Tuesday, October 11, 2011

Wisata Kuliner: Bakmi Gila dan Iga Bakar Jogja

1. Bakmi Gila (Foodcourt) : jalan Gatot Subroto depan Siomai Unyil
Harga: seporsi bakmi gila: Rp. 16,500- | yogurt Rp. 12,000- | teh es: Rp. 4,000 (u'll need more than just a glass!) (masih banyak menu lain, tapi ini yang saya coba kemaren)

WARNING!! Bagi yang perutnya nggak kuat atau bibirnya sensitif, makanan ini tidak direkomendasikan. Siapkan mental sebelum mencobanya. Pedesnya kebangetan! Maicih level 10 berasa kayak keripik cabe tanpa cabe. #halah
Tapi bagi para pecinta pedas, bersiaplah dengan tantangan ini: HABISKAN HINGGA TITIK KUAH PENGHABISAN! Yeah~

pesanan saya berlatar belakang Boby
saat ini belum pesan teh es dan air putih hangat, belum merasa perlu


Bakmi Gila tampak sangat dekat
kuahnya kaya warna sekali bukan? warna merah
katanya diracik dari 16 bumbu rahasia lho
trust me, this needs a really BIG effort!!

2. Iga Bakar Jogja : jalan A. Yani (depan Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk)
Harga: nasi: Rp.5,500- | Iga bakar berkisar antara IDR 29-31 tergantung topingnya #halah (really  recommended iga bakar madu Rp. 30,500- dan iga bakar blackpepper Rp. 31,500- |  honey squash : Rp. 12,000-

WARNING!!!  Awas ketagihan!! Empuk dagingnya bisa bikin sakau! Bumbunya juga enak banget, resap ke daging. Suddenly, this becomes my favorite food lah pokoknya. :)))

pesanan saya berlatar belakang Kenny

seporsi iga bakar madu dan blackpepper
both super yum!


itadakimasu!!

P.s: Menu dan harga yang tertera di sini adalah berdasarkan pengalaman pribadi penulis. Tidak ada sangkut pautnya dengan pihak manapun. #halah

4 comments:

ferfau said...

Jadi pengen coba deh yg bakmi gila. Tapi enak ga? Atau cuma menang pedasnya doank?

Ra-kun lari-laRIAN said...

pengeen~~~
kirimin ke sini dong... Miwa :D

Asop said...

Haaaaaah? Maicih?? Maicih sih kagak pedeeees!! :D :D :D

Ra-kun lari-laRIAN said...

eh, miwwa, waktu itu kamu tanya apa ya? saya lupa nih... :D