Wednesday, November 9, 2011

Objek Wisata Kita

Teacher: Coba sebutkan beberapa objek wisata yang terkenal yang ada di luar Indonesia!!

Kids: (rebutan jawab) Universal Studio! Opera House! Eiffel Tower!!

Teacher: Oke, good.. Sekarang sebutkan beberapa objek wisata terkenal yang ada di Indonesia!

Kids: (masih rebutan jawab) Danau Toba! Keong Mas! Taman Laut Bunaken! Pantai Kuta!!

Teacher: Very good. Kalo objek wisata yang ada di Pekanbaru apaan hayo??

Kids: Mall! Labersa? Alam Mayang?

Me: (dalam hati: yah memang cuma itu yang kita punya nak..)

11 comments:

Djangan Pakies said...

wah saya belum pernah ke Pakanbaru nih.
Jawaban mereka polos sekali ya, anak sekarang sukanya mall. Emangnya ndak ada Pantai ?

kira said...

masak g ada yg lain.??? hohohoho :)

The dark anco said...

Wuah pedes, m0ga pemerintah pekanbaru ngebaca post nya kakak

Aulia said...

Ha? Postingan 9 baris ini? Pasti sambil ngunyah bikinnya nih... fufufu...

ferfau said...

haks.

Ra-kun said...

Huahahah, sedihnya kota kita :D

Aulia said...

sekedar ngasih tau aja sih kalau sekarang udah tanggal berapa desember gitu.

Gaphe said...

hahah.. ngakak baca ini, masa iya sih nggak ada yang lain? pantai kek, taman kota kek, atau minimal mal *jiah emol lagi. ahahaha..

Mila Said said...

bersukurlah masih ada mall disana hehehee...

waktu 3 thn lalu aku ke pekanbaru, pas malem minggu org2 pd rame ngumpul di air mancur yang di tengah jalan. Itu objek wisata juga ya? hihiiii

kurt said...

#jleb, ngenes banget postingan mu ini miww.. eh tau gak, kalo kita punya ombak nono di Teluk Meranti? Surfer bule sering maen kesana lo. Trus Gunung Djadi yang baru aja ditemukan awal tahun kemaren.. Akhirnya Riau punya gunung Miww!!! Sesuatu banget gak tuh.. :D
oy, btw skripsi mu apa kabar miww??? :ngacir

ferfau said...

Hahhaha