Wednesday, September 21, 2011

Random

Well, hello.. *liat tanggal postingan terakhir* Udah sebulan aja ndak update rupanya. Sorry, saya sibuk. Sibuk main The Sims. #dikeplakmeja

Enihow,,ini udah diniatin banget mau update ini, harus jadi kagak boleh gak jadi!! #penting

Errr,, masih bingung mau cerita apa. Random aja deh ya..

1. I just bought Kedai 1001 Mimpi, bukunya Valiant Budi. Menurut saya bukunya bagus sekali, harus baca!! Agak menohok sebetulnya, menggambarkan dimana kehidupan orang-orang di Arab, negeri dimana diturunkannya agama, justru bersikap tidak selayaknya umat Islam seharusnya. Well, you have to read it yourself to find out what I mean. #jelb banget

2. I register for Tomodachi. Akhirnya setelah sekian lama berniat ingin mendalami bahasa Jepang, akhirnya sekarang dibuka juga lembaga kursus bahasa Jepang dengan tenaga pengajar native speaker asli Jepang. Yay!! ^^ Bagi yang berminat silahkan buka page  nya di sini.

3. Belakangan ini lagi-lagi pola tidur saya berubah. Pulang les, sampe di rumah jam 7. Nemplok kasur langsung molor. Bangun jam 3 atau jam 4 subuh. Tapi saya senang-senang aja sih. Soalnya subuh-subuh begitu kan koneksi internet lagi lancar lancarnya. Bisa main The Sims sepuasnya. Bisa BW sebanyak-banyaknya. Wahihi..

4. Eh, kok tiba-tiba ada bau asap rokok ya?  I don't smoke , of course. My SIM doesn't smoke juga. Jadi siapa yang merokok??

5. Eh musti ya semuanya bawa-bawa The Sims ??

6. Eniwei, I'm about to go to the library dong. *songong* Mau cari bahan skripsi. *makin songong* Ya udah sih, mau ngasi tau aja. Biar keliatan keren gitu. *puff* *disetrum*

3 comments:

Djangan Pakies said...

penasaran sama buku kedai 1001 mimpi

jangan-jangan yang ngrokok kucing sebelah

aulia said...

heh? udah random pun cuma segini? heh? heh? :P:P:P

Asop said...

Yaaap! Saya juga suka buku Valiant Budi itu! Saya baca itu ketawa2 sendiri... lucuuuu banget! LOL ^__^

Ngakak saya makin menjadi pas di bagian akhir, saat-saat percakapan Albert dan Vibi yang super kocak gara2 lidah Albert yang ngomong P, B, dan F kacau. ^__^

Itu tentang arab, memang kita tak seharusnya terlalu mengagung-agungkan arab. Tanah arab hanya sebatas sebagai tempat turunnya alquran dan menyebarnya ajaran agama islam. Bisa jadi karena bangsa arab pada dasarnya jahiliyah. Masih ingat kan, sejarah agama islam pas pelajaran SD-SMP-SMA? :)

Kalo saya sih bersyukur sekali menjadi orang Indonesia setelah saya membaca buku Vibi itu. ^^