Saturday, July 16, 2011

Mitchy in Every Occasion





Pose Cari Muka


Pose Sok Cantik



Pose Cuek

Pose Model
Pose Model 2: Efek Mirror nya itu lho :))

Pose Tidur Cantik


Pose Nggak Sopan: Mithcy masa tidurnya begitu!

Pose Natural: Playing w/ her Lovely Snoopy

10 comments:

ra said...

kalo kucing saya namanya semur dan timun :D

I-one said...

wah,sepertinya fotografernya deh,yang patut diacungi jempol ^^

Djangan Pakies said...

gimana sih cara ngatur supaya kucing di rumah nggak buang kotoran di sembarang tempat,, soale di rumah ada 2 kucing migrasi dari mana ndak tahu kok krasan di rumah.

Aina said...

aiiiiiiiiiihhhh gemes banget,,,,lucu kucingnya... alo Miwwa...lama gak mampir...hehe

Agung Aritanto said...

bakat banget tuh kucingnya jadi binatang model
masukin aja mba ke scarlet ato ph-ph :D

Fairuz said...

wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :(

rian said...

kucingnya luuucuuuuu

ninda~ said...

sama narsisnya kayak yang punya :P

Muhammad Rizwahyudhy said...

Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

ferdivolutions said...

lucu banget sih, tapi bulu2nya ga terbang kemana2 tuh?