Saturday, August 6, 2011

Pipis Mitchy & Oleh-oleh

It's 4.51. Sahur ☑ ,  imsak ☑  subuh  ☐  belom adzan.
Saya ngantuk. Sangat mengantuk actually. Tidur jam 1, bangun jam 4, cuma tidur 3 jam, dan sekarang nggak bisa tidur karena kasur saya dipipisin Mitchy. Ini yang ke-udah-nggak-terhitung-lagi kalinya. Eh, enggak gitu gitu amat juga sih, ini yang kelima kayaknya.. Tapi tetep aja nyebelin. Itu bocah nakal banget nggak tau kenapa hobi pipis di kasur saya. Kasur yang lain nggak pernah dipipisin soalnya. Kenapa kasur saya doang, kenapa?? Padahal sehari-hari dia bisa kok pipis di kamar mandi, kenapa di momen-momen tertentu dia harus memilih kasur saya untuk dipipisin?? Kenapa? KENAPA?? *nangis bombay* *ke India*

Aniway,, I am so in the mood right now fufufu.. Lagi seneng :) banget
Temen saya baru pulang dari Kansas City, Amerika, setelah dua bulan berada di sana dalam rangka mengikuti program Indonesia English Language Study dan dia membawakan kami banyak sekali oleh-oleh. Banyak yang saya maksud adalah benar-benar banyak. Ada kaos, coklat, postcard, prangko, recehan uang, sampe beberapa barang lainnya yang menurut saya terlalu mahal untuk menjadi oleh-oleh. Saya sendiri mendapat kaos (semuanya dapat sih), postcard, coklat, beberapa recehan uang quarter dollar dan dime (saya minta uang kertas gak dikasi, padahal $100 aja cukup kali ya #digampar) dan dua buah novel Harry Potter  English Edition yang udah lama banget saya pengenin. Oh my God, oh your God, oh Our God,, saya seneng banget :)))

an envelope with my name on it, all in it is mine :)
P.S: Thank u so much Boby Satria :)) Ntar kalo ke Beijing pulangnya bawa oleh-oleh lagi ya :)) #MauLo

2 comments:

Fairuz said...

aku gak tidur-tidur malahan hehehe

ehhh ntar posting ginian juga ahh :p

karina kenny said...

aku juga mau posting tapi belum sempet2, huuhuhuhu..

uncle boby, thank you so much ya :*