Tuesday, October 11, 2011

Beli Sendiri Juga

si Andie sok banget mentang-mentang baru jadi mahasiswa, SOK SIBUK, jarang nongol di peredaran, SMS kagak, chat kagak ape kagak, padahal utang traktirannya udah beranak pinak, awas lu ye!

Gue aja yang udah mau pensiun jadi mahasiswa (amin, bab III gue udah kelar woi! besok mau konsul!!) santai-santai aja.. Mana songong banget abis beli modem baru beli sendiri. Gue dong, printer baru. Beli sendiri juga, pake gaji sendiri! Muahaha.. Setelah printer lama sudah meringkik ganas tanda tak mampu lagi menjalankan kewajibannya di dunia ini, akhirnya dia gue pensiunin. Dan tadaaaa,, inilah printer baru gue yang baru berumur 7 hari ini.. Canon iP2770 !! Ini yang paling murah di Infokom, makanya ini yang gue beli. #Gubrak

printer baru

2 comments:

Ra-kun lari-laRIAN said...

saja lagi pengen scanner :(

Aulia said...

ini printer gue. T_T

dipasangin infus gak?