli gitu bermodalkan obeng... -____- dibuka dong itu mouse...

terus gak bisa nutup lagi. #krik

dengan senang hati itu mouse saya 'laci'kan. :|

zeki said...

hehe... kerasa kan miuw, capeknya kerja. betapa sangat berharganya weekend itu. fufufu... jadi kapan nabungnya ituuuu.. hahahaha